Fate/Stay Night Heavens Feel akan Mendapatkan Manga

Advertisement

Kabar gembira untuk para penggemar Fate series, kabar ini dikejutkan oleh salah satu user twitter yang beralamatkan @otakomu dalam twitnya mengatakan bahwa Fate/Stay Night Heaven’s Feel akan mendapatkan manga di majalah Shounen Ace. Manga ini akan terbit pada awal bulan May 2015. Fate/Stay Night Heaven’s Feel adalah rute perjalanan yang dialami Sakura, rute ini adalah rute yang banyak disukai dan ditunggu-tunggu oleh para penggemar Fate karena dalam rute ini Sakura akan terlihat lebih lama dari sebelumnya. Fate stay night adalah anime yang diadaptasi dari VN (Visual Novel), banyak sekali rute yang akan dijalankan dalam VN fate stay night ini, salah satunya adalah rute Sakura dalam Fate/Stay Night Heaven’s Feel. Tokoh yang memainkan peran rute ini adalah Sakura Motou, rute Sakura akan terbuka jika kamu sudah menyelesaikan rute fate dan Unlimited Blade Works.

Fate/Stay Night Heaven’s Feel akan mendapatkan manga
images by : otakomu.jp

Terlihat dalam foto tersebut manga ini akan diterbitkan pada tanggal 2 may 2015 nanti. Sebelumnya, anime fate Heaven’s Feel telah dikabarkan akan mendapatkan movie yang di produksi oleh studio Ufotable and Type-Moon, belum dikabarkan secara detail kapan movie ini akan di tayangkan oleh staff yang terkait namun yang pasti kabar ini telah mengejutkan para fanatik fate yang selama ini menunggu nunggu rute Sakura. Berikut ini previewnya yang diupload oleh akun aniplex



Dalam Previewnya kita bisa melihat bahwa Sakura terlihat depresi karena terjadi sesuatu yang mengakbitkan mental dia seperti itu.


Sumber terkait

Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement