Anime Kantai Collection akan Mendapatkan Season 2

Advertisement

Hari ini adalah hari dimana anime Kantai Collection berakhir, banyak sekali fans Kancolle (terutama dengan orang yang suka moe) galau karena waifu mereka akan meninggalkannya pada akhir musim winter nanti, mereka berharap bahwa anime Kantai Collection ini bisa mendapatkan kelanjutan ceritanya agar mereka bisa bertemu dengan para waifunya lagi. Akhirnya harapan mereka terkabulkan, beberapa jam lalu ada sebuah kabar yang mengejutkan dari salah satu user twitter yang bernama  @aozaki_n, dalam twitnya ia mengatakan bahwa anime Kantai Collection telah dikonfirmasi akan mendapatkan season 2 nya, otomatis para fans kancolle yang melihat tersebut merespon dengan gembira karena mereka bisa bertemu dengan waifunya lagi.

Artikel terkait : Mendengarkan seiyuu Kantai Collection dalam 1 armada

Kantai Collection Season 2 Confirmed - Kantai Collection season 2 di konfirmasi

Dalam teks foto di atas menunjukan bahwa "Sekuel telah dikonfrimasi!!". Tulisan tersebut akan muncul dalam detik-detik terakhir anime ini akan habiss, Sampai artikel ini dibuat twit yanng dilakukan oleh @aozaki_n sudah mendapatkan banyak respon retweet sebanyak 461 dan favorit sebanyak 161.



Ada beberapa pengguna twitter juga yang mempublikasikan perbedaan Blu-ray dan DVD Kantai Collection, berikut ini artikelnya, Perbedaan Kantai Collection Blu-ray dan TV.

Sebelumnya, anime Kantai Collection adalah anime adaptasi dari game web browser yang terpopuler di Jepang. Bercerita tentang sekumpulan gadis kapal perang Jepang, Fubuki adalah kapal perang perusak yang baru datang ke pangkalan Chinjufu, disana ia melatih dirinya untuk melawan para musuh yang mengancam para armada lautan, ketika datang ke pangkalan banyak kejadian yang akan dihadapi oleh Fubuki.


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement