Perbedaan Kantai Collection Blu-ray dan TV

Advertisement

Setelah beberapa hari yang lalu anime Kantai Collection sedang digempar gemparkannya akan mendapatkan Season 2, kini banyak user twitter yang berasal dari Jepang sedang digempar-gemparnya membahas tentang perbedaan video Kantai Collection antara versi Blu-ray dan TV. Banyak yang menanggapi respon perbedaan ini sebagian orang ada kecewa karena ada beberapa kekuarangan dalam versi Blu-ray nya dan sebagian orang ada yang merasa senang karena ada berbagai bonus jika kita membeli versi Blu-ray nya. Kabar ini bermula ketika ada salah satu user yang bernamakan ‏@aozaki_n mengupload sebuah foto yang mengetahui letak perbedaan antara Blu-Ray dengan Tv version, berikut ini perbedaannya.

Artikel terkait : Mendengarkan seiyuu Kantai Collection dalam 1 armada


Kantai Collection Blu-ray vs TV
Kantai Collection Blu-ray vs TV

Tampak terlihat jelas ada beberapa karakter yang telah di modifikasi dan ada yang dihilangkan juga, ini menggambarkan bahwa BD tersebut banyak kekurangan dan juga kelebihannya. Bagaimana pendapatmu dengan versin Blu-ray? apakah lebih baik Blu-ray atau Tv version?.

Sampai artikel ini dibuat respon yang diberikan oleh para user twitter lainnya sudah sampai melebih 3K retweet dan juga favorite.



Sebelumnya, anime Kantai Collection dikabarkan akan mendapatkan adaptasi pada musim winter 2015 kemarin, anime ini diadaptasi beradasrkann web based game yang sedang populer di Jepang. Beberapa hari yang lalu anime ini sudah mengakhiri ceritanya di episode ke 12 nya, di detik-detik terakhir pada episode ke 12 tersebut kita dikejutkan bahwa anime ini "dikonfirmasi akan mendapatkan season 2 nya", Anime Kantai Collection akan mendapatkan season 2.

Anime ini bercerita tentang sekumpulan gadis kapal perang Jepang, Fubuki adalah kapal perang perusak yang baru datang ke pangkalan Chinjufu, disana ia melatih dirinya untuk melawan para musuh yang mengancam para armada lautan, ketika datang ke pangkalan banyak kejadian yang akan dihadapi oleh Fubuki.


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement