Harem Date A Live Movie: Mayuri Judgment Menampilkan PV

Advertisement

Beberapa bulan yang lalu pihak terkait dalam pembuatan Date A Live mengabarkan bahwa Date A Live akan mendapatkan movie terbarunya pada pertengahan tahun ini, tepatnya 22 agustus 2015, movie ini diberi diberi judul Date A Live movie: Mayuri Judgment.

Kabar yang mengejutkan itu mendapatkan banyak respon dikalangan para penggemarnya, mereka juga berharap semoga setelah movie ini akan ada season keduanya di tahun depan.

Setelah sekian lamanya berita itu dipublikasikan baru-baru ini pihak dari Date A Live menampilkan sebuah PV (Promotion Video) yang berdurasi 1:26.


Harem Date A Live movie: Mayuri Judgment menampilkan PV

Dalam videonya ini dijelaskan bahwa roh-roh yang sebelumnya ada di season ke 2 kini sudah menjadi haremnya Shidou, jadi tidak perlu khwatir lagi dengan roh-roh yang muncul pada season ke dua maupun yang pertama.

Untuk rekomendasi anime harem terbaik bisa kunjungi: Anime harem terbaik yang dapat membuat iri kamu

Namun dalam video ini bukan hanya itu saja yang ditampilkan, ada roh baru yang masuk ke dalam dunia nya Shidou, sepertinya roh ini mirip sekali dengan adiknya Shidou, Kotori, Tapi kelihatannya kekuatan roh ini lebih dahsyat dibandingkan roh-roh yang sebelumnya muncul.



Apakah Kurumi Tokisaki ditampilkan dalam movie ini? sepertinya di movie ini dia jarang ditampilkan karena belum rutenya dia, yah ... semoga saja Kurumi Tokisaki ditampilkan lebih banyak dibandingkan dengan season sebelumnya.

Jadi berdo'alah agar waifu kalian bisa bermain di movie ini. Kurumi Tokisaki adalah roh yang banyak digemari oleh anime lovers, roh ini sangat unik dan sangat berbeda sekali dengan roh lainnya, dengan sifatnya yang sangat misterius roh ini mendapatkan banyak penggemar fanaticnya.


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement