Chihayafuru Memungkinkan akan Mendapatkan Season 3

Advertisement

Sepertinya beberapa hari kedepan para penggemar Chihayafuru akan merasakan "dag dig dug" di hati mereka, ini disebabkan karena akan ada pengumuman dalam majalah josei Be Love yang akan diterbitkan pada tanggal 15 apri 2015 nanti, belum dipastikan kalau pengumuman tersebut seputar tentang season 3 nya jadi hanya baru rumor yang mengambang entah kemana namun bagi para fans sendiri mereka yakin bahwa pengumuman ini seputar tentang season ke-3 nya dari anime Chihayafuru.

Source : otakomu.jp

Kabar ini telah disampaikan oleh salah satu user twitter yang beralamatkan @otakomu


Dalam twitnya tersebut mengatakan bahwa akan ada pengumuman tentang Chihayafuru dalam majalah Be love ke-9. Sebelumnya, anime Chihayafuru telah mendapatkan anime pertamanya pada tanggal 5 oktboer 2011 sementara itu season keduanya juga sudah ditayangkan pada tanggal 12 january 2013.

Update : ternyata bukan season 3 melainkan live action

Anime Chihayafuru menceritakan seorang perempuan yang bernama Chihaya Ayase, ia memiliki sifat yang sangat jujur dan juga mudah bersemangat ketika sedang fokus dalam satu hal. Suatu hari ia diperkenalkan tentang permainan karuta oleh salah satu sahabatnya, permainan kartu berdasarkan puisi Jepang. Saat diperkenalkan Chihaya merasa dirinya sangat bersemangat sekali dan ingin menjadi nomer satu dalam permainan karuta. Chihaya memulai debut pertamanya dengan membentuk grup bersama sahabatnya, Mashima Taichi dan juga Wataya Arata. Mereka bermain bersama-sama didebut pertamanya sampai akhirnya Wataya Arata yang memperkenalkan Chihaya tentang karuta berpisah. Bertahun-tahun sudah berlalu, Chihaya sekarang sudah SMA, saat SMA ia membuat klub tentang karuta bersama Taichi lalu suatu hari mereka bertemu kembali dengan Arata di pertarungan karuta antar sekolah.


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement