Website Date A Live Memperbarui Backgroudnya

Advertisement

Siapa yang tidak dengan Date A Live, hampir semua anime lovers mengetahui anime ini karena identik dengan karakter yang kawaii dan cerita haremnya Shido yang memukau. Kalau soal anime ini pastinya mereka tahu bahwa anime ini juga identik dengan salah satu karakter cewek yang sadis dan kawaii. Siapakah dia? yups ... Kurumi Tokisaki. Antagonist yang satu ini sadis namun tiap didepan orang lain ia selalu saja tersenyum terkadang juga dia ini mempunyai kebiasan mengucapkan kata "Ara... Ara...". Banyak orang yang menyukai anime ini karena dua hal tersebut namun ada juga orang yang menyukai anime ini karena ceritanya yang bikin penasaran, cerita anime ini tentang roh dari dunia lain jadi menyangkut dengan raja atau ratu.

Key visual terbaru date a live movie
website resminya date-a-live-anime.com

Kemarin ketika saya berkunjung ke website resminya Date A Live ada sesuatu yang tak terduga di hadapan saya, tiba tiba website tersebut mengganti tampilan backgroundnya. Menurut sumber yang saya baca, background tersebut adalah key visual terbaru dari anime Date A Live untuk menyambut anime terbarunya Date A Live yang akan tayang pada musim 'summer' panas ini. Seperti key visual biasanya, key visual kali ini lebih realistas, cerah, dan juga energik jika dipandang oleh semua orang. Lihat pada gambar di atas tanah-tanah yang ada disekitarnya pada mengkerut dan sebagian ada yang terangkat ke atas bagaikan gempa bumi yang dahsyat, diikuti dengan sayap putih yang merupakan ciri khas dari roh Date A Live pada umumnya, warna rambut yang kuning yang diikuti dengan latar tempat yang memiliki cahaya kuning membuat kita semakin penasaran apa cerita movie ini seserius ini? atau ceritanya hanya fanservice yang selama ini banyak disipkan di genre harem

Bukan hanya itu saja, dibelakang kita melihat ada seperti sebuah mesin yang mengambang di belakang karakter tersebut, ini mengingatkan saya dengan anime yang pernah saya tonton sebelumnya. Dengan adanya key visual saya semakin senang karena berharap ceritanya tidak banyak fanservice dan lebih diutamakan dengan actionnya.

Sebelumnya, anime Date A live dikabarkan bahwa akan mendapatkan Movie terbarunya pada akhir musim ini, movie terbarunya ini dinamakan Date A Live Movie: Mayuri Judgment, untuk tanggal penayangannya belum di pastikan secara resmi kapan dimulainya mereka hanya mengumumkan bahwa anime movie ini akan dijadwalkan pada musim 'summer' panas 2015 ini. Cerita movie ini lanjutan dari season 2 nya yakni Date A Live II. Berikut ini sinopsisnya.

Sinopsis Date A Live II
Shido Itsuka, seorang anak SMA yang normal pada umumnya. Suatu ketika ada gempa dahsyat yang menimpa kotanya gempa itu pada umumnya dikarenakan oleh roh-roh dari dunia lain, saat terjadinya gemap itu Shido mencari adiknya yang ia tinggali di rumahnya namun secara tiba-tiba ia betemu dengan roh pertama dari gempa tersebut, roh tersebut bernama Tohka yatogami. Shido tiba-tiba disuruh adiknya untuk menutupi kekuatan roh itu karena hanya dialah yang mempunyai kekuatan untuk menutupi kekuatan para roh, adiknya yang bernama Itsuka Kotori ternyata ia seorang pemimpin yang tujuannya untuk menutupi kekuatan roh agar tidak terjadi gempa lagi. Kehidupan yang selama ini Shido alami kini berubah menjadi dramatic dan action .... Semoga saja setelah movie ini ada season 3 nya dan kembali lagi cerita haremnya Shido.


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement