Anime Ecchi Shinmai Maou no Testament Mendapatkan Season 2

Advertisement

Ada kabar gembira lagi untuk ecchi lovers, setelah beberapa waktu yang lalu kita di kejutkan bahwa anime To love ru darkness dan High School DxD akan mendapatkan kelanjutan ceritanya di tahun 2015, kini anime Shinmai Maou no Testament yang heroinnya mirip dengan High School DxD juga akan mendapatkan cerita kelanjutannya di awal musim fall nanti. Pengumuman ini telah disampaikan berdasarkan tweet yang dipublikasikan oleh twitter resminya yang beralamat @Shinmaimaou. Dalam tweet tersebut telah dijelaskan bahwa anime ini akan mendapatkan season ke dua pada bulan oktober 2015 dengan judul Shinmai Maou no Testament Burst namun dalam tweetnya belum dijelaskan secara detail kapan tanggal anime ini akan ditayangkan kembali.

Anime ecchi Shinmai Maou no Testamen mendapatkan season 2

Twitter resminya juga mengumumkan bahwa anime ini akan mendapatkan OVA ke-2 yang bersamaan dengan terbitnya manga volume ke-7 pada awal bulan january 2016. Sebelumnya OVA ke-1 telah diumumkan akan dirilis bersamaan dengan terbitnya light novel volume ke-8 pada tanggal 22 juni 2015 nanti, kabar ini sudah diumukan sebelum anime Shinmai Maou no Testament ditayangkan di TV pada musin winter.



Anime Shinmai Maou no Testament adalah anime yang telah diadaptasi dari light novel Tetsuto Uesu, light novel ini sudah dipublikasikan pada tahun 2012 yang lalu. Sinopsisnya kurang lebih begini,

Sinopsis
Bercerita tentang seorang anak SMA yang bernama Toujo Basara. Suatu hari ia tiba-tiba diberitahu oleh ayahnya bahwa ayahnya akan menikah lagi, setelah kejadian itu Toujo pergi keluar negri dan ditemani dua adik perempuan yang cantik dan juga montok namun suatu hari tiba-tiba Toujo menyadari bahwa kedua adik perempuannya adalah seDemon Lord dan Succubus.

Kejadian ini jarang sekali kita lihat ada 3 anime ecchi (To love-ru Darkness, High School DxD,  Shinmai Maou no Testament) yang secara beruntun akan ditayangkan di TV Jepang, para lelaki pastinya menantikan anime-anime ini mereka akan menyiapkan tisu yang lebih banyak dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya karena mereka akan bersiap dengan kejadian yang menggiurkan untuk menenangkan pikiran mereka pada musim spring-fall nanti.


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement