Fans Digimon Adventure Tri Membuat Petisi untuk Toei Animation

Advertisement

Beberapa hari ini Netizen Jepang sedang di heboh-hebohkannya dengan petisi Digimon Adventure Tri yang dibuat oleh beberapa fans. Pembuatan petisi ini dimaksudkan untuk meningkatkan dan mengubah desain karakter yang desain oleh Atsuya Uki agar terlihat seperti Digimon Adventure 01 yang seperti kita ketahui.

Semenjak key visual Digimon Adventure Tri di perlihatkan beberapa orang merasa kecewa dan tidak senang dengan desain karakternya yang telah diresmikan oleh studio Toei animation, karena kecewa mereka membuat petisi untuk ditunjukan kepada studio Toei animation dan para staff yang terlibat dalam pembuatan anime ini.

Baru saja hitungan hari banyak orang yang telah merespon petisi ini dan menghasilkan lebih 1000 orang untuk menatandatanginya, sampai artikel ini dibuat sudah ada 1450 orang yang mengikuti dan mendatandanginya.


Untuk kamu yang keberatan dengan desain karakter ini kamu bisa mengikuti petisinya di post bawah ini.


Digimon fans petition to change the character design for Digimon Adventure Tri.Link : http://chn.ge/1HCYDMT
Posted by PeterJepiMars Blog on Sunday, May 24, 2015

Meskipun ada sebagian orang yang merasa kecewa ternyata ada banyak juga orang yang tidak keberatan dan merespon dengan baik, bahkan ada juga beberapa orang yang memuji kalau desain ini memang cocok dan terlihat lebih dewasa daripada sebelumnya.

Sebelumnya, anime Digimon Adventure telah di umumkan akan mendapatkan seri terbarunya pada tahun 2015, pada seri terbarunya ini diberi judul Digimon Adventure Tri dan akan mendapatkan movie bukan serial TV, movie ini akan dibagi menjadi 6 part, part 1 akan rilis pada tanggal 21 november 2015 sedangkan sisanya belum diumumkan kapan tanggal tayangnya. Lagu seri terbarunya ini akan diisi lagi oleh Kouji Wada.

Apakah kamu mengikuti dan ikut membantu menatandatangi petisi ini? kalau menurut saya sendiri lebih baik tidak ikut, karena benar adanya kalau desain karakter yang sekarang ini terlihat lebih dewasa dibandingkan dengan seri sebelumnya.


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement