Ikeh Ikeh Kimochi Fate Stay Night: Unlimited Blade Works Season 2 Episode 1

Advertisement

[Artikel ini sedikit mengandung spoiler episode 1] Tak terasa waktu cepat berlalu ..., akhirnya salah satu anime yang saya sangat tunggu-tunggu sudah bisa dilihat oleh kita kemarin. Ada kejadian lucu dan kejadian yang membuat kita terpukau dalam episode 1 ini, kesan pertama saya ketika melihat anime  Fate/stay night: Unlimited Blade Works season 2 lucu di awal dan nge-feels di akhir. Apa yang membuat lucu? ketika Saber sedang disandra oleh Caster, kita bisa melihat ekspresi Saber sedang Ikeh Ikeh kimochi kesakitan karena terikat oleh sihir Caster di dalam gereja sedangkan untuk yang nge-feels kita bisa melihat betapa kerasnya hidup Acher ketika dia hidup di jaman dahulu, apalagi disini ada kejadian yang tidak terduga antara Shirou dengan Rin Tohsaka. Di season 2 ini Shirou terlihat lebih jantan daripada sebelumnya dan sepertinya apa yang di omongkan orang-orang akan benar-benar kenyataan bahwa shirou lebih kuat daripada di Fate/Stay night (2006). Dalam episode satu ini kita juga bisa melihat pertarungan Rin tohsaka dengan Kuzuki Souichirou x Caster dan di tengah-tengah pertarungan muncula Shirou penyelamat Rin Tohsaka yang sedang terdesak karena Archer menyetujui apa yang di katan Caster sebelumnya di Season 1.

Rin tohsaka disini terlihat sedang depresi namun dia tampak tegar dan ingin melangkah maju namun ketika Shirou berkata sesuatu ke Rin tohsaka tiba-tiba dia mengeluarkan air matanya.


Shirou X Rin tohsaka - Fate/stay night unlimited Blade Works season 2 episode 1

Adegan selanjutnya agak romantis, saya sendiri sedikit bahagia karena Shirou berkata jujur dengan Rin Tohsaka ....

Eits ... kelupaan .... Saber disini juga nampak elegan dan cantik, ia memakai kostum yang berlian seperti seorang dewi yang turun dari surga, buat para penggemar Saber siapkan dirimu ...!!


Saber Ikeh ikeh kimochi

Bagaimana, cantik bukan? jika ingin yang lebih lihat saja animenya ....

Karena saya penggemar dan mengidolakan Rin Tohsaka jadi saya tidak tertarik dengan Saber tapi jika dilihat secara terus menerus Saber terlihat cantik dan lucu pada episode pertama ini. Apa yang akan kamu lakukan dengan gambar ini?


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement