Aria The Avvenire Season 5 Aria Mendapatkan Trailer

Advertisement

Setelah beberapa tahun sudah cerita tentang gadis undine dari Neo Venezia berakhir, kini cerita baru dari gadis undine tersebut akan dilanjutkan pada tahun ini. Pengumuman ini telah disampaikan dari situs resminya Aria company, dalam situs tersebut para staff yang terlibat dalam pembuatan Aria ini mempublikasikan sebuah tailer terbaru dari seri Aria yang akan diproduksi pada tahun ini. Seri terbaru dari Aria ini diberi judul Aria the Avvenire, masing-masing karakter Aria ini ditampilkan dalam tailer Aria the Avvenire, dalam tailernya juga diperlihatkan sedikit perubahan design karakter yang akan ditampilkan pada Aria the Avvenire. Design karakter ini lebih bagus dan jernih daripada dengan seri sebelumnya sedangkan untuk daya tarik pada masing-masing karakter masih diperlihatkan dalam Aria the Avvenire ini.


Aria the Avvenire—season ke-5 Aria mendapatkan trailer

Tailer ini telah diupload dan dipublikasikan melalui akun youtube yang bernamakan SHOCHIKUch, dalam video tailernya dikatakan ARIA The AVVENIRE akan ditayangkan pada musim fall nanti.



Musik yang dibawakan pada tailer video ini adalah Choro Klub feat.Senoo, untuk para seiyuu yang telah terlibat dalam pembuatan seri sebelumnya telah kembali mengisikan suaranya di seri Aria terbaru ini. Akari Mizunashi disuarai oleh Hazuki Erino, Granzchesta Aika S. disuari oleh  Ryou Hirohashi, Florence Alicia disuarai oleh Ohara Sayaka, Ferrari Akira E. disuarai oleh Minagawa Junko, Carroll Alice disuarai oleh Hirohashi Ryou.

Belum dipastikan secara detail kapan Aria the Avvenire akan ditayangkan sepenuhnya, dalam video tailer ini hanya diumumkan bahwa Aria the Avvenire akan mendapatkan screnning dalam musim fall nanti, tepatnya tanggal 26 september 2015. Website resminya sendiri juga mengumumkan bahwa seri anime terbaru dari Aria ini akan mendapatkan screening di musim fall nanti, selain itu website resminya juga mengumumkan bahwa akan ada Blu-ray dari seri-seri sebelumnya yang sudah di tayangkan di TV.

Aria the Avvenire ini adalah seri Aria terbaru yang diproduksi untuk projek "Ao no Curtain Call", projek ini untuk merayakan hari peringatan ke-10 tahunnya dari siarin seri Aria tv pertama (Aria the animation). Aria the animation menceritakan sebuah kota yang indah yang bernama Neo Venezia, kota ini berada di planet Aqua (Sebelumnya dikenal sebagai planet Mars) tempat dimana seluruh kota dipenuhi dengan air, di kota itu ada yang namanya Gondola, Gondola adalah sebuah perahu tradisional yang di dayung oleh para perempuan sebagai sarana transportasi umum di kota Neo Venezia. Akari Mizunashi, seorang remaja yang aktif dan bersemangat dari Manhome (Sebelumnya dikenal dengan Bumi) pergi ke kota Neo venezia untuk mengenal lebih jauh kota  Neo venezia, disana ia magang sebagai Undine (Orang yang mendayung dan memberikan panduan kepada para pelanggannya) di perusahaan kecil yang bernama Aria Company.

Selama ini Aria sudah 4 kali mengeluarkan serinya diantaranya, Aria the animation (2005), Aria the natural (2006) Aria the OVA: Arietta (2007), Aria the origination (2008).


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement