Inilah Anime yang Memenangkan Animation of The Year Tahun Ini

Advertisement

Akhirnya festival penghargaan dari Tokyo anime award yang diadakan setahun sekali sekali telah selesai pada hari ini yang bertepatan tanggal 23 maret 2015. Penghargaan ini diberikan untuk apresiasi masing-masing anime itu sendiri karena sudah memberikan hiburan dan inovatif bagi penontonnya. Menurut kabar yang saya baca, pengumuman untuk para pemenang dalam nominasi Animation of the year (Anime terbaik sepanjang tahun) ini telah dimumkan beberapa jam yang lalu, pengumuman telah disampaikan melalui website dan twitter resmi mereka. Lantas siapa saja yang memenangkan penghargaan dari Tokyo anime award ini? simak berikut ini.

Nominasinya bisa dilihat di artikel : Nominasi 'Animation of the Year' tahun 2015 telah diumumkan

Kategori Film (Tayang di bioskop/layar lebar)

Pemenang

Frozen

Frozen - Animation of the year

Komentar : Entah kenapa Frozen ini banyak dikagumi di Jepang dan dunia namun dengan adanya penghargaan ini berarti film animasi Frozen terbukti bahwa film animasi ini bisa menghibur dan memberikan inovatif yang tak kalahnya dengan film lainnya.

Juara kedua

Stand By Me Doraemon 

Stand by me doraemon - animation of the year

Komentar : Sama seperti Frozen anime ini tak kalah duanya dengan film. Dalam anime ini ada kisah perjalanan persahabatan antara Nobita dan Doraemon.

Fan award (penghargaan fans)

Tiger & Bunny 2: The Rising

Tiger & Bunny 2: The Rising - animation of the year

Komentar : Terbukti bahwa Tiger & Bunny ini mendapatkan support terhadap fans bahwa anime ini layak di tonton.

Kategori TV (Tayang di Televisi)

Pemenang

Ping Pong The Animation

Ping pong the animation - animation of the year

Komentar : sama seperti halnya Stand by me doraemon, dalam cerita anime ini ada kisah di balik persahabatan, selain itu anime ini juga memberikan kita motivasi hidup. Silahkan ditonton dan rasakan dahsyatnya dari cerita Ping Pong The Animation

Juara kedua

Youkai Watch

Youkai watch - animation of the year

Komentar : Jujur saja, saya sendiri belum menonton anime ini karena saya tidak tahu bahwa anime ini memerbikan inovatif untuk penontonnya, mungkin dengan adanya pengharagaan ini saya ingin mencoba menontonnya.
Untuk selengkapnya kamu bisa mengikuti akun resmi mereka di @TAAF2015, berikut ini pengumuman resminya.



Itulah beberapa anime yang memenangkan penghargaan dari Tokyo anime award. Sebelumnya, Tokyo anime award telah menyelenggarakan penghargaan tanggal 19 - 23 maret 2015. Untuk memasuki nominasi, anime telah harus diputar di TV dan layar lebar Jepang pada tanggal 1 November 2013 - 31 oktober 2014.


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement