Anime Harem Terbaik yang Dapat Membuat Iri Kamu

Advertisement

Genre harem adalah tipe cerita anime dimana ada satu laki-laki dikelilingi banyak perempuan, biasanya genre harem ini disisipkan adegan ecchi yang membuat aura bejat laki-laki menjadi terangangkat. Siapa yang tidak kenal dengan genre Harem, rata-rata orang yang telah menonton banyak anime telah mengetahui genre yang satu ini.

Banyak yang bilang kalau genre harem itu membosankan padahal tidak semua anime yang bergenre Harem itu membosankan ada juga sebagian anime yang saya tonton ceritanya itu sangat romantis dan epik.

Dari sekian anime yang saya tonton, anime genre Haremlah yang menurut saya paling lebay karena secara instant cewek cewek pada suka sama pemeran utamanya seperti kayak FTV aja yah ... baru ketemu, langsung jatuh cinta dengan pemeran utamanya.

Akan tetapi jika genre ini digabungkan dengan genre Action menurut saya tidak selebay dengan apa yang dipikirkan karena ada juga cerita genre harem yang ceritanya itu sangat bikin membekas di kepala.

Untuk rekomendasi anime harem yang ada ecchi nya: Anime ecchi terbaik "hard"

Berikut ini adalah beberapa anime genre harem yang saya rekomendasikan:

Zero no Tsukaima
Zero no tsukaima | Recommended anime Harem/Action/School
Zero No Tsukaima
Salah satu anime legendaris dan favorit saya di genre harem ini, awal kisah berawal dari seorang perempuan remaja yang bernama Louise. Louise adalah seorang penyihir bodoh yang bisanya cuma meledakan sesuatu saja, bahkan sihir pemula saja ia tidak bisa melakukannya.


Tempat di tempat Louise tinggal banyak sekali penyihir dan kejadian aneh lainnya, salah satunya adalah ada dua bulan yang nampak di malam hari. Singkat cerita, Louise mengikuti ujian dimana ia harus memanggil pet (Hewan pendamping penyihir) , ketika gilirannya, ia di ejek terus menerus oleh teman-temannya, karena ejekan tersebut ia menjadi jengkel dan menunjukan ke teman temannya bahwa "Aku bisa koq melakukannya!",  akhirnya Louise membaca mantra untuk memanggil pet, namun ternyata ia tidak bisa melakukannya melainkan ia hanya meledakan sesuatu di sekitarnya.


Tidak berselang berapa lama, ada seorang laki-laki muncul dari langit dan jatuh di tempat Louise membaca mantra tersebut. Laki-laki tersebut bernama Saito, seorang remaja yang berasal dari dunia lain yang sedang berjalan ke sekolah.


Berkat pertemuan Saito dan Louise, ceritanya mulai seru dimulai dari perjalananan cintanya Louise kepada Saito, Battle Fight Saito yang awalnya newbie (tidak tahu apa-apa) hingga menjadi pro, tentunya karena pertemuan itu juga anime ini menunjukan perjalanan harem nya Saito.

Isekai no Seikishi Monogatari
Isekai no Seikishi Monogatari | Recommended anime Harem/Action/School
Isekai no Seikishi Monogatari
Anime ini mirip dengan Zero no tsukaima 'Terlempar ke dunia lain', hanya saja anime ini bergenre Mecha yang artinya main robot. Cerita ini berawal dari laki-laki bernama Masaki Kenshi, ia tidak tahu dengan drinya sendiri "Siapa aku? dan kenapa aku ada di dunia ini", karena ia ingin tahu dengan dirinya sendiri ia bergabung dengan suatu kelompok "Jahat" untuk mengetahui siapa dirinya dan bagaimana ia pulang ke dunianya.


Singkat cerita, ketika ia mendapatkan misi dari atasan untuk membunuh ratu Lashara, ia gagal membunuhnya karena ragu dengan hatinya sendiri, ia pun di tangkap oleh bawahannya Lashara dan dikurung selama waktu yang ditentukan, dan disinilah cerita ini dimulai, mulai dari Haremnya Kenshi hingga mengetahui siapa jati dirinya dan darimana Kenshi berasal.

Ichiban Ushiro no Daimaou
Ichiban Ushiro no Daimaou | Recommended anime Harem/Action/School
Ichiban Ushiro no Daimaou
Masih berhubungan dengan sihir. Anime ini mengisahkan seorang remaja bernama Akuto Sai, ia adalah siswa yang berbakat dalam kekuatan sihirnya. Akito Sai memilih untuk mendaftar ke akademi Konstan dimana semua murid murid akademi itu adalah seorang penyihir.


Singkat cerita, ketika Akuto Sai menjalani test fisik dan menjalani test percobaan sihir "Untuk mengetahui sihir apa yang digunakan masih masing orang" di akademi Konstan, tidak disangka-sangka alat penguji test itu berteriak bahwa Akuto Sai adalah seorang raja iblis, Akito dan semua orang pun terkejut.


Raja iblis yang paling di takuti dan paling di benci semua orang kini berada dalam dirinya Akito. Nah, disinilah Harem Akito dimulai, mulai dari di benci oleh semua orang dan di mata-matain oleh sekolah akademi, hingga misteri kenapa Akito adalah raja iblis.


Itulah beberapa anime yang saya rekomendasikan untuk kamu yang suka dengan genre Harem ini, untuk selanjutnya saya akan perbaruhi lagi di blog ini. Dari ketiga list anime di atas, ada yang paling saya suka yaitu Zero no tsukaima.

Cerita dan harem yang dialami anime Zero no tsukaima sangat bagus sekali namun sayangnya tahun kemarin ada kabar buruk bahwa penulis light novel dari anime Zero no tsukaima telah meninggal. Jika ada yang mau request silahkan kirim komentar mu di blog ini.


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement