Rekomendasi Anime Winter 2015 Terbaik dan Terbagus

Advertisement

Akhirnya selesai juga marathon anime winter kemarin, namun tidak semuanya anime winter kemarin telah saya ikuti. Dari sekian banyaknya anime winter yang telah tayang di TV Jepang ada beberapa anime yang menurut saya kamu harus menontonnya.

Anime yang saya rekomendasikan ini adalah anime yang menurut saya bagus dan terbaik berdasarkan dari segi cerita yang menurut saya unik dan mudah kita cerna.

Bagi para pelajar, musim winter kemarin adalah musim dimana mereka harus mempersiapkan segalanya untuk UN (Ujian Nasional), jadi mungkin bagi sebagian orang yang ingin UN (Ujian Nasional) pastinya mereka tidak mempunyai waktu untuk menonton anime pada musim winter kemarin.

Otomatis ketika Ujian telah selesai mereka akan membalasnya dengan mengebut satu per satu anime yang telah tayang pada musim sebelumnya, bukan hanya itu saja ... karena kurang info mungkin kebanyakan dari mereka akan menanyakan ke teman-teman ataupun grup untuk mereview dan merekomendasikan anime apa saja yang bagus pada musim-musim sebelumnya.

Rekomendasi anime di bawah ini bukan berdasarkan kepopularitasan yang melanda di kalangan anime lovers melainkan anime yang telah saya tonton baik-baik dan saya nyatakan bahwa anime ini "layak direkomendasikan untuk teman-teman kita".

Untuk anime terbaik yang lengkap ada di artikel: Anime terbaik

Selain itu anime dibawah ini juga sudah mendapatkan review hijau (Telah dinilai baik) oleh orang luar yang telah saya kenal selama beberapa bulan ini (Hanya saya saja yang mengenalnya sedangkan dia tidak mengenal saya). Mereka juga menyatakan bahwa anime ini "telah layak di tonton untuk teman-teman kita", jadi kamu tidak perlu cemas lagi untuk meragukan beberapa cerita dari anime ini.

Tapi karena kebanyakan anime lovers di grup yang telah saya ikuti menonton anime dari kepopularitas dan haremnya saja jadi saya akan pisahkan list mana yang layak dan list mana yang populer di musim winter kemarin. Oke, berikut ini listnya.

Oh iya, bagi yang belum mengetahui rekomendasi saya di musim sebelumnya kamu bisa melihat di artikel Anime terbaik dan terpopuler ketika musim fall 2014

Anime terbaik winter 2015

Durarara!!×2 Shou

Durarara!!×2 Shou - anime winter 2015

Salah satu anime yang saya tunggu-tunggu di musim winter kemarin, anime ini adalah lanjutan dari anime Durarara!!! jadi jika kamu ingin menonton anime ini, kamu harus wajib menonton season satu karena di dalam season satu nya banyak karakter season 2 telah bermain dan diperkenalkan satu per satu.


Anime ini menceritakan tentang kota Ikebukuro yang telah pulih setelah kericuhan yang terjadi di season satu. Izaya Orihara yang membuat kericuhan sebelumnya, kini ingin membuat ricuh kembali ....

Death Parade

Death Parade - anime winter 2015

Anime ini menyangkut dengan psychologist seseorang, jadi siapkan mentalmu dan siapkan pikirkan secara matang karena dalam anime ini ada banyak kata dan kejadian yang bisa kita ambil petik untuk terus melangkah dalam menjalankan kehidupan ini, cerita anime ini tentang kehidupan dan kematian manusia.


Kurang lebih begini ceritanya, setelah manusia mati ada sebuah tempat dimana mereka akan dipisahkan ke ruang reinkarnasi dan ruang kehampaan. Untuk mempisahkan antar orang yang satu dengan yang lain maka dibuatlah game oleh tempat itu, jika memenangkan game maka orang itu berhak mendapatkan ruang reinkarnasi namun sebaliknya jika kalah maka akan dimasukan ke ruang kehampaan.

JoJo no Kimyou na Bouken: Stardust Crusaders - Egypt Hen

JoJo no Kimyou na Bouken: Stardust Crusaders - Egypt Hen - anime winter 2015

karena banyak yang merekomendasikan bahwa anime ini layak banget di tonton jadi saya menontonnya. Setelah beberapa episode telah saya tonton ternyata benar juga apa yang di katakan orang-orang, anime ini memang layak di tonton untuk kalian semua.


Coba tonton anime ini banyak kesedihan dan ketegangan yang dialami sang protagonist. Oh iya action yang ditampilkan anime ini berbeda dengan action yang biasanya kalian lihat, jadi jangan kaget yah kalau melihat anime ini.

Update 9 desember 2015

Psycho-Pass Movie 


Salah satu anime yang saya tunggu-tunggu kelanjutannya, karena dalam anime movie ini akan ada banyak misteri yang akan terpecahkan, yang sebelumnya tidak di pecahkan di season dua. Melibatkan politik dan kekacauan negeri selain Jepang, banyak sekali orang yang mati dalam movie ini. Selain itu, cerita dalam movie ini sangat bagus sekali daripada di season dua.


Bagi yang suka dengan anime action yang berprofesi sebagai polisi ada baiknya tonton anime ini karena di anime ini akan menampilkan kejar-kejaran sang polisi dengan para penjahat.

Anime terpopuler winter 2015

Ansatsu Kyoushitsu

Ansatsu Kyoushitsu (Masih tayang) - anime winter 2015

Anime ini cocok untuk pelajar karena menceritakan guru dan muridnya. Cerita lucu dan penuh aksi di kelas yang ternyata gurunya itu adalah alien yang mempunyai banyak tangan. Baru saja memasuki kelas, anak-anak muridnya ingin mencoba membunuh guru tersebut.

Shinmai Maou no Testament

Shinmai Maou no Testament - anime winter 2015

Anime yang populer di kalangan ecchi lovers, mengapa begitu populer? karena anime ini mengingatkan kita kepada rias gremory dari highschool DxD. Ada salah satu heroin dalam anime ini yang mirip dengan rias seperti, sama-sama mempunyai payudara besar, warna rambutnya sama-sama merah dan sifatnya gesit nan lincah, selain itu genre yang terdapat anime ini juga ada ecchi, harem dan magic jadi rekomendasi untuk kamu yang suka dengan ecchi+harem

Tokyo Ghoul √A

Tokyo Ghoul √A - anime winter 2015

Lanjutan dari cerita Tokyo Ghoul, anime ini sangat banyak penggemarnya karena menurut para penggemarnya ceritanya unik dan beda dari yang lain, selain itu kita dibuat terpukau oleh anime ini karena dalam season duanya anime ini memiliki rute yang berbeda dari manganya, jadi jika kamu penggemar dari Tokyo Ghoul kamu wajib menonton season keduanya.

Aldnoah.Zero 2nd Season

Aldnoah.Zero 2nd Season - anime winter 2015

Lanjutan dari seri Aldnoah Zero (A/Z), anime ini menceritakan kehidupan makhluk hidup yang tinggal di bumi dan juga mars. Anime ini begitu populer karena banyak para anime lovers menganggap bahwa anime ini adalah anime NTR yang paling top di winter kali ini, jadi jika kamu ingin melihat anime ini persiapkan dirimu untuk melihat NTR antara para heroes dengan heroin.

Kantai Collection

Kantai Collection - anime winter 2015

Ini dia paling fenomenal pada saat musim winter kemarin, tahu tidak ketika musim winter banyak anime lovers ketika sendag update status maupun sedang berkomentar mereka mengakhiri kata-katanya dengan kata POI? jika tahu berarti kamu akan memasuki dunia para waifu di anime ini. Banyak sekali waifu kapal perang yang terdapat di anime ini seperti Kongou yang ceria, Yudachi yang ciri khasnya mengakhiri kata POI dan lain sebagainya.

Saenai Heroine no Sodatekata

Saenai Heroine no Sodatekata - anime winter 2015

Anime baru dengan penjualan BD (Blu-ray) yang membludak di negri sakura sana. Menceritakan kehidupan otaku dan para author doujhin, jadi jika kamu ingin mengetahui seputar otaku dan doujhin silahkan kamu tonton anime ini. Ceritanya unik dan penuh romansa juga namun yang sangat disayangkan adalah ceritanya masih belum cukup untuk dipahami, semoga saja ada season dua nya di kemudian hari.

Update 9 desember 2015



Kuroko no Basket 3rd Season

Rekomendasi anime winter 2015 terbaik dan terbagus - Kuroko no Basket 3rd Season

Selain Tokyo Ghoul yang sangat-sangat populer di kalangan pecinta anime Indonesia, Kuroko no basket juga merupakan salah satu anime yang sangat-sangat di tunggu kelanjutnnya. Bagaimana tidak, gaya penyajian basket yang tidak biasanya dan karakter-karakter yang sangat ganteng dapat membuat para wanita terpesona melihat anime ini.


Selain itu, cerita dalam Kuroko no basket ini sangat bagus sekali, jadi bukan hanya wanita saja yang terpesona. Para lelaki pun saat menonton anime ini terasa bersemangat ingin bermain basket seperti para karakter di anime ini. Kuroko no basket pernah menduduki 25 besar di situs database Myanimelist.

Tsukimonogatari: Yotsugi Doll

Tsukimonogatari: Yotsugi Doll - Rekomendasi anime winter 2015 terbaik dan terbagus

Salah satu anime yang sangat banyak di nantikan oleh penggemar monogatari. Tidak bisa berkata apa-apa karena dalam anime monogatari banyak sekali kata-kata yang sulit di artikan, oleh karena itu anime ini sangat di bicarakan banyak orang saat anime ini tayang.

The Last: Naruto the Movie

Rekomendasi anime winter 2015 terbaik dan terbagus - The Last: Naruto the Movie

Salah satu anime yang sangat dikalangan masyarakat Indonesia, Naruto telah mendapatkan movie terbarunya yang merupakan movie terakhir dari anime Naruto. Menceritakan perjalanan Naruto yang akan jatuh cinta terhadap Hinata. Perasaan Hinata yang dari dulu sampai remaja suka dan cinta terhadap Naruto akan terbalaskan disini.

Untuk musim selanjutnya, bisa dilihat di artikel Anime terbaik dan populer dalam musim spring 2015

Itulah daftar beberapa anime musim winter yang terbaik, terbagus dan terpopuler. Sudah saya jabarkan diatas mana yang layak dan mana yang populer jadi kamu bisa memilih ingin yang nonton menurut rekomendasi saya atau ingin menonton berdasarkan karena kepopuleran saja atau bisa juga menonton ke dua duanya, itu sendiri terserah dengan hati dan pikiran kamu.


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement