11 Anime Movie Terbaik dan Diinginkan Fans Masuk TV 2015

Advertisement

Mungkin anime-anime movie di tahun 2014 sudah berlalu, banyak anime movie yang bagus dan terbaik di tahun tersebut, tapi di tahun 2015 ini anime movie yang akan tayang di Jepang ataupun Indonesia tidak akan kalahnya dengan tahun sebelumnya.

Tahun sebelumnya, banyak kalangan anime lovers yang membicarakan tentang Doraemon stand by me dan Naruto The last movie, kedua anime movie tersebut memang sangat sering kali dibicarakan oleh para anime lovers (terutama orang Jepang), ada beberapa alasan kedua anime movie tersebut melejit dan sangat banyak sekali dibicarakan dikalangan anime lovers, salah satunya adalah karena ceritanya.

Jika berbicara kedua anime tersebut memang ceritanya itu saya akui jempol. Dorameon Stand by me berfokus pada cerita perjuangannya Doraemon bersama Nobita, 80 dari 100 orang, saya yakin akan menangis dengan perjuangannya Doraemon-Nobita, selain itu, anime movie ini juga mendapatkan 3D film seperti anime movie 3D film barat lainnya (Minnios, Madagaskar, dll.), sangat menakjubkan bukan?.

Sedangkan anime Naruto The last movie ini sangat ditunggu-tunggu oleh kalangan anime lovers, sebab cerita anime movie ini berpusat pada romance Naruto X Hinata dan cerita ini diambil setelah akhir peperangan manga naruto dan sebelum manga naruto ini tamat.

Tahun lalu memang kedua anime movie ini saat ditayangkan di bioskop booming sekali, akan tetapi di tahun 2015 ini banyak anime movie yang tidak akan kalah dan mungkin akan booming seperti anime movie yang tayang di tahun sebelumnya.

Jepang adalah negara dimana orang-orangnya lebih sibuk di hari-hari biasanya, karena memang disana orang-orangnya kebanyakan para pekerja keras, saking sibuknya terkadang mereka sesekali ingin melihat anime movie apa yang di tayangkan di bioskop, sekalinya mereka nonton biasanya mereka ingin menontonnya lagi agar menikmati di waktu luang mereka.

Beberapa waktu lalu ada sebuah website jepang anime (animeanime.jp) bertanya dan melakukan polling (Pemungutan suara_ kepada para pembacanya, "film anime movie apa yang ingin mereka tonton di tahun 2015 ini dan anime tersebut di tayangkan di TV", polling ini dimulai dari tanggal 25 January 2015 - 1 February 2015.

Sebelumnya : 10 Anime terbaik sepanjang tahun 2014 di jepang

Hasil dari pertanyaan dan polling tersebut ada 700 orang yang mengeluarkan hak suaranya, berikut ini adalah hasil dari  polling "anime movie yang ingin mereka tonton dan tayang di TV pada tahun 2015 ini".

Ini dia daftar movie terbaik 2015:


11. Ghost in the Shell: New Movie

Ghost in the Shell: New Movie - 11 anime movie terbaik 2015

Komentar : Wajib kamu totnon, karena anime ini epic dan paling ditunggu-tunggu oleh anime lovers, dengan gaya cerita yang berada di masa depan anime ini mendapatkan movie terbaru pada tahun ini.

10. The Empire of Corpses

The Empire of Corpses - 11 anime movie terbaik 2015

Komentar : Dari segi sinopsisnya anime ini sepertinya keren, banyak orang yang menunggu anime ini, semoga saja ceritanya dapat memukau para penonton.

9. Kokoro ga Sakebitagatterunda

Kokoro ga Sakebitagatterunda - 11 anime movie terbaik 2015

Komentar : Dengar-dengar move ini mirip dengan anime Anohana, jadi ceritanya berbau romance dan slice of life, hati-hati menontonnya bisa-bisa nanti nangis.

8. Harmony


Komentar: Banyak orang yang beranggapan kalau movie ini adalah movie terbaik di tahun 2015, yah, itu hanya anggapan saja jadi belum tentu anime ini adalah anime terbaik di tahun 2015, semoga saja benar apa yang di gosipkan oleh orang-orang, jadi ada baiknya kamu menonton anime ini.

7. Aoki Hagane no Arpeggio: Ars Nova DC

Aoki Hagane no Arpeggio: Ars Nova DC - 1 1anime movie terbaik 2015

Komentar : Movie yang ditunggu-tunggu dari serial Ars Nova, sebagian anime lovers menunggu anime movie ini, jika belum nonton serial tv nya silahkan dilihat terlebih dahulu agar kamu dapat menanggap

6.  Attack on Titan the movie: Wings of Liberty

Shingeki no kyojin - 11 anime movie terbaik 2015

Komentar : Inilah movie yang di tunggu-tunggu para anime lovers, kamu harus menonontonnya, jika belum nonton serial tv nya silahkan dilihat terlebih dahulu agar kamu dapat menanggapi cerita dalam movie ini.

5. Kyoukai no kanata: I’ll be Here Kako-hen

Kyoukai no kanata: I’ll be Here Kako-hen - 11 anime movie terbaik 2015

Komentar : Movie ini hasil reka ulang yang ada di serial tv, namun di movie ini ada seidkit tambahakan scene yang tidak ada di serial tv, bagi kamu yang suka dengan romance ada baiknya kamu menonton anime ini karena tahun lalu anime ini booming dikalangan anime lovers.

4. Genocidal Organ

Genocidal organ -11 anime movie terbaik 2015

Komentar : Anime ini sepertinya seru, sebab banyak orang yang menantikan anime ini, jadi ada baiknya kamu menonton anime ini, dilihat dari sinopsinya anime ini bakalan seru dan memukau.

3. Kyoukai no kanata: I’ll be Here Mirai-hen

Kyoukai no kanata: I’ll be Here Mirai-hen i'll be here mirai-hen -11 anime movie terbaik 2015

Komentar : Movie ke dua anime ini adalah kelanjutan dari serial tv nya, bagi kamu yang telah menantikan anime ini ada baiknya kamu menontonnya, karena banyak gosip yang tersebar anime ini romance terbaik yang pernah ada. Yah, namanya juga gosip jadi ada kemungkinan bisa melenceng apa yang di bicarakan orang-orang.

2. Love Live! School Idol Movie

love live school idol movie - 11 anime movie terbaik 2015

Komentar : Inilah anime yang booming dari tahun 2013, bagi yang suka idol tidak salahnya menonton anime ini.

1. Psycho-Pass the Movie

Psycho-pass The movie - 11 anime movie terbaik 2015

Komentar: Setelah mendapatkan peringkat pertama di artikel 10 anime terbaik sepanjang tahun 2014 di jepang, anime ini juga dapat peringkat pertama di movie. Memang cerita dari anime ini cukup luar biasa apalagi dengan action yang memukau.


Untuk anime terbaik yang lengkap bisa kunjungi di artikel : anime terbaik

Itulah beberapa anime yang ingin movienya di tayangkan di TV dan terbaik di tahun 2015, semoga dengan adanya rekomendasi ini kamu jadi tidak bingung lagi dan memutuskan apakah ingin menontonnya atau tidak.


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement