Anime H Mirip dengan Chitanda Hyouka dan Yui Kon

Advertisement

Sebelum membaca artikel ini, kamu harus bercermin terlebih dahulu apakah kamu sudah dewasa atau belum, jika belum sangat dimohon untuk tidak melihat dan membacanya.

Baru-baru ini beberapa grup anime lovers sedang digempar-gemparkannya dengan karakter design anime H yang mirip dengan Chitanda (Hyouka) dan Yui (K-on).

Design-design karakter ini mirip sekali dengan ciri khas design karakter yang biasanya dibuat oleh studio Kyoani (Kyoto animation), Moe-moe gimana gitu.

Saya sendiri sempat terkejut ketika melihat H ini karena menurut saya karakter moe itu tidak pantes berada di anime H namun untuk beberapa orang pastinya mereka menyukai ini karena jarang sekali studio anime "H" membuat karakter design yang moe. Dengan adanya beberapa anime ini, apakah ini akan menandakan dunia "H" akan dipenuhi oleh moe-moe? kita nantikan saja nanti.

Beberapa orang tergiur dengan anime moe H ini hanya karena ada orang yang mempublikasikan beberapa foto seputar anime H ini, padahal jika dilihat jalan ceritanya bosen dan borring sampe-sampe tidak mengangkat "anu" kita. Berikut ini beberapa cupilkan yang terdapat anime ini.

Iinari! Saimin Kanojo - Anime H mirip dengan Chitanda Hyouka dan Yui Kon

Mirip Chitanda ya? mungkin ini adiknya :D

Iinari! Saimin Kanojo - Anime H mirip dengan Chitanda Hyouka dan Yui Kon

Apakah ini Yui versi dewasa? tentu saja bukan.

Anime ini berjudul Iinari! Saimin Kanojo, mengisahkan seorang laki-laki yang bernama Takuma, dia naksir pada Megumi namun tidak berani untuk menyatakan perasaanya.

Suatu hari ketika sedang browsing di HP, dia mendapatkan sebuah program hipnotis yang tidak dikenalinya. Hipnotis ini akan bisa mematuhi apa saja yang kita mau, karena hal itu Takuma memutuskan dirinya untuk mencoba mendekati Megumi dengan menggunakan hipnotis itu, dan terjadilah sebuah kencan yang dia idam-idamkan.


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement