Beberapa Alasan Mengapa Genre Harem Populer

Advertisement

Beberapa tahun belakangan ini banyak sekali anime lovers yang menanyakan dan membuat status tentang anime yang bergenre Harem, ada juga anime lovers yang ingin direkomendasikan anime Harem apa saja yang terbaik dan paling bagus ceritanya.

Entah sampai kapan mereka akan membuat lingkaran anime genre harem seperti ini yang pasti saya mengetahui bahwa sekarang ini sudah jamannya genre Harem + Fanservice di kalangan anime lovers.

Saya sendiri menyukai anime karena waktu dulu itu banyak sekali cerita yang menginspirasi saya namun seiring berjalannya waktu saya dulu juga sempat menyukai genre Harem karena ada beberapa alasan.

Alasan-alasan ini mungkin juga sama dengan mereka yang menyukai genre harem, ecchi dibandingkan dengan genre lain yang ceritanya lebih epik.

Beberapa alasan ini saya buat berdasarkan pengalaman saya yang ketika waktu dulu lagi asyik-asyiknya dengan genre Harem, jadi mungkin bisa saja bisa salah dan mungkin saja bisa benar.

Rekomendasi anime harem ecchi : Anime ecchi terbaik

Mengapa harem populer?


Harem bisa berijiminasi lebih

Harem - Harem bisa berijiminasi lebih

Bagi seorang jomblo ketika melihat sebuah anime yang dikelilingi wanita rasanya itu bikin kegirangan sendiri karena protagonist yang hidup di anime berbeda dengan kehidupan realitasnya.


Kehidupan anime lebih asyik karena bebas berijiminasi dibandingkan dengan realitas yang tiap hari sering mendapatkan masalah baik itu kecil maupun besar, apalagi kalau animenya disungguhin dengan Harem dimana ada satu laki-laki dikelilingi banyak wanita cantik, rasanya itu bagaikan terbang di dunia yang berbeda.

Banyak wanita cantik

Harem - Harem banyak wanita cantik

Harem itu identik dengan kecantikan para wanita, kecantikannya itu bukan dilihat dari tampangnya saja melainkan dari sifat yang jarang ditemukan di dunia realitas.


Misalkan saja Tsundere, tipe ini jarang ditemukan di dunia realitas namun jika berada di anime tipe ini sangat banyak kita temukan, ada lagi sifat yang lainnya seperti Kuudere, Yandere dan lain-lain. Kecantikan-kecantikan itu membuat para jomblo bahkan orang yang sudah punya pacar menjadi jatuh cinta sama karakter itu.

Banyak adegan yang jarang bahkan tidak ditemukan di Realitas

Harem - Banyak adegan yang jarang bahkan tidak ditemukan di Realitas

Biasanya di Harem itu kita bisa melihat pakaian dalam wanita berbeda dengan dunia realitas yang jika kalau mencoba mengintip, kita akan merasakan akibatnya karena sudah melecehkan wanita.


Selain itu di genre Harem ini kita banyak menemukan adegan yang jarang kita lihat, seperti wanita yang masuk ke rumah kita lalu ia numpang mandi dan tanpa sengaja kita melihat wanita itu mandi, ada lagi yang seperti memegang oppai payudara, jatuh tepat di tubuh wanita dan agak memperlihatkan adegan bejat.

Bisa menghilangkan stress

Harem - Bisa menghilangkan stress

Ketika sedang stress biasanya kita akan kehilangan akal sehat dan pikiran kita akan blank, apalagi jika sedang bersama teman/keluarga biasanya kita akan meluapkan stress kita dengan amarah yang kita punya.


Saking marahnya kita tidak memandang siapa saja yang mengahalangi jalan kita dan itu akan membuat kita semakin hari semakin stress. Untuk menghindari hal tersebut maka kita harus istirahat, melupakan sejenak, dan berdo'a kepada Tuhan Yang Maha Esa agar bisa mencegah terjadinya kesalahan yang fatal dalam diri kita.


Untuk melupakannya maka diperlukannya aktifitas yang lain yang kita sukai, bagi anime lovers pastinya menghabiskan waktu untuk menonton anime, namun tidak semua anime terdapat cerita yang ringan ada juga yang ceritanya berat maka mau tidak mau diperlukanlah genre Harem, genre ini nyaman dan ringan ceritanya apalagi dikelilingi wanita pastinya stress kita akan menghilang.

Senang, karena banyak wanita yang merebutkan satu laki-laki

Harem - Senang, karena banyak wanita yang merebutkan satu laki-laki

Sesuai dengan artinya, Harem itu identik dengan wanita yang sedang berlomba-lomba untuk mendapatkan satu laki-laki, bagi seorang jomblo cerita seperti itu adalah khayalannya, karena di realitanya tidak ada wanita yang memperebutkannya itu membuat para jomblo semakin hari semakin semangat untuk melihat sang protagonist sedang diperebutkan oleh banyak wanita. Bagaimana dengan yang punya pacar? Mungkin alasan ini tidak termasuk ....


Untuk yang ingin melihat daftar anime harem bisa kunjungi di artikel: Anime harem terbaik

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan, jika ada tambahan atau kritik silahkan berkomentar di bawah ini. Sesama jomblo (apalagi jones) jangan saling mencelah. Hiduplah seperti Larry yang penuh warna dan bebas.


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement