Inilah Karakter Anime dengan Ciri Khas: Ara Ara

Advertisement

Seperti halnya manusia setiap karakter anime pastinya memiliki ciri khas tersendiri seperti, ada yang mempunyai sifat tsundere, ada yang pendiam, ada yang aktif jika bersama teman temannya dan masih banyak lagi yang saya tidak bisa sebutkan satu per satu disini. Dari sekian banyaknya ciri khas yang ditampilkan, ada satu ciri khas karakter anime yang unik dan jarang dimunculkan dalam anime. Ciri khas ini sangat unik sebab tiap mereka mengobrol atau sedang senang mereka biasanya mengucapkan "Ara... Ara..." sebelum memulai pengobrolannya. Apa sih Ara.. Ara.. itu? menurut sumber yang pernah saya baca, kata "Ara... Ara..." jika diartikan kedalam bahasa inggris adalah "Oh my.. my.. my..", kata itu biasanya menunjukan kalau mereka sedang terkejut jika di Indonesia sendiri biasanya kata itu bisa kita artikan "Waduh... Waduh... tiba tiba pala bawah ane pusing".

Menurut beberapa orang yang pernah saya lihat, kata kata tersebut biasanya digunakan oleh ibu rumah tangga dan juga wanita paruh baya namun untuk anime sendiri biasanya digunakan oleh wanita yang lebih tua dari protagonist, wanita jahat dan juga wanita yang baik hati. Ada segilintir karakter yang saya temukan ketika saya menonton anime, karakter karakter ini dipilih berdasarkan penglihatan saya sendiri ketika mendengarkan mereka bercakap. Siapa saja mereka? silahkan kamu cek di bawah ini.

Sebelumnya, ada beberapa jenis karakter yang harus kamu ketahui di anime, berikut ini artikelnya Jenis Jenis Karakter dalam Anime dan Manga

Daftar karakter anime Ara ... Ara ...

Akeno Himejima (Highschool DxD)

Akeno Himejima - karakter ciri khas Ara... Ara..

Akeno adalah devil yang mempunyai sifat baik hati, selalu berpikir positif dan mudah tersenyum jika dihadapan orang lain. Akeno ini sangat populer sekali di sekolahnya karena dia mempunyai tubuh yang ideal yang di idam idamkan oleh para lelaki, selain itu Akeno ini mempunyai sifat pemarah jika ada seseorang yang melukai orang yang disayanginya, jika dia marah ia tidak akan mengasihi orang yang disakitinya jadi bisa dibilang Akeno ini orang yang sadis walaupun ada sisi baik hatinya.


Kurumi Tokisaki (Date A Live)

Kurumi Tokisaki - karakter ciri khas Ara... Ara...

Kurumi ini orangnya sangat misterius, pikirannya sulit sekali ditebak oleh kita selain itu Kurumi ini antagonist dari anime Date A Live jadi dia ini mempunyai sifat yang jahat, sadis dan juga tidak mengasihi orang lain namun ada beberapa sifat yang membuat para penontonnya jadi penasaran, yakni sifat yang jahil, selalu saja tersenyum walaupun dia sedang dalam masalah dan juga ada sifat feminimnya jika bersama dengan orang ia sukai.


Alicia Florence (Aria the animation)

Alicia Florence - Karakter ciri khas Ara... Ara...

Berbeda dengan karakter di atas, Alicia ini bukan seorang yang jahat, bukan seorang devil, bukan seorang antagonist dan juga bukan seorang yang sadis. Alicia adalah karakter yang diidam-idamkan oleh para lelaki sebab Alicia ini mempunyai sifat yang baik hati, lugu, sopan dengan orang lain, mudah tersenyum dan suka menolong orang jika orang tersebut sedang kesusahan. Ada satu lagi kelebihan yang dimiliki Alicia, ia juga bisa memasak.


Oke, itulah beberapa karakter anime denan ciri khas "Ara... Ara...". Mungkin masih ada segilintir karakter disana yang mempunyai ciri khas seperti ini, tapi karena saking banyaknya anime yang sudah tayang jadi saya tidak sanggup untuk menonton semuanya.

Ara... Ara... tak terasa sudah selesai postingan ini


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement