Grup Anime yang Sekarang Rata-Rata Orangnya Bejat

Advertisement

Tahukah kamu ternyata grup anime yang sekarang itu bukan yang seperti dulu? yups orang-orang yang sekarang itu sifatnya bukan seperti yang saya kenal ketika saya memulai hobi ini pada tahun 2012.

Kalau dulu sekitar tahun 2012 banyak sekali orang yang memperdebatkan, saling bertukar pikiran, mengulas apa yang terjadi di episode-episode sebelumnya dan beropini apa yang terjadi di episode selanjutnya.

Saya dulu sempat se-sekali berdebat dan saling bertukar pikiran dengan member-member yang lain, agar lebih mengenal dan mendalami cerita yang terdapat dalam suatu anime, namun sekarang apa yang saya dapatkan? banyak sekali member yang mempublikasikan gambar dari anime ratting dewasa (H), bahkan ada juga gambar anime ecchi yang sifatnya menjerumus untuk berpikiran hal yang negatif.

Bukan bermaksud tidak memperbolehkan, tapi sepertinya orang-orang seperti ini, seperti menghasut orang lain untuk menonton anime yang mereka publikasikan.

Misalkan saja oni chichi, banyak orang yang sekarang ini sedang mengkaitkan kata bijak dari anime ratting dewasa (H), sebenarnya itu bukan kata bijak melainkan kata bejat yang diperhaluskan agar orang-orang tahu bahwa anime ini baik untuk di tonton.

Contoh lainnya yang gak jauh-jauh dari anime ratting dewasa (H) adalah Highschool DxD, banyak orang yang share gambar wajah ahegao, atau yang di perhalusnya lagi adalah gambar wanita yang terkena air putih nan lengket, atau ada juga yang membuat meme dengan anime ratting dewasa (H).

Itu baru beberapa contoh saja masih banyak contoh lainnya, dengan adanya contoh-contoh seperti itu banyak orang yang menanyakan, "ini anime apa?", "wut anime?", "ceritanya bagaimana?", "Bagi linknya coeg". Lalu apa yang di jawab si provokasi itu? "Ceritanya bagus 'anu'nya keren", "nih linknya (menuju link)" dan pastinya ada orang lain yang ikut menyambar menjawab pertanyaan-pertanyan itu "Hentong nih anjrit ceritanya bla... bla.. bla..".

Grup anime yang sekarang rata-rata orangnya bejat

Share gambar ecchi menurut saya sah-sah saja karena sekarang ini banyak anime yang berisikan ecchi, tapi alangkah baiknya kalau share gambar ecchi yang tidak ada hal untuk menjerumuskan berpikiran negatif. Coba saja bedakan gambar di bawah ini mana yang menjerumus untuk berpikiran negatif.

Tu love ru drakness season 3 dan season 4

Nah, bisa kamu lihat kedua gambar di atas. Gambar di atas adalah anime yang sama namun saya SS dengan scene berbeda, dilihat dari gambar di atas kamu tahu kan mana yang sebaiknya harus di share dan mana yang sebaiknya tidak share.

Misalkan kamu share gambar ecchi lalu ada orang nanya "ini anime apa?", bilang aja ini anime ecchi dan tidak boleh untuk di tonton untuk umur anak kecil (tanpa menyembutkan judul anime).

Bagaimana jika anak kecil itu masih ingin melihatnya? terserah dia, kan hak-hak dia kita tidak bisa mengambil hak orang lain, jadi kalau mau lihat silahkan saja tapi jangan mengaitkan nama kita karena kita sudah memberi peringatan bahwa anime ini tidak boleh di tonton untuk anak kecil.

Berbeda dengan orang yang bejatnya minta ampun, jika orang nanya "ini anime apa?" dia langsung merespon ini anime bla... bla.. bla... (sambil menyisipkan gambar pacman) tanpa memperingatkan bahwa anime ini tidak boleh di tonton untuk anak kecil. Seakan akan orang bejat tersebut ingin menyusut orang-orang yang belum menonton anime itu (Silahkan cari apa artinya emoticon pacman itu).

Bagaimana dengan gambar H apakah boleh share di grup? menurut saya tidak boleh walaupun gambarnya tidak mengandung hal dewasa namun jika gambar itu di post pasti banyak yang menanyakan "ini anime apa", "linknya dong", lalu mereka menontonnya.

Lebih baik share aja gambar H tersebut di grup yang berbau H juga. Setiap grup kan memiliki aturan tersendiri dan setiap grup pastinya tidak ingin ada orang yang mengeshare tentang anime ratting dewasa (H), jadi untuk kamu (orang bejat) jangan share gambar H sembarangan.

Mungkin orang-orang dewasa banyak tidak tahu bahwa ada banyak anak SMP atau anak SD yang menyukai anime. Ada salah satu grup yang telah mempercayai saya untuk menjadi admin, ketika saya lihat ternyata ada banyak juga member anak SMP yang terlihat disana, bukan hanya itu saja mereka juga banyak menanyakan "download anime ratting dewasa (H) dimana?".

Saya sempat sedih melihat member-member yang di bawah umur seperti itu karena pergaulan dengan grup-grup anime lainnya yang begitu bejat.

Apakah tahun 2012 lalu ada orang yang seperti ini?

Kalau dari pengamatan saya, mungkin cuma beberapa saja orang yang share gambar ecchi dan itu pun juga memulai diskusi yang tidak menjerumus ke negatif, mereka hanya mendiskusikan predikisi yang akan terjadi di episode selanjutnya, debat dan lain sebagainya.

Untuk gambarnya mereka hanya share adegan tertentu, dan karakter yang cantik. Bagaimana member-member dengan tahun 2012 ke bawah? entahlah, mungkin lebih profesional dibandingkan sekarang, karena menurut saya orang-orang dulu itu hanya menginginkan debat dan saling bertukar pikiran.

Apakah ada grup hal seperti yang tidak membahas anime ratting dewasa (H)? 

Ada koq, saya baru bergabung beberapa minggu yang lalu, nama grupnya "FFF community" banyak orang yang saling bertukar pikiran disana dan saling membagikan review anime disana.

Sebenarnya saya jarang aktif disana malah hampir tidak sama sekali, orang-orang disana sudah lama berkecimbung di dunia anime sedangkan saya kurang lebi 3 tahun, jadi saya mau menggali informasi-informasi yang mendalam dulu tentang hobi ini di internet, baru dah aktif disana.

Ada juga forum seperti kaskus dan kaori nusantara yang banyak orang-orang mendiskusikan tentang jejepangan dan anime, jadi masih ada grup yang hanya mendiskusikan dan berbagi review anime.

Apa intinya artikel ini?

Jadi intinya begini, sekarang ini banyak orang bejat dalam grup anime yang orang tua kita tidak ketahui, ada banyak hal besutan tersembunyi oleh orang-orang bejat. berbeda dengan yang dulu yang hanya mementingkan diskusi dan debat. Kalau mau share adegan ecchi atau H boleh aja tapi lakukan di tempat yang tidak ada anak kecilnya.

Sepertinya makin lama grup anime makin banyak yang terjangkit virus HIV (mungkin).

Siapa yang disalahkan disini?

Tidak ada, cuma butuh kesadaran masing-masing orang jika kalau memulai suatu topik jangan memulai hal yang menjerumus ke hal yang negatif, karena sekarang ini banyak sekali anak SMP dan SD sudah tahu "apa itu internet".

Adminnya alibi, pastinya mau juga kan?

Bukannya mau tidak mau, kalau dijawab pasti mau tapi kan lihat-lihat dulu linkungannya. Kalau ada banyak anak kecil mending gak usah namun jika grup itu dikhususkan dewasa mending share.

Berikut ini hanya sebagian contoh yang saya ambil dari grup-grup yang saya ikuti.

Ini contoh kata-kata bijak anime anime ratting dewasa (H) yang saya muak lihatnya.


kata-kata bijak anime Hentai
Source image : Anime dan Manga fans Indonesia
Source image : Meme anime lovers Indonesia

Ini contoh gambar anime H


contoh gambar anime Hentai

Ini contoh gambar anime ecchi


Gambar anime ecchi - Akeno HighSchool DxD

Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kejanggalan, salah kata atau bahkan salah artian dalam artikel hari ini. Saya hanyai ingin mencurahkan hati saya aja disini, lagi bete mau ngapain hahahaha .... (gak lucu)

Catatan : Dalam artikel ini tidak bermaksud untuk menjelek-jelekan siapun, jika kamu ingin menambahkan atau mengoreksi curahan hati saya ini silahkan kamu komentar di artikel ini. Gambar di atas hanya sebagai contoh, dan sudah saya senor agar tidak bermaksud untuk menjerumuskan ke pikiran negatif


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement