Top 5 Favorite Karakter Anime Perempuan

Advertisement

Setiap anime lovers pastinya memiliki karakter anime yang "tercantik/terganteng" dari berbagai judul anime untuk dijadikan idola 2D nya, tapi ada juga beberapa anime lovers tidak setia dengan karakter yang sebelumnya mereka idolakan. Mereka biasanya bergonta-ganti idolanya pada setiap pergantian musim dan pergantian tahun, mungkin alasannya karena karakter yang baru muncul lebih cantik/ganteng/keren/kuat daripada karakter idola yang sebelumnya mereka sukai. Dari sekian banyak anime yang sudah pernah saya tonton ada beberapa karakter anime yang saya idolakan dari dulu. berikut ini adalah 5 karakter idola saya yang paling saya idolakan dari waktu ke waktu. Karakter-karakter di bawah ini saya pilih berdasarakan sifat, mental, dan juga yang menurut saya cocok untuk saya idolakan,

Sebenarnya saya mau kasih 20 list yang masing-masingnya 10 perempuan dan 10 laki-laki namun karena kebanyakan jadi saya pisah dengan artikel yang selanjutnya, nah, dibawah ini baru perempuannya saja untuk laki lakinya saya akan perbaruhi di artikel selanjutnya. Oke, berikut ini nama-namanya.

1. Asuka langley (Neon genesis evangelion)


Asuka langley Neon genesis evangelion | Anime PJM

Siapa yang tidak dengan Asuka, dengan gaya rambut twintail berwarna orange dan sifatnya yang selalu jutek terhadap orang-orang, Asuka ini banyak sekali disukai oleh para lelaki. Asuka ini mempunyai sifat yang tidak jujur dengan seseorang, sekalinya jujur ia pasti mengobrol dengan teman dekatnya. Ia juga sepertinya memiliki sifat yang tak kenal dan mudah menyerah.

2. Rin Tohsaka (Fate stay night)


Rin Tohsaka Fate Stay Night | Anime PJM

Siapa yang tidak kenal dengan Rin Tohsaka dengan gaya rambutnya twintail, sifat tsundere, baju merah dan kaos kaki yang panjang, menurut saya ini cocok untuk dijadikan karakter favorit saya. Bukan hanya sifatnya yang tsundere, Rin juga pintar dalam ilmu magisnya, dia juga baik hati dan tidak ingin melibatkan masalahnya dengan orang lain.

3. Kurumi Tokisaki (Date A Live)


Kurumi Tokisak Date A Live | Anime PJM

Ketiga adalah Kurumi Tokisaki. Karakter ini banyak disegani oleh orang mungkin karena ia mempunyai sifat yang mirip yandere, memiliki mata yang berbeda, orangnya misterius, gaya rambut twintail, terkadang sifat feminimnya keluar seakan-akan hampir sempurna. Kurumi ini sangat jahil sekali ketika dekat pasangannya, ini membuat saya semakin suka sama dia.

4. Nia Teppelin (Tengen toppa gurren lagann)


Nia Teppelin Tengen toppa gurren lagann | Anime PJM


Nia Teppelin adalah orang yang mempunyai sifat yang sangat ceria, selain itu, karakter ini juga pandai dalam hal memasak (ketika dewasa), memberi semangat ketika orang disekitarnya sedang drop, dan terus melangkah maju kedepan. Nia teppelin ini mengetahui bahwa ia bukan manusia namun tetap saja ia tersenyum, kuat mengahadapi cobaan yang ia rasakan dan melangkah maju dengan kekasihnya.

5. Sheba (Magi the labyrinth of magic)


Sheba Magi the labyrinth of magic | Anime PJM


Karakter yang satu ini belum menampakan dirinya di anime, jika kamu membaca manga/komik Magi kamu akan melihat karakter yang satu ini. Sheba memiliki sifat yang aktif, ceria, lucu, setia, selalu percaya dengan pasangannya, pantang menyerah dan menggemaskan ketika sedang menangis. Ketika ia ditinggal oleh kekasihnya ia tetap tegar dan percaya kepada kekasihnya sampai akhir hayatnya, walaupun teman-teman di sekitarnya tidak percaya dengan kekasihnya ia selalu saja mengeluh dan membalikan kata-kata teman-temannya itu, itulah sifat sheba yang saya kagumi.

Itulah 5 karakter idola saya dari waktu ke waktu, biarpun ada karakter lucu dan cantik baru bermuncul tetap ke 5 itulah yang saya idolakan, bagaimana dengan mu?

Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement