Global TV Membuka Survey Untuk Anime Lovers

Advertisement

Sekarang ini jarang sekali pertelevisian Indonesia menayangkan anime di layar kaca tv, anak tahun 90'an pasti akan merasa kangen dengan anime-anime yang dulu banyak ditayangkan oleh beberapa stasiun TV Indonesia.

Banyak yang bilang kalau anime itu tidak akan tayang lagi di Indonesia karena ada beberapa adegan yang tidak boleh dilihat oleh anak-anak menurut KPI (Komisi Penyiaran Indonesia).

Nanmun ternyata sampai saat ini masih ada segilintir stasiun TV di Indonesia yang menayangkan beberapa anime untuk bisa dlihat oleh semua umur, salah satunya adalah Global TV.

Sampai saat ini Global TV telah menayangkan anime Naruto hingga sampai adegan dimana Naruto sedang melawan Pain. Banyak anak-anak termasuk orang dewasa merasa senang karena Global TV telah menayangkan kembali anime legendaris yang dikarang oleh Masashi Kishimoto.

Sebelumnya : Naruto memenangkan Indonesia Kids Choice Award 2015

Global tv membuka survey untuk anime lovers

Hari ini fanpage resmi Global TV sedang mengadakan survey untuk anime lovers, survey ini diadakan hanya untuk sekedar riset yang tidak akan mempengaruhi terhadap konten anime yang sedang atau akan ditayangkan oleh GlobalTV, survey ini juga dibuat untuk kepentingan awareness GlobalTV terhadap ketertarikan pemirsa GlobalTV terhadap anime. Berikut ini pernyataanya


Navers dan para pecinta Anime! Luangkan waktu yuk untuk ikutan survey anime favorit kalian disini http://j.mp/SurveyAnime #NarutoOnGlobalTV
Posted by Global TV - Indonesia on Wednesday, April 22, 2015

Dalam poling tersebut kita bisa melihat, kebanyakan dari anime yang di survey adalah anime yang pernah tayang di telivis Indonesia, namun ada juga anime yang telah familiar dikalangan anime lovers. Diantara judul anime pada survey tersebut, manakah anime favorit kamu?


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement