Wajah Asli Kakashi Tanpa Masker dari Mangaka Naruto

Advertisement

Beberapa bulan yang lalu pengarang dari manga Naruto, Masashi Kishimoto, mengakhiri cerita Naruto di chapter ke 700, dikabarkan pula setelah Naruto tamat akan ada cerita lain yang menceritakan perjalanan anak Naruto yang bernama Boruto beserta dengan kawan-kawannya.

Manga ini akan dibupulikasikan pada bulan april 2015 dan diberi judul Naruto Gaiden: Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatsuzuki. Setelah sekian lama menunggu akhirnya beberapa hari yang lalu manga tersebut keluar dan mendapatkan banyak respon dari para fans Naruto.

Namun semenjak Naruto tamat kita masih belum mengetahui misteri dibalik masker yang dipakai Kakashi. Pertanyaan-pertanyaan tersebut telah terlontarkan karena selama manga Naruto tamat kita masih belum diperlihatkan bagaimana bentuk wajah Kakashi, tapi mungkin tanggal 25 April nanti pertanyaan itu akan segera terjawab.

Tanggal 25 april akan ada pameran seni Naruto di Tokyo, dikabarkan dalam pameran tersebut akan mengungkapkan wajah asli Kakashi yang selama ini belum diperlihatkan oleh sang pengarang.

Menurut kabar juga, wajah asli Kakashi ini terdapat di dalam buku paduan pameran yang berjudul Shinden Fuu no Sho, buku tersebut mengulas tentang bagaimana tim 7 (Naruto, Sakura, dan Sasuke) mengungkapkan wajah asli ketua tim mereka.

Pameran ini akan diadakan dari tanggal 25 April hingga 28 Juni di Tokyo dan 18 Juli hingga 27 September di Osaka.

Wajah kakashi tanpa masker
Source : natto-nguyen.tumblr.com

Belum sempat tanggal 25 april sudah ada beberapa gambar Kakashi tanpa masker di upload ke internet, gambar ini diupload di media sosial yang bernamakan tumblr, terdapat jelas user ini mengupload gambar pada tanggal 24 april.

Tak lama foto itu di upload banyak orang yang mengkonfirmasikan ke user tersebut, namun user tersebut mengatakan bahwa "Aku tak tahu di mana sumber aslinya namun aku mengambilnya dari naruto fanpage Vietnam. Mereka tidak memberikan kredit sumber aslinya".


Menurut beberapa orang, gambar ini hanyalah gambar fan art saja karena jika kita melihat background di panel kiri terdapat shower yang sedang menyala, lalu disambungkan ke panel kanan yang menandakan kalau Kakashi sedang membuka maskernya yang terlihat sedang mandi.

Ada yang bilang bahwa pengarang asli naruto tidak akan menampilkan karakter yang sangat ditunggu-tunggu di tempat spa seperti itu jadi bisa dibilang ini doujin, namun ada juga orang yang mengatakan bahwa gambar ini benar-benar asli dari pengarang Naruto.

Beberapa jam yang lalu saya browsing di internet untuk mengetahui lebih jelas apa ini benar benar original atau sebuah gambar doujin, lalu saya mendarat di salah satu user youtube yang sedang berdisuksikan gambar ini, berikut ini videonya.


Di video itu juga dibahas tentang background dan keyboard yang dipakai dalam gambar yang telah beredar di internet. Ada juga yang meneterjamahkan dialog dalam gambar tersebut. berikut ini dialognya.

diterjemahkan oleh onlymadethistoargue (reddit.com/user/onlymadethistoargue)

Kakashi: Changing my tone of voice is a burden on my throat.
Ah... ah...
... Unexpectedly, this may have become a good mission, huh...
I wonder if I can enjoy myself 2 or 3 more times...
Tulisan text dikiri : Unveiled...!!*

Update

Sudah di fix ini benar-benar wajah asli kakashi tanpa masker (topeng) yang di gambar oleh pengarang Naruto.


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement