Anime Amagi Brilliant Park Akan Mendapatkan OVA

Advertisement

Setelah twitter resmi dari Durarara mengumumkan bahwa DurararaX2 shou akan mendapatkan edisi spesial, kini anime Amagi Brilliant Park akan mendapatkan OVA di volume ke 7 nya dari BD dan DVD, Volume itu akan dirilis pada tanggal 26 juni 2015. Harga masing-masing Blu-ray anime Amagi Brilliant Park sekitar 7,533 yen, sedangkan untuk harga masing masing DVDnya sekitar 6,453 yen. Pada OVA ini belum ada rincian yang jelas dengan ceritanya, semoga saja pada cerita OVA ini tidak diperbanyak fanservice nya.

Amagi Brilliant Park akan mendapatkan OVA

Sebelumnya, Anime Amagi Brilliant Park yang diadaptasi dari light novel Shoji Gatoh ini mendapatkan adaptasi anime pada tanggal 6 oktober 2014 di Jepang, anime ini diproduksi oleh Kyoto Animation dengan total episode 13. Untuk ceritanya sendiri anime ini cukup unik karena melibatkan taman bermain anak-anak, berikut ini sinopsisnya.

Sinopsis Amagi Brilliant Park

Seiya orang yang biasanya penyidiri dan gentleman ini tiba tiba dipaksa kencan ke taman hiburan oleh seorang gadis cantik yang bernama Isuzu, jika tidak mau maka hidupnya akan mati di tangannya mau tidak mau ia harus ikut. Ternyata gadis cantik itu membawanya ke tempat taman hiburan dimana taman hiburan itu di cap paling hancur dan paling mengecewakan di Jepang nama taman hiburan itu adalah Amagi Brilliant Park, disana Seiya diperkenalkan pada pimpinan Taman yaitu Latifah. Saat bertemu Seiya diceritakan oleh pimpinan Taman bahwa taman Amagi Brillian Park ini bukan taman hiburan biasa melainkan taman hiburan dimana semua staffnya dari dunia peri termasuk Pimpinannya itu sendiri, jika taman hiburan ini tutup maka hidup pimpinan taman tersebut akan mati.


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement