Hal yang Biasa Dilakukan Oleh Protagonist Dalam Anime NTR

Advertisement

Apa kamu pernah melihat anime NTR? jika sudah pernah kamu tahu dong apa yang dilakukan oleh protagonist ketika melihat istri/ceweknya di embat oleh teman/orang lain, jika belum pernah sebaiknya jangan pernah mengintip anime ini, karena bisa menyebabkan sakit hati yang mendalam dan hati akan terasa terpecah belah seperti kapal diterjang ombak setelah melihat anime ini. NTR yang saya maksud bukan nikung tanpa arah/nikung tanpa rem melainkan anime yang ada unsur NTR (Netorare) yang sebenarnya, bisa dilihat di genre H. Intinya NTR itu adalah "pacar kita di embat sama orang dan sudah melakukan hal 'itu'", begitulah intinya namun jika kamu ingin dijabarkan secara detail bacalah di Pengertian NTR dan hubungan di dalam Anime dan Manga

Setelah mengetahui arti kata dari NTR pastinya kamu penasaran dengan cerita yang tersirat dalam animenya, namun kebanyakan orang tidak berani dengan unsur cerita yang satu ini. Saya sendiri dulu sempat berpikir dua kali untuk melihat unsur cerita yang seperti ini, namun karena tekad saya bulat saya beranikan untuk menontonnya, alhasil tidak ada apa-apa dalam diri saya jadi ceritanya cuma "angin lewat saja", tau sendiri kan rata-rata anime H itu bagaimana jalan ceritanya.

Apa yang dikatakan orang-orang ternyata ada benarnya juga, jika mental kamu tidak kuat untuk melihat perselingkuhan sebaiknya kamu jangan melihat unsur cerita seperti ini, sebaliknya, jika mental kamu kuat untuk melihat unsur cerita seperti ini sebaiknya kuatkan tekad mu dan persiapkan dirimu untuk melihat anime seperti ini.

Setelah saya teliti ternyata anime NTR mempunyai kesamaan yang saya hafal sampai saat ini, mungkin akan berbeda jika kamu adalah dewa NTR jadi jika ada tambahan yang ingin kamu sampaikan silahkan sampaikan pikiranmu dalam komentar blog ini. Oke, berikut ini hal yang biasa dilakukan oleh protagonist (Korban NTR) dalam anime NTR.

Protagonist dalam anime NTR

Berjanji

Berjanji akan melakukan yang terbaik - anime NTR

Biasanya protagonist sudah berjanji di awal cerita, mereka akan berjanji untuk memuaskan dan melakukan yang terbaik untuk pasangannya namun nyatanya semua omongan itu hanya omong kosong saja, mereka tidak memuaskan dan melakukan yang terbaik untuk pasangannya.

Berpikir keras

Berpikir keras - anime NTR

Setelah menjalani hubungan yang mereka punya, biasanya protagonist berpikir keras ketika sedang berpisah dengan pasangannya "apa saya melakukan yang terbaik? apa yang sekarang dia lakukan?". Untuk mengecek keraguannya, protagonist akan berinisiatif ingi cepat-cepat bertemu dengan pasangannya.

Memastikan

Memastikan - anime NTR

Ketika sang pasangan sedang berduaan dengan orang lain, biasanya sang protagonist memastikan untuk mengintip apa yang terjadi dengan mereka berdua (terkadang ada protagonist yang tidak sadar apa yang terjadi diantara mereka berdua dan tanpa sadar mereka berdua kepergok sedang melakukan hal "itu")

Menyangkal

Menyangkal - anime NTR

Ketika sadar bahwa mereka telah melakukan hal "itu" biasanya sang protagonist akan terus menyangkal di dalam pikirannya bahwa itu hanya imajinasi atau mimpi saja dan terus berusaha untuk menjalani kehidupan seperti biasa dengan pasangannya.

Memastikan kembali

Memastikan kembali - anime NTR

Setelah menyangkal, protagonist akan memastikannya kembali "apa mereka melakukan hal 'itu'?".

Marah

Marah - anime NTR

Setelah melihat mereka melakukan hal "itu" secara langsung, sang protagonist biasanya marah dan memukul orang yang telah melakukan hal "itu" kepada pasangannya.

Memohon dan Depresi

Memohon dan Depresi - anime NTR

Setelah marah sang protagonist memohon kepada pasangannya (biasanya sampai nangis-nagis) untuk meminta kembali untuk menjalin hubungan seperti semula lalu sang protagonist akan depresi dan menceritakan semua kepada pasangannya apa yang membuat sang protagonist tersakiti "sampai saat ini".

Pasrah/Bahagia

Pasrah/Bahagia - anime NTR

Ada dua rute yang biasanya dilakukan untuk mengakhiri cerita NTR ini, berpisah atau menjalin hubungan kembali tapi sang pasangan masih melakukan hal "itu" di belakang protagonist. Misalkan animenya mendapatkan rute berpisah berarti sang protagonist pasrah dan menjalani kehidupan tanpa harapan (tentu saja itu membuatnya galau secara berkepanjangan). Sebaliknya, misalkan animenya mendapatkan rute bahagia berarti protagonist akan bahagia karena sang pasangan masih mau balikan dengan sang protagonist namun ketika protagonist pergi atau sedang berpisah, sang pasangan masih berbuat hal "itu" dengan orang lain jadi tidak happy ending.

Berikut ini rekomendasi anime NTR

Begitulah yang biasa dilakukan oleh protagonist (korban NTR), memang terlihat sesak jika kita perhatikan dari segi ceritanya, namun untuk para penggemar H hal ini sudah biasa, mereka tidak mempedulikan dengan ceritanya tapi mempedulikan hal "itu".


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement