Karakter Sejuta Umat yang Sering Dipakai untuk Foto Profil

Advertisement

Sosial media adalah sebuah jaringan yang berguna untuk menghubungkan orang-orang yang berada dalam luar jangkauan. Jaman sekarang (terutama di Indonesia) banyak sekali orang-orang yang telah mendaftarkan dirinya untuk bergabung di sosial media.

Rata-rata orang yang bergabung karena ada beberapa alasan, bisa jadi untuk keperluan bisnis, bisa jadi juga untuk bertemu teman lama dan bisa juga untuk mencari teman-teman yang berada di luar jangkauan.

Sosial media ini sangat bermanfaat sekali untuk semua orang terutama untuk orang yang tidak mempunyai teman, dengan adanya sosial media ini seakan-akan kita mempunyai teman yang tak jauh dari jangkauan kita.

Ketika mendaftar sosial media kita diwajibkan untuk mengisi data-data agar mudah dikenali sama semua orang, salah satu data yang wajib kita masukan adalah memasukan foto untuk dijadikan foto profil.

Menurut pengamatan saya, rata-rata orang yang menyukai anime ketika memasukan foto untuk dujadikan foto profil biasanya foto yang dimasukan adalah foto palsu, foto palsu ini berupa karakter anime yang sedang mereka sukai.

Menurut orang-orang moto anime lovers adalah "Ganti musim berarti ganti waifu", jadi tidak selamanya foto profil itu akan dipakai oleh mereka.

Berbeda dengan orang yang baru mengenal sosial media dan tidak ingin mengumbar foto-fotonya, mereka biasanya memakai foto profil yang mereka dapatkan dari Google.

Kalau bagus pasti dipakai kalau tidak akan dicari lagi namun untuk orang baru mengenal sosial media tapi sudah mengenal kartun, mereka pasti akan mencari gambar karakter dari kartun yang pernah mereka tonton untuk dijadikan foto profil.

Pada kesempatan ini saya akan mengulas hasil pengamatan saya tentang Karakter-karakter anime apa saja yang sering dipakai orang-orang untuk dijadikan foto profil.

Pengamatan ini telah saya lakukan di sosial media facebook, twitter, youtube, pinterest dan tumblr namun karena pengamatan ini hanya seorang diri, bisa jadi juga ada yang kurang dalam pengamata ini untuk itu misalkan list karakter di bawah ini ada yang kurang silahkan kamu tambahkan dengan cara berkomentar di blog ini.

Karater sejuta umat populer

Naruto (Naruto)

Naruto (Naruto) - Karakter sejuta umat yang sering dipakai untuk foto profil

Siapa yang tidak kenal karakter yang satu ini, anak SD saja tahu bahkan adik saya yang belum sekolah saja tahu siapa Naruto itu. Cerita Manga-nya sendiri sudah tamat yang berakhir di chapter 700, dalam endingnya banyak karakter utama seperti Naruto yang telah menikah dan memiliki anak, untuk melihat siapa saja karakter utama yang nikah bisa kunjungi di artikel, inilah pasangan anime Naruto yang menikah di ending

Sasuke (Naruto)

Sasuke (Naruto) - Karakter sejuta umat yang sering dipakai untuk foto profil

Sama halnya Naruto, Sasuke ini juga telah dikenal oleh orang-orang terutama dengan anak-anak, apa yang membuatnya terkenal? karena dia ganteng, misterius dan juga pintar.


Siapa sih yang tidak ingin menjadi teman bahkan pacarnya dia. Bahkan Sasuke ini dapat memprediksikan kecelakaan yang terjadi di masa depan, berikut ini artikelnya Prediksi kecelakaan dengan foto Sasuke menjadi kenyataan

Itachi (Naruto)

Itachi (Naruto) - Karakter sejuta umat yang sering dipakai untuk foto profil

Selain Sasuke ternyata Itachi banyak digemari orang-orang, apalagi untuk anak cewek yang baru mendaftar facebook. Banyak yang bilang Itachi ini "pahlawan di balik layar", karena hal itu banyak yang suka dengan Itachi ini.

Kirito (Sword Art Online)

Kirito ( Sword Art Online) - Karakter sejuta umat yang sering dipakai untuk foto profil

Sebenarnya anime ini tidak terlalu lama seperti Naruto, anime ini mengudara pada tahun 2012 berarti jika di hitung sampai saat ini (tahun 2015) sudah tiga tahun anime dikenal oleh orang-orang.


Tahukah kamu ternyata Kirito itu terkenal sama anak remaja bahkan anak-anak, yups ketika saya mengamati teman-teman sosial media saya, ada banyak sekali akun yang menjadikan gambar kirito untuk foto profil. Ada juga anak SMP yang cuma ikut-ikutan saja karena melihat dual pedangnya yang di pegang oleh Kirito.

Kurumi Tokisaki (Date A Live)

Kurumi Tokisaki (Date A Live) - Karakter sejuta umat yang sering dipakai untuk foto profil

Anime yang mengudara pada tahun 2013 ini ternyata mendapatkan respon banyak oleh anime lovers. Kurumi Tokisaki adalah karakter yang sadis, imut, lucu dan juga ketika sedang marah karakter ini kejam daripada biasanya, karakter ini banyak digemari oleh para laki-laki. Dalam 2 tahun ini banyak orang yang saya lihat menggunakan foto profil Kurumi Tokisaki.

Doraemon (Doraemon)

Doraemon (Doraemon) - Karakter sejuta umat yang sering dipakai untuk foto profil

Siapa yang tidak kenal dengan Doraemon, robot kucing yang memiliki peralatan masa depan ini banyak di gemari anak-anak.

Asuna (Sword Art Online)

Asuna (Sword Art Online) - Karakter sejuta umat yang sering dipakai untuk foto profil

Asuna ini heroin dari anime Sword Art Online, kalau yang ini banyak digemari oleh perempuan. Saya melihat bahwa dari sekian banyaknya akun kloning yang telah saya lihat, banyak orang luar bahkan dalam negri sendiri memakai gambar Asuna untuk dijadikan foto profilnya. Apalagi untuk akun sosial media yang gender-nya perempuan, mereka pasti memakai gambar Asuna ini.


Nah itulah beberapa Karakter yang banyak dijadikan untuk foto profil, jika ada kekurangan silahkan ditambahkan di komentar blog ini. Karakter-karakter tersebut biasanya dijadikan foto profil ketika pertama kali mendaftar sosial media apalagi dengan orang yang suka membuat akun palsu.

Titan (Shingeki no kyojin)

Titan (Shingeki no kyojin) - Karakter sejuta umat yang sering dipakai untuk foto profil

Hayoo... pasti tahu kan Titan? ternyata Titan ini cukup banyak dipakai oleh orang-orang untuk dijadikan foto cover bahkan juga foto profil. Saya lihat juga banyak designer yang menjadikan Titan untuk bahan edit mengedit.

Untuk yang lainnya

Luffy (One piece), Zorro (One Piece), Gintoki (Gintama), Oreki (Hyouka), Kaneki (Tokyo Ghoul), Kyuubi (Naruto), Ace (One Piece)

Ada yang kurang? silahkan tambahkan dengan cara berkomentar di blog ini, nanti saya update artikel ini dengan catatan anime sudah tamat lebih dari 1 tahun.


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement