Top 7 Anime NTR: Netorare Membekas di Otak

Advertisement

Menurut beberapa orang NTR itu adalah Nikung Tanpa Ragu/Nikung Tanpa Rem, tapi ternyata arti sebenarnya dari kata NTR itu ada di artikel Pengertian NTR dan hubungan di dalam Anime dan Manga. Di artikel tersebut sudah saya jelaskan arti sebenarnya dari kata NTR, semua pengertian dalam artikel tersebut saya dapatkan dari berbagai sumber agar tidak disalah mengartikannya dan saya ulas dengan versi saya sendiri agar lebih mudah dipahami, jika kamu sudah mengetahui apa artinya NTR pastinya kamu tahu betapa menyakitkannya NTR dan betapa nyeseknya jika kita di NTR.

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi list anime NTR yang menurut saya bagus untuk di tonton pada kategori NTR, semua anime ini sudah saya tonton, jadi cocok dah buat kamu yang sedang mencari anime NTR, jangan lupa ketika kamu ingin menonton anime NTR siapkan mentalmu dan jiwa ragamu.

Jika di artikel Anime NTR romance school yang bikin nangis dan nyesak merupakan anime NTR yang hanya tikung menikung saja, sedangkan di artikel ini merupakan daftar anime NTR yang sesungguhnya, yang dapat menyakitkan hati para penontonnya karena selain di tikung sang kekasih juga dipaksa tempur di kasur. Ok, berikut ini list anime NTR yang menurut saya bagus untuk di tonton.

Aku rapopo - NTR

Catatan : List di bawah ini sengaja saya tidak dikasih gambar !!!

Ini dia daftar anime NTR sebenarnya:

1. Otome Dori

Siapa yang tidak kenal dengan otome dori, dengan ciri khas berambut merah, payudara yang besar dan tubuh idaman para laki laki anime ini banyak sekali dikenal oleh anime lovers, tidak hanya itu saja, jalan cerita anime ini begitu menyakitkan dan membekas di pikiran kita.


Sedikit bercerita saja, anime ini bisa bikin kita nyesek atau malah bikin kita kepikiran (Terutama yang sudah punya istri). Banyak sekali korban yang dirasakan oleh anime lovers setelah menonton anime ini, mulai dari begadang karena kepikiran dengan protagonist anime ini, hingga sampai trauma beberapa hari tidak ingin menonton anime ratting dewasa (H). Kalau saya sendiri sih biasa saja karena saya seorang jomblo jadi tidak berpengaruh terhadap saya.

2. Triangle Blue

Mirip seperti Otome dori, dari kecil hingga dewasa sang protagonist saling mencintai satu sama lain dengan heroin, namun karena adanya pihak ketiga sang protagonist jadi shock ketika melihat heroin dengan si pihak ketiga. Jalan cerita anime ini menurut saya lebih hebat dari Otome Dori.

3 Dark Blue

Diadaptasi dari game eroge anime ini juga mempunyai jalan cerita yang mirip seperti Otome dori hanya saja di Dark blue ini tidak sampai ke pelaminan dan Dark blue ini lebih tragis dari Otome dori, karena semua orang yang memerankan anime akan mengalami kejadian "berdarah".

4. True blue

Ceritanya berbeda dengan ke 3 anime di atas namun tetap saja mengarah ke NTR. Untuk jalan ceritanya anime ini sedikit unik dari pada ke 3 anime di atas.

5. White album 2

Berbeda dengan yang ke 4 anime di atas. Anime ini tidak ada genre 'H" dan ecchi, namun tetap saja jalan cerita dalam anime ini bikin kita shock karena mengandung NTR. Ketika ending jangan lupa siapin tisu, karena selain kita dibuat shock kita juga akan dibuat nangis dalam cerita ini.

Update

6. Kedamono tachi no sumu ie de

Disarankan oleh kak Pian yang katanya mirip Otome dori. Anime ini mengisahkan seorang pasangan yang menjalin hubungan sudah agak lama, sang perempuan yang tinggal sendirian di asrama tidak mempunyai kerabat maupun saudara tiba-tiba mendapat sebuah insiden yang telah membuat tempat asramanya hangus yang disebakan kebakaran, karena hal tersebut ia tidak memunyai tempat tinggal.


Ayah dari sang lelaki memunyai usul untuk tinggal bersama sang lelaki di rumahnya agar tetap aman, dan juga itung-itung melatih dari dini seperti layaknya suami-istri, karena sang ayah yakin mereka akan menjadi suami-istri suatu hari nanti. Di rumah itu yang dibayangkan aman oleh perempuan ternyata menjadi sebuah tempat tikung.

7. Ai Kyan Joukan

Salah satu anime NTR yang mengenai tentang idol. Sang perempuan menjadi idol, sedangkan sang lelaki menjadi manajer mereka berusaha keras menjadi yang terbaik dan populer.


Awalnya sang protagonist diperingatkan dengan teman sekelasnya untuk menjaga baik baik sang kekasih karena saking bahayanya memasuki dunia idol, namun ternyata peringatan tersebut benar-benar terjadi yang dapat menyakitkan protagonist.


Dalam anime NTR rata-rata hal yang biasa dilakukan oleh protagonist dalam anime NTR kebanyakan tidak tahu kalau sang kekasihnya telah direbut orang, namun seiring waktu protagonist akan mengetahui dan memastikannya kembali apakah yang dilihat itu benar-benar sang kekasihnya atau bukan.

Itulah 7 anime NTR yang saya ketahui sampai saat ini, ke tujuh anime di atas sudah saya tonton semuanya alhasil banyak sekali adegan yang tidak seharusnya kita lihat dan kita serapi. Artikel ini juga bisa dijadikan referensi untuk kamu (remaja) yang sedang mencari anime NTR seperti Otome dori. Akhir kata dari saya, Akurapopo


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement