Ost anime terbaik yang membuat pikiran jadi rileks

Advertisement

Seringkali ketika kita mendapatkan tugas yang banyak, kita merasa bahwa tugas itu harus diselesaikan secepat mungkin, tujuannya agar terhindar dari deadline yang sudah ditentukan.

Saking memikirkan deadline terkadang kita merasa stress bahkan pikiran kita jadi buyar entah kemana, kita jadi tidak fokus untuk mengerjakan tugas yang ada di depan mata.

Bekerja dengan cepat dan tepat waktu boleh-boleh saja, akan tetapi kita tidak boleh memaksakan otak kita yang terus berpikir untuk bisa mengerjakan tugas yang sudah di depan mata dengan waktu yang ditentukan, otak itu mirip seperti mesin jika terus dipakai maka akan panas begitu pula dengan otak, jika terus berpikir kita akan merasa lelah dan stress yang berlebihan.

Mio with Headphones - Ost anime yang membuat pikiran jadi rileks

Cara menghindari stress yang paling mudah adalah dengan membuat pikiran dan tubuh kita menjadi rileks.

Ada berbagai cara untuk membuat pikiran dan tubuh kita jadi rileks seperti jalan keluar sambil melihat pepohonan, mandi, jalan ditempat, senam, mendengarkan musik, dan kegiatan lainnya.

Pada artikel ini saya hanya membahas salah satu cara untuk membuat pikiran kita jadi rileks yaitu dengan mendengarkan musik. Musik ini bukan musik dari dalam negri atau bahkan dari barat, melainkan musik dari anime yang pernah saya tonton.

Setiap pembukaan dan penutup anime kita akan disungguhkan musik beserta nama-nama yang terlibat dalam pembuatan anime.

Terkadang ketika mendengarkan musik (ost) yang ada di pembuka dan pentutup anime ada musik yang rasanya membuat pikiran kita jadi rileks, biasanya musik ini ada di anime yang bergenre Slice of life.

Ada begitu banyak ost anime yang membuat kita jadi rileks namun dari sekian banyaknya ost yang pernah saya dengar ada beberapa ost yang rasanya membuat pikiran saya jadi rileks bahkan bisa juga menghilangkan emosi yang sedang meluap. Berikut ini list nya.

Catatan : Lebih enak di dengar saat pagi, ketika sedang jalan/lari pagi, senam bahkan aktifitas lainnya.


Daftar ost anime terbaik yang bikin rileks

  • Aria the animation Ending 1 (Round Table feat. Nino - Rainbow)


  • Usagi drop Ending (Kasarinchu - High High High)



  • Gin no saji ending season 1 (Sukima Switch - Hello Especially)


  • Kalau yang di bawah ini cukup 1x putar, kalau mau di repeat silahkan.

  • ARIA The ORIGINATIONの9話 感動シーン


  • Aria series Athena's song (Eri Kawai- Barcarolle)


Mungkin masih banyak lagi yang belum saya temukan, nanti saya akan update di waktu selanjutnya. Rata-rata ost yang membuat saya rileks berasal dari anime Aria. Kalau ada yang mau nambahin silahkan berkomentar.


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement