BlazBlue: Alter Memory Adalah Anime Lost Saga

Advertisement

Tahun 2013 kemarin banyak sekali player Lost Saga yang menyambut anime BlazBlue setiap room chat yang saya temui pasti isinya berdiskusi tentang anime ini, mereka menyambutnya dikarenakan ada salah satu karakter dari Lost Saga dijadikan ke bentuk versi anime, sebenarnya dulu saya juga sempat menyambut anime ini karena ada karakter favorit Lost Saga dijadikan anime ini, tapi entah kenapa banyak orang-orang yang menganggap bahwa anime ini adalah anime yang di adaptasi dari game Lost Saga. Apakah itu benar BlazeBlue adalah anime yang diadaptasi dari Lost Saga? tidak, itu sama sekali tidak benar. Blazblue adalah anime yang di adaptasi dari game namun game tersebut bukan berasal dari Lost Saga melainkan game dari Blazblue itu sendiri, game ini dibuat dan dipulikasikan oleh Arc System Works di Jepang. Saya dengar-dengar tahun 2012 kemarin game ini sangat populer sekali di Amerika dan Jepang sana, untuk platformnya sendiri game ini ada yang Ps 4, Ps 3, Ps vita, PSP dan PC, jadi karakter yang ada di Lost Saga juga merupakan karakter yang diadaptasi dari game Blazblue.

Beberapa orang yang memainkan Lost Saga telah membuat Kreatif! opening Sword Art Online versi Lost Saga. Dalam video tersebut ada beberapa karakter Lost Saga yang populer telah dijadikan pemeran video untuk opening seperti Sword Art Online. Lalu karakter Lost Saga game BlazBlue apa saja yang diadaptasi menjadi anime? berikut ini karakter-karakternya,

Karakter BalzBlue di anime

Noel Vermillion

Noel Vermillion - Lost Saga BlazBlue

Salah satu gadis cantik yang diadaptasi menjadi karakter Lost Saga namun sayangnya di LS sendiri karakter ini adalah karakter Jin Kisaragi versi cewek, jadi tidak diadaptasi dengan utuh melainkan digabungkan dengan karakter Jin Kisaragi.

Jin Kisaragi

Jin Kisaragi - Lost Saga BlazBlue

Inilah karakter favorit saya ketika saya bermain game online Lost Saga, sekarang ini saya sudah pensi dengan game online tersebut. Karakter ini adalah petugas komandan elit yang selalu dingin, ambisius dan selalu tenang jika menghadapi masalah.

Hazama

Hazama - Lost Saga BlazBlue

Karakter yang kedua adalah Hazama, ini merupkan karakter yang banyak disukai oleh player Lost Saga Korea. Dulu ketika saya bermain LS di server Korea banyak sekali player yang memainkan Hazama ketika saat beratrung, di Plaza, Leader maupun War mereka pada memakai memakai Hazama menjadi andalan heroesnya.

Ragna the Bloodedge

Ragna - Lost Saga BlazBlue

Kalau yang satu ini pasti kamu mengenalinya sebab dulu ketika saya sedang bermain Lost Saga banyak player LS Indo yang menyukai karakter ini, ketika War pun karakter ini menjadi satu satunya andalan player Ls Indo.

Rachel Alucard

Alucard - Lost Saga BlazBlue

Karakter yang terakhir adalah Rachel, ia ini orangnya sangat kuat, ia memiliki sifat menyobongkan diri, merendahkan orang-orang dan angkuh dihadapan orang lain, di LS Indo sendiri karakter yang satu ini jarang digunakan.

Baca juga : Animasi Dragon Nest akan tayang pertama kali di Indonesia

Begitulah penjelasan dari saya yang singkat ini, semoga dengan adanya artikel ini para player Lost Saga menyadari bahwa anime BlazBlue: Alter Memor bukan anime Lost Saga melainkan anime yang diadaptasi dari game BlazBlue itu sendiri.


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement