Poster Anime yang Masuk Dalam Anime Durarara!!!x2 Shou Episode 1-8

Advertisement

Ketika melihat anime Durarara!!! rasanya kita akan dibuat berpikir dengan jalan ceritanya yang saling berhubungan dan berliku liku liku. Misalkan, ada satu masalah yang timbul pada seseorang dan orang itu mempunyai teman yang juga mempunyai masalahnya sendiri, ketika orang itu sedang memecahkan masalah tersebut ternyata masalah orang itu berkaitan dengan masalah yang dialami temannya. Hasilnya, pecahan demi pecahan cerita akan berkumpul dalam satu titik, jadi di ujung akhir cerita orang itu akan bertemu dengan temannya yang juga sedang memecahkan masalahnya sendiri.

Beberapa bulan yang lalu anime Durarara!!! dikabarkan akan mendapatkan season 2 dengan judul "Durarara!!!x2 Shou " dan season 3 yang berjudul "Durarara!!!x2 Shou Ten", saat artikel ini dibuat anime Durarara!!! season 2 sedang mengudara di televisi Jepang sedangkan untuk season 3 nya sendiri akan ditayangkan pada bulan july 2015. Untuk sinopsi Durarara!!!x2 shou ini kurang lebih begini, bermula setelah kejadian yang dialami kota Ikebukoro di Season 1. Perdamaian sekali lagi kembali, banyak orang yang beraktifitas seperti hari biasanya. Bekerja, bersekolah, bermain dengan teman-teman itulah yang orang orang lakukan setiap hari. Izaya yang dulunya membuat onar di kota Ikebukoro kini berulah lagi, Izaya mempermainkan orang orang agar kota Ikebukoro kembali terguncang seperti layaknya di Season 1.

Season 2 ini berbeda dengan season 1 nya, karena di season 2 ini banyak sekali poster anime lain masuk ke dalam anime ini. Mungkin sebagian orang tidak merasakan adanya poster dari anime lain karena biasanya kita berfokus pada cerita dalam anime ini namun untuk orang yang teliti seperti saya ini (lebay hehehe...), mereka akan melihat bahwa ada poster anime lain masuk ke dalam anime ini. Berikut ini adalah poster anime lain yang saya temukan ketika menonton Durarara!!!x2 shou dari episode 1 - 8.

Poster anime lain di anime Durarara

Mahouka koukou no rettousei

Mahouka koukou no rettousei in Durarara season 2

Salah satu anime yang diadaptasi dari light novel. Dari beberapa sumber blog/forum yang pernah saya baca light novel ini laris di Jepang sana.

Toradora dan To aru majutsu no index

Toradora dan To aru majutsu no index in Durarara season 2

Kalau yang satu ini bukan poster melainkan light novel. No.1 adalah Toradora dan No.2 adalah To aru majutsu no index, untuk yang lainnya saya sendiri belum tahu.

Aldnoah Zero dan seifuku bouryuku no zvezda

Aldnoah Zero dan seifuku bouryuku no zvezda in Durarara season 2

No.1 Aldnoah Zero sedangkan untuk No. 2 seifuku bouryuku no zvezda, keduanya tayang tahun 2014. Untuk Aldnoah Zero sendiri dikabarkan sudah ada season 2 nya dan sekarang sedang mengudara seperti halnya Durarara!!!.

Samurai Flamenco

Samurai Flamenco in Durarara season 2

Samurai Flamenco ini tayang pada tahun 2013, ceritanya unik karena mirip seperti power ranger yang kita lihat dulu di TV saat masih kecil. Untuk yang disampingnya saya tidak tahu itu poster anime atau bukan karena saya belum sama sekali melihatnya

Sinon (Sword Art Online II)

Sinon (Sword Art Online II) in Durarara season 2

Kalau yang satu ini saya belum yakin karena posternya terhalang sedikit oleh sinar matahari jadi agak buram untuk melihatnya, tapi kalau dilihat dengan seksama posternya mirip dengan salah satu karakter Sword Art Online II yaitu Sinon. Untuk poster sebelahnya saya sendiri belum tahu poster itu dari anime apa.

Aldnoah Zero


Aldnoah Zero lagi, tapi kali ini posternya berbeda dengan sebelumnya, pada kali ini menampilkan portagonist dan heroin dari anime tersebut.

Sword Art Online dan Seifuku bouryuku no zvezda


No.1 mirip poster Gun gale online sedangkan untuk No.2 sudah pasti seifuku bouryuku no zvezda. Ada 3 poster lagi di atas namun saya hanya mengetahui 2 poster saja.

Oke itulah beberapa poster anime yang masuk dalam anime Durarara!!! ini. Beberapa foto di atas berdasarkan penglihatan saya dari episode 1 hingga episode 8. Bagaimana kelanjutannya, apakah masih ada poster yang masuk atau tidak sama sekali, itu tergantung dengan studio yang menggarap anime ini.


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement