Mendengarkan Seiyuu Kantai Collection dalam 1 Armada

Advertisement

Pekerjaan menjadi pengisi suara memanglah sulit untuk dilakukan mereka harus menjiwai sesosok karakter yang akan mereka suarakan misalnya, seorang karakter yang mempunyai sifat yang centil dan juga aktif dihapadan orang lain untuk melakukan hal itu maka diperlukanlah suara yang penuh ceria dan bahagia, jika tidak maka orang yang ingin menjadi pengisi suara karakter tersebut akan gagal karena tidak cocok dengan kepribadian karakter yang centil, otomatis produser yang bertanggung jawab dalam anime itu akan mengganti orang lain yang suaranya mirip dengan kepribadian karakter tersebut, lalu bagaimana jadinya jika seorang pengisi suara mengisi suara karakternya dalam 1 anime? Hal ini sudah dilakukan oleh para pengisi suara dari anime Kantai Collection. Perlu diketahui orang yang mengisi suara ini bukanlah hal yang gampang dilakukan oleh orang-orang yang biasa, karena perlu keahlian khusus untuk mengubah nada suara kita dari satu karakter ke karakter yang lain namun jika kamu punya keyakinan kalau kamu bisa dan berlatih setiap  hari suatu saat nanti kamu akan terbiasa dan suatu saat nanti kamu akan menjadi pengisi suara professional.

Kantai Collection - Kongo sisters

Ketika menonton anime Kantai Collection mungkin beberapa orang tidak sadar bahwa hampir semua karakter anime Kantai Collection pengisi suaranya adalah sama, hal ini jarang sekali kita temukan ketika para pengisi suara mengisikan suaranya lebih dari satu karakater dalam satu anime. Dalam anime Kantai Collection ada yang namanya sebuah kelompok yang dinamakan armada, dalam armada itu ada sekitar 3 – 4 karakter yang akan diisi oleh satu pengisi suara. Siapa sajakah karakter-karakter itu?.

Karakter kategori Unik dan kejam

Pengisi suara Otsubo Yuka mengisikan suaranya di karakter Kitamaki dan Oi, memang agak sulit sekali membedakan dua karakter tersebut namun jika kamu mengulang sebanyak 2-3 kali kamu akan mengetahui bahwa semua karakter tersebut diisi dalam 1 orang.


Karakter kategori centil, lucu

Pengisi suara Nao Touyama mengisikan suaranya di karakter Kongo sisters, yakni Kongo, Hiei, Haruna, dan Kirishima. Kalau yang satu ini kamu pasti akan tahu dalam 1 kali menonton saja, sebab ketika karakter Kongo sisters tertawa ada sedikit kesamaan dalam tertawanya,


Karakter katagori LOLI (Imut, kawaii)

Pengisi suara Aya Suzaki mengisikan suaranya di karakter Akatsuki-class fleet girls, yakni Akatsuki, Hibiki, Ikazuchi, dan Inazuma. Untuk yang ini agak sulit dibedakan karena karakter yang disuarakan adalah LOLI namun jika kamu mengulangi video ini sebanyak 3 -4 kali kamu akan mengetahui bahwa karakter ini diisi suaranya dalam 1 orang saja.


Karakter kategori Tegas dan lucu

Pengisi suara Ayane Sakura mengisikan suaranya di karakter Nagato, Mutsu, Sendai, Jintsu, dan Naka. kalau untuk yang satu ini memang berat dibedakan karena mempunyai kepribadian yang berbeda-beda berapa kali kita ulang video pun susah membedakannya.



Akhirnya Kantai Collection mendapatkan kelanjutannya, Anime Kantai Collection akan mendapatkan season 2

Oke, itulah para pengisi suara yang mengisikan suara karakter lebih dari 1 dalam anime Kantai Collection, sebenarnya masih ada lagi yang mengisikan suaranya lebih dari 1. Jika kamu masih penasaran slihakan cek di wikipedia atau di Myanimelist siapa saja yang mengisi suara para karakter anime Kantai Collection ini.


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement