Anime NTR Romance School yang Bikin Nangis dan Nyesak

Advertisement

Tak selamanya anime romantis itu begitu indah ada juga yang begitu sesak sampai membekas di otak. Banyak sekali anime yang membuat mata kita menjadi netes dan susah dihilangkan dipikiran kita, orang Indonesia biasanya menyebutkan anime ini adalah romantis dengan genre NTR (Nikung Tanpa Arah/Nikung Tanpa Rem).

Apa itu maksudnya NTR? sebenarnya jika didefinisikan NTR itu berbeda dengan apa yang kamu ketahui selama ini, namun karena sudah kebiasan jadi NTR bisa disebut juga romansa dengan adanya pihak ketiga, keempat maupun kesepuluh begitulah orang Indonesia memanggilnya. Untuk genre NTR sebenarnya kamu bisa lihat artikel saya sebelumnya.

Rekomendasi anime NTR sebenarnya: Best anime NTR: Netorare membekas di otak.

Pada kali ini saya akan membagikan daftar anime Nikung Tanpa Arah yang membuat kita sesak dan juga membuat kita gemes, gemes bukan karena karakternya imut melainkan karena pasangan yang kita idam-idamkan tidak terjadi di cerita.


Saking gemesnya kita bisa dibuat menangis dan yang paling parah tidak bisa tidur karena membekas di otak. Bagi perempuan saya sarankan siapkan tisu sebelum menonton karena ada beberapa yang bisa dibilang nyesek, untuk laki-laki kayaknya tidak perlu tisu karena menurut saya ini tidak begitu nyesek.


Menurut saya yang nyesek itu ketika kita (laki-laki) menonton anime yang bergenre H dengan ceritanya yang benar-benar NTR.

Berikut ini daftar anime NTR romance school:

Kimikiss Pure Rouge

Kimikiss Pure Rouge - Anime NTR romance school yang bikin nangis dan nyesak

Sebenarnya anime ini sudah bisa kita prediksi bagaimana nanti endingnya, tapi untuk jalan ceritanya menurut saya ini begitu sesak dikalangan wanita, anime ini mengisahkan tentang romansa unik dari berbagai karakter.


Kazuki Aihara mengejar cintanya dan akhirnya dapat di akhir cerita, Kai Eiji yang tidak mempedulikan tentang cinta namun nyatanya dia dapat pasangan namun di akhir cerita ada kejadian yang tidak terduga.


Sanada Kouichi mengejar cintanya dan akhirnya dapat namun di akhir cerita ternyata dia membelok ke hati lain dan terakhir pengejaran cintanya Mizusawa Mao yang begitu sedih dan galau karena ditikung oleh seseorang.

Mashiroiro Symphony: The Color of Lovers

Mashiroiro Symphony The Color of Lovers - Anime NTR romance school yang bikin nangis dan nyesak

Anime yang hampir dibilang agak sulit ditebak bagaimana endingnya nanti. Sebenarnya endingnya ini tepat pada sasaran apa yang dipikiran saya, tapi akan berbeda jika dipikiranmu karena endingnya ini agak membelok dengan jalan ceritanya.


Ada wanita yang menyukai pria dan dia selalu bersama-sama namun nyatanya pria itu menembak wanita lain, Bagaimana nasib wanita yang menyukainya? yups terasa sesak dia menangis di tengah-tengah hujan. Silahkan kamu tonton.

Nagi no Asukara


Nagi no Asukara - Anime NTR romance school yang bikin nangis dan nyesak

Terakhir adalah ... Nagi no Asukara jika di artikan ke dalam bahsa inggris menjadi Nagi-Asu: A Lull in the Sea. Anime ini sangat fenomenal sekali di tahun 2014, karena dalam anime ini banyak sekali karakter dalam ditikung begitu saja, jika saya mengingatnya lagi saya akan merasa galau karena mengingat pasangan yang saya idam idamkan tidak terjadi di cerita anime ini.


Mungkin ada yang bergembira karena pasangan yang orang orang idamkan terjadi di cerita anime ini tapi setiap orang pasti berbeda jadi bisa saja kamu juga merasa galau apa yang saya rasakan. Tikungan dalam anime ini banyak sekali jadi bukan hanya satu karakter saya yang ditikung melainkan lebih dari dua.

Update 9 November 2015

Kimi No Iru Machi

Kimi No Iru Machi - Anime NTR romance school yang bikin nangis dan nyesak

Baru-baru ini saya direkomendasikan oleh teman bahwa anime Kimi no iru machi adalah anime NTR, malah mendapatkan julukan NTR yang terhebat baru-baru ini.


Setelah saya tonton benar-benar hasilnya bikin nyesek apalagi manga-nya yang bikin nyeek banget, saya hampir tidak kuat melihat manga Kimi no iru machi malah sampai mau di drop, tapi karena saking penasaran saya on-hold dulu mungkin dua-tiga bulan atau setahun kemudian saya baca lagi.


Untuk anime-nya sendiri memang agak kurang dapat atmosifrnya, jadi saya sarankan setelah menonton anime, bacalah manga Kimi no iru machi.

Bungaku Shoujo

Bungaku shoujo - Anime NTR romance school yang bikin nangis dan nyesak

Hampir sama dengan anime kimikiss pure rouge dimana teman masa kecil sangat dekat sekali sampai penonton kira mereka akan jadian lalu setelah remaja mereka akan berpacaran.


Tapi di anime ini jika kamu mengharapkan seperti itu ada baiknya mikir dua kali karena saat remaja sang protagonist telah menghabiskan bersama dengan senpai (kakak kelasnya).


Lalu setelah menghabiskan bersama-sama munculah teman masa kecil yang dulunya sang protagonist selalu menghabiskan waktu bersama-sama. Ada berbagai terror yang di alami protagonist, dan mungkin akan bikin hati penonton nyesak.

Kokoro Connect

Kokoro Connect - Anime NTR romance school yang bikin nangis dan nyesak

Kalau yang satu ini mirip Nagi no asukara, dimana perasaan suka muncul di dalam persahabatan. Jika salah satu ada insan menyukai insan lain yang berada di dalam lingkaran persahabatan itu maka persahabatan itu akan hancur yang mungkin disebabkan karena sifat kecemburuan.


Awalnya memang bahagia namun di season kedua-nya penonton di buat kaget karena protagonist berpaling dengan orang yang sebelumnya tidak disukai, untuk endingnya sendiri anime ini mendapatkan ending yang bahagia jadi tenang saja sudah tidak ada sifat kecemburuan lagi di dalam lingkaran persahabatan itu tapi sebagai penonton pasti akan terasa sesak karena ada salah satu karakter yang sebelumnya di sukai oleh protagonist ternyata protagonist malah berpaling ke karakter yang lain.

M3 Sono Kuroki Hagane

M3 Sono Kuroki Hagane - Anime NTR romance school yang bikin nangis dan nyesak

Anime M3 Sono Kuroki Hagane ini sebenarnya bergenre mecha, jadi ceritanya serba robot mau melawan musuh pasti harus menggunakan robot, tapi tunggu dulu ... jangan berpaling dengan anime ini karena di dalam genre mecha tersebut ada sebuah kisah NTR di antara pilot-pilot yang menjalakan robot tersebut.


Kisah NTR nya sakit sekali karena salah satu adegan yang saya ingat adalah karakter yang disukai dan dicintai oleh protagonist di rebut oleh temannya sendiri bahkan mereka berciuman satu sama lain di depan sang protagonist.

Druaga no Tou: The Aegis of Uruk

Druaga no Tou The Aegis of Uruk - Anime NTR romance school yang bikin nangis dan nyesak

Mungkin kamu baru tahu anime ini atau mungkin sudah tahu sejak lama tapi perlu diketahui bahwa anime druaga no tou the aegis of uruk adalah anime yang mirip Sword Art Online, mirip karena bersifat fantasy yang melawan monster dan memakai lantai-lantai dari 1-100 (kalau tidak salah).


Bukan hanya itu saja, anime ini ternyata terdapat kisah NTR yang dapat membuat sesak hati penonton, endingnya itu keterlaluan sekali ... saya sendiri bikin kesal sampai habis setelah menonton anime ini.


Bagaimana tidak, setelah bersama-sama melawan monster untuk mencapai lantai teratas ternyata sang perempuan malah berpaling ke hadapan orang lain. Tapi tunggu dulu karena di season dua nya akan ada ending yang bahagia.


Untuk versi kalangan dewasa bisa kamu lihat di artikel Anime yang bikin nangis menurut orang dewasa Jepang

Oke, itulah daftar anime yang menurut saya banyak tikungannya semoga list di atas menjadi referensi kamu untuk menontonnya, jangan lupa yah ... siapkan tisu terlebih dahulu agar mata tidak merah.


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement