Heboh Video Crossover Nisekoi x Monogatari

Advertisement

Jarang sekali ada sebuah studio anime membuat projek crossover antara anime yang satu dengan anime lainnya, biasanya projek crossover sepert ini dibuat agar untuk memeriahkan hari ulang tahunnya studio, hari ulang tahunnya sang mangaka dan agar untuk menyenangkan para fans sejatinya. Kemarin bertepatan tanggal 1 april (Hari kebohongan 'April Fools') studio SHAFT yang terlibat dalam pembuatan Nisekoi, mahou shoujo madoka magica dan Monogatari ini mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi crossover anime Nisekoi dengan anime Monogatari, tujuan dibuatnya video ini agar untuk memeriahkan hari ulang tahun studio SHAFT yang sudah sampai ke-40.

Heboh video crossover Nisekoi X Monogatari

Sampai saat artikel ini dibuat banyak sekali yang percaya bahwa video crossover tersebut hanyalah kebohongan belaka karena pengumuman tersebut bertepatan pada hari April Fools. Berikut ini pengumuan yang dibuat oleh @nisioisin_anime

Dalam tweet tersebut dijelaskan bahwa Nisekoi & Monogatari akan mendapatkan crossovernya, tapi jika kita lihat secara teliti twet tersebut tidak dijelaskan secara detail kapan anime crossover ini akan dibuat. Setelah beberapa jam kemudian ada sebuah video trailer dari seorang user dailymotion yang bernama pKjd. Video ini menampilkan trailer crossover Nisekoimonogatari yang berdurasikan 1:30 dan diiringi musik oleh ClariS.



Apakah ini sebuah pertanda atau memang ini sebuah kebohongan belaka?


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement