Browser Saya Terkena Virus Hestia Danmachi

Advertisement

Baru-baru ini anime lovers sedang diheboh-hebohkannya dengan sebuah karakter imut nan loli yang bernama Hestia dari anime Danmachi 'Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka'.

Banyak sekali orang luar yang menirukan gaya stylish yang dipakai dalam karakter ini, entah kenapa karakter yang loli ini menjadi booming di awal tahun 2015 ini yang pasti dengan adanya ini stylish tersebut, nama Hestia dan anime Danmachi menjadi populer di kalangan anime lovers.

Tahukah kamu siapa sebenarnya Hestia di dunia yang 'sebenarnya'? jika belum tahu silahkan kamu cari di Google siapa Hestia itu, intinya Hestia itu adalah salah satu dewi perapian yang cantik dari mitologi Yunani, dewi ini adalah putri dari Cronus dan Rhea. (Lebih lengkapnya kamu cek di Wikipedia).

Lalu apa hubungannya dengan artikel ini? Kemarin, ketika saya ingin mencari informasi di mesin telusur yang tiap hari saya pakai, Google.

Saya menemukan ada gejala yang aneh dalam mesin telusur ini. Baru pertama kalinya saya mengalami hal yang lucu dan unik dalam mesin telusur ini, saya menemukan ada gejala virus Hestia dalam mesin telusur Google.

Virus ini hanya melanda pengguna browser Google Chrome dan juga Mozilla Firefox, jadi selain kedua browser itu virus ini tidak akan bisa menginfeksi browser yang lain.

Gejala yang ditimbulkan dalam virus ini adalah logo Google berganti menjadi Hestia Danmaci, backgroudnnya pun tiba-tiba juga ada Hestia Danmachi yang sedang bergoyang-goyang menggunakan oppai-nya bukan hanya itu saja ternyata ketika saya ingin meneterjemahkan beberapa kata english di Google Translate, ada penampakan goyangan dari Hestia Danmachi juga.

Arggh .... Pokoknya Hestia Everywhere, sampai-sampai saya ketawa sendiri karena melihat goyangan tersebut (Lihat aja di bawah ini)./

Hestia Danmachi di Google

Ternyata setelah saya teliti lebih lanjut, saya lupa bahwa saya telah memasang sebuah plugin di browser saya yang dinamakan Stylish, plugin ini berfungsi untuk mengganti logo/tema apa yang kita inginkan, jadi intinya ini bukan sebuah virus melainkan karena saya sendiri ....

Plugin ini hanya bisa digunakan di browser Mozilla Firefox maupun Google Chrome jadi jika kamu memakai Opera, Uc Browsers dan browser lainnya plugin ini tidak akan terpasang di browser kamu.

Artikel terkait : Hestia danmachi berlibur menjadi penari tiang

Misalkan kamu ingin mencobanya, kamu bisa mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini, sebelum melihat langkah langkahnya kamu harus mengunduh plugin (add-ons) di website resminya yang bernama

Userstylish (link mati)

Cara memasang virus Stylish Hestia Danmachi

  • Masuklah website yang sudah saya kasih di atas
  • Instal plugin Stylish
  • Restart browser dan masuklah kembali link yang saya kasih di atas
  • Install Hestia Danmachi dan masuklah ke Google
  • Lihat hasilnya kamu akan merasakan goyangan dari Hestia

Video Tutorial




Ada juga yang tak kalah menariknya, yakni virus Pokemon: Virus pokemon

Bagaimana? lucu bukan hahahaha ... saya sendiri sampai terbahak-bahak karena goyangan Hestia tersebut. Apa ini virus? bukan ... sudah saya jelaskan di atas ini bukan virus melainkan plugin Stylish yang bekerja untuk mengganti logo/tema yang kita inginkan dalam suatu website. Bagi fans Hestia pastinya kamu akan melepaskan rindumu dengan memasang plugin ini di browser mu.


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement