18 Anime Ecchi Terbaik: Hard dan Bikin Salah Fokus

Jika suka genre ecchi, ketika bingung menonton anime dengan genre selain anime action dan romance, hal yang pertama dicari adalah genre ecchi dan harem

Minggu ini banyak sekali di grup anime lovers yang menanyakan tentang genre ecchi dan harem yang bagus untuk di tonton, mereka bingung karena mereka tidak tahu judul anime apa saja yang bagus untuk di tonton di genre ini.

Memang di tahun ini genre ecchi dan harem sedang hot hotnya dibandingkan dengan genre lain.

Dimana-mana saya lihat banyak sekali orang membagikan gambar ecchi yang mereka temukan di internet ada juga yang dijadikan untuk foto profil.

Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya akan membagikan daftar anime genre ecchi hard.

Untuk rekomendasi harem bisa dilihat: Anime harem terbaik

Berikut ini daftar anime ecchi hard yang mungkin belum ditonton:


Highschool DxD

Highschool DxD - List anime harem ecchi school PJM

Siapa yang tidak dengan anime ini banyak sekali anime lovers yang menyukai anime ini karena anime ini berbeda dengan ecchi lain tingkatan ecchi ini sangat tajam dan membuat gejolak bejat kita terangkat.

Ciri khas dalam anime ini adalah protagonist yang menyukai payudara, payudara heroin yang membesar dan grup devil yang super kuat.

Yosuga no sora

Yosuga no sora - List anime harem ecchi school PJM

Inilah anime yang tingkatannya lebih tajam dibandingkan dengan Highschool DxD. Awal cerita ini sebenarnya nyantai dan manis namun ketika di pertengahan waktu ternyata lebih suram dibandingkan dengan Highschool DxD.

Saya sendiri sempat kaget dan senyum-senyum sendiri ketika melihat anime ini, sebab adik sendiri dibabat oleh kakanya sendiri.

Sora no Otoshimono

Sora no Otoshimono - List anime harem ecchi school PJM

Untuk anime ini ceritanya lebih baik dibandingkan dengan anime di atas, banyak sekali harem + ecchi lovers yang menantikan kelanjutan dari anime ini.

Seperti anime di atas, protagonist ini bejat sekali sampai-sampai kita dbuat senyum senyum sendiri karena tingkah lakunya. Anime ini juga berfokus pada cerita jadi terkadang kita dibuat serius dalam anime ini.


Seikon no Qwaser

Seikon no Qwaser - List anime harem ecchi school PJM

Anime ini echhi-nya sangat Hard sekali sama seperti halnya dengan anime yang di atas. Anime ini ceritanya sangat unik.

Sebab untuk mendapatkan kekuatan anime ini perlu adanya ASP (Air Susu Perempuan) yang dilakukan oleh para perempuan remaja, berbeda halnya dengan ASI yang dilakukan oleh para ibu rumah tangga untuk memberikan makan dan gizi pada anaknya.


Aki sora


Inilah yang terakhir ... ecchi yang banyak dibicarakan ketika tahun 2013. anime ini ceritanya mirip dengan Yosuga no sora, jadi adiknya seindiri dibabat oleh kakaknya. Untuk kamu yang suak cerita seperti itu saya rekomendasikan anime ini.

Update 7 november 2015

Green Green

Green Green - Hati-hati ini ecchi mendekati hentong

Salah satu anime ecchi hard yang comedy-nya bikin penonton tertawa terbahak-bahak, jika kamu ingin menonton anime ini sebaiknya jauhkan dari mata anak-anak karena anime ini sama seperti halnya dengan anime yang ecchi-nya mendekati anime rating dewasa (H).

Sinopsisnya kurang lebih begini, menceritakan seorang remaja SMA bernama Yusuke Takashi.

Setiap musim panas sekolah itu akan menggabungkan laki-laki perempuan dimana perempuan itu di tranfer dari sekolah khusus perempuan yang letaknya jauh dari akademi Kanenone. Bersama 2 teman lainnya, Yusuke setiap musim panas selalu di ajak melakukan hal cabul seperti mengintip dan hal cabul lainnya.

Saya sarankan untuk menonton di season satu saja karena di season dua Green Green, genre-nya telah berubah total, yang tadinya ecchi menjadi genre anime rating dewasa (H), jadi tidak direkomendasikan untuk menonton season ke duanya, tapi bagi yang penasaran silahkan dilihat.


Golden Boy

Golden boy - comedy yang menggunakan ecchi

Golden boy ini adalah anime tahun 1990'an, tepatnya tahun 1995. Jadi buat yang mengharapkan art moe-moe saya rasa kamu tidak harus menonton ini tapi untuk kamu yang mengharapkan fanservice atau hal ecchi lainnya, saya rasa kamu perlu menonton anime ini.

Sinopsisnya kurang lebih begini, Kintarou menjadi penjelajah pergi dari satu tempat ke tempat lain hanya dengan sepeda yang di cintainya, ia berkeliling bukan untuk jalan-jalan, ia ingin belajar apa yang bisa membuat tantangan bagi hidupnya dan terus belajar agar ia mengetahui informasi yang ada di dunia ini. Selain itu, ia tertarik dengan perempuan.

Kintarou bersedia dan mampu melakukan pekerjaan apa saja untuk membuktikan kekuatan dirinya. Perjalanannya dapat membawanya ke berbagai lokasi, dan bertemu berbagai perempuan cantik, masing-masing perempuan yang di temui belajar untuk mencintai.

Hati-hati di salah satu episode ada yang tidak di sensor!!!

Prison School


Prison School - Rekomendasi list anime harem ecchi hard and school

Anime ecchi hard lainnya yang sangat booming di tahun 2015. Sekolah Hachimitsu merupakan sekolah khusus perempuan yang terkenal karena berbakat, mempunyai potensi yang luar biasa, sangat tegas dan juga disiplin di Tokyo.


Sekolah itu baru saja membuka pendaftaraan untuk laki-laki. Saat pendaftaran itu di buka ada 5 laki-laki yang dapat memasuki sekolah tersebut. Kiyoshi Fujino adalah salah satu siswa laki-laki yang memasuki sekolah itu. Hal pertama yang di sadari dengan ke empat teman lainnya adalah hanya mereka berlima saja yang memasuki sekolah tersebut. Lalu, dimulailah perjalanan Kiyoshi dan teman-temannya di sekolah tersebut.


Walaupun anime ini di sensor, tapi ecchi-nya itu berat banget sampai-sampai kamu akan berpikir negatif jika terlalu fokus dengan ecchi-nya.


Zettai Junpaku: Mahou Shoujo


Oppai nya besar - Zettai Junpaku: Mahou Shoujo

Anime Zettai Junpaku: Mahou Shoujo ini hanya beriksar 6 menit saja yang merupakan blu-ray dari Doujin di acara komik market tahun 2012.

Ecchi-nya hard banget walaupun 6 menit saja, untuk masalah ceritanya lumayan untuk di tonton tapi tidak direkomendasikan untuk orang yang kritis terhadap cerita.

Asa Made Jugyou Chu!


Asa made jugyou Chu - Ada ikkeh ikkeh kimochi

Sama seperti anime Zettai Junpaku: Mahou Shoujo dimana hanya satu episode saja yang keluar, yang berbeda adalah anime Asa Made Jugyou Chu! mendapatkan 29 menit jadi agak puas di bandingkan dengan anime Zettai Junpaku.

Kagami Yuuki, seorang anak lelaki yang berhasil menjadi siswa di sekolah terkemuka yang merupakan impiannya selama ini.


Tapi suatu hari, karena ada kesalahpahaman Kagami harus tinggal di asrama perempuan di mana laki-laki dilarang masuk ke sana.

Untuk mengelabui ibu asrama dan perempuan lainnya, ia harus menyamar sebagai siswi perempuan, yang lebih parahnya lagi ia harus sekamar dengan guru wanita untuk menjaga agar tidak terjadinya hal yang tidak memungkinkan.

Holy knight


Holy Knight - Anime action yang ada ecchi hard


Mizumura Shinta seorang yatim pemalu yang pergi ke sekolah misionaris di Tokyo. Tiap hari menjalani hidup yang normal seperti orang pada umumnya, hingga suatu ketika seorang gadis setengah manusia yang camtik bernama Lilith tiba-tiba pindah ke sekolahnya. Mizumura menemukan bahwa ia sebenarnya seorang pemburu vampir dan penerus garis keturunan Romuald.

Update Oktober 2017

Terima Kasih atas tambahannya:Vali Lucifer, Drag Ko Tech Support, Imelda Muliany, RingoNoyamano, ilham, rizky ramadhani.

Shinmai Maou no Testament


Anime mirip Highschool DxD yang satu ini cocok ditonton untuk penggemar Highschool DxD. Cerita, dan postur karakter dari anime Shinmai Maou no Testament mirip dengan Highschool DxD seakan-akan sedang menonton anime Highschool DxD.

Jika belum tahu Highschool DxD silahkan lihat ulasannya di atas.

Masou Gakuen Hxh


Hati-hati dengan anime ini. Mengapa? hal ini karena setiap kali kekuatan protagonist sudah mencapai limit maka protagonist akan mengelus elus cewek hingga cewek itu suka..

Mujaki no rakuen


Mengisahkan seorang pria yang telah berumur 25 tahun dengan status pengangguran (tidak ada pekerjaan) suatu hari dia reniuan dengan teman-teman SMA nya. Ketika dia merokok dan berada diruang kolam renang, dia terpeleset dan jatuh ke kolam.

Ketika dia bangun tiba-tiba dia terlempar ke sepuluh tahun saat dia berada di kolam renang bersama teman-teman perempuannya. Anime ini imajinasinya aga kuat dibandingkan dengan aksinya tapi berhati-hati juga menontonnya..

Serial To love ru


Anime yang cukup populer dari segi ecchi maupun dari segi ceritanya. Tu love ru banyak adegan jatuh ke tempat dimana seharusnya tidak terjadi.

Misalkan jatuh ke payudara wanita dengan secara tidak seharusnya, masuk ke kamar mandi dan sengaja tidak sengaja lihat perempuan sedang mandi, dsb.

Ceritanya benar-benar bagus loh....

Manyuu Hikenchou


Singkat cerita anime ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang menentang kalau “orang yang memiliki payudara besar hanya boleh dimiliki oleh orang kaya dan bangsawan, sedangkan orang yang biasa saja dengan payudara besar akan dipotong”.

Kalau yang satu ini animenya fokus ke payudara terus..

Highschool of the dead


Suka dengan anime ecchi action yang ada zombienya? Highschool of the dead jawabanya. Walaupun ecchinya tidak terlalu parah namun anime ini memiliki perpaduan ecchi action yang menambah kesan penotnon untuk ingin menonton kelanjutannya.

Sayangnya anime ini tidak ada kelanjutan season selanjutnya.

Princess Lover!


Princess Lover! berfokus pada romance namun seiring waktu anime ini makin lama makin jadi ecchi-nya apalagi dengan ova nya berhati-hatilah karena mirip dengan Green-green.

Oke itulah beberapa anime ecchi dan harem yang tergolong hard. Sebagian besar berlatar setting di sekolah. dan tidak di sensor. Semoga saja dengan adanya list ini, ecchi lovers makin tahu anime apa saja yang terbilang golongan HARD. Untuk selanjutnya saya akan update .... Sampai jumpa.


Copy link artikel iniloading short url

Untuk mengetahui postingan terbaru dan update daftar rekomendasi, masukan email di bawah agar nanti ketika di update akan muncul notifikasi di HP

* indicates required
Cek Konfirmasi Email di SPAM ataupun di INBOX