Beberapa Pasangan Karakter Anime yang Harus Putus

Advertisement

Biasanya orang yang menonton film/anime memiliki "pasangan favorit" yang di idam-idamkan untuk segera jadian atau bahkan menikah, disisi lain ada juga haters yang selalu berpikir "pasangan itu" harus putus apapun itu terjadi.

Berbicara soal pasangan favorit beberapa hari yang lalu website polling dari Jepang, Charapedia, sedang mengadakan polling tentang "Pasangan karakter anime yang dinginkan untuk putus".

Hasilnya ada 10.000 orang yang merespon dan mengikuti polling tersebut, rata-rata yang mengikuti adalah anak remaja, laki-laki sekitar 53,6% sedangkan wanita sekitar 46,6%. List di bawah ini berdasarkan sepuluh peringkat ke atas yang paling banyak di vote. Siapa sajakah "pasangan" yang paling di inginkan untuk berputus secepat mungkin? berikut ini listnya.

Pasangan karakter anime terbaik yang harus putus

10. Naruto and Hinata (Naruto)

Naruto and Hinata (Naruto the last movie)

Komentar : Nah loh, pasangan yang selama ini banyak di idam idamkan oleh orang-orang ternyata masuk ke peringkat 10. Mungkin banyak heaters kalau Naruto tidak pantes bersama Hinata atau mungkin karena "iri". Untuk pasangan yang lainnya di ending anime Naruto bisa kunjungi artikel, inilah pasangan anime Naruto yang menikah di ending.

9. Makoto Itou and Sekai Saionji (School Days)

Makoto Itou and Sekai Saionji (School Days)

Komentar : Anime NTR (Nikung tanpa rem) yang paling dibenci oleh orang-orang, menurut saya mungkin pantes masuk 10 besar peringkat ini.

8. Shinichirou Nakagami and Hiromi Yuasa (True Tears)

Shinichirou Nakagami and Hiromi Yuasa (True Tears)

Komentar : Anime NTR  (Nikung tanpa rem) ke dua yang ceritanya agak memaksakan, jika kamu sudah menonton anime ini coba kamu cermati dan hayati sifat dari Hiroma, lama kelamaan kamu akan membecinya, saya sendiri juga membecinya.

7. Kira Yamato and Lacus Clyne (Gundam SEED)

Kira Yamato and Lacus Clyne (Gundam SEED)

Komentar : Entah kenapa banyak orang yang membenci pasangan kedua karakter ini, mungkin karena si Kira Yamato ini pernah "bermain" dengan orang lain, jadi banyak yang benci kalau ia tidak cocok dengan Lacus.

6. Sasuke Uchiha and Sakura Haruno (Naruto)

Kira Yamato and Lacus Clyne (Gundam SEED)

Komentar : Mungkin lebih banyak orang yang "iri" dengan Sakura x Sasuke dibandingkan Naruto x Hinata, sebab perjuangan Sakura yang telah sekian lamanya untuk mengejar hati Sasuke pada akhirnya bisa terjalin dengan baik.

5. Raku Ichijou and Chitoge (Nisekoi)

Raku Ichijou and Chitoge (Nisekoi)

Komentar : Mungkin banyak yang suka dengan #TeamOnodera dibandingkan dengan #TeamChitoge, buktinya saja pasangan ini mendapatkan peringkat ke-5.

4. Makoto Itou and Kotonoha Katsura (School Days)

Makoto Itou and Kotonoha Katsura (School Days)

Komentar : Lagi-lagi anime NTR ini yang mendapatkan peringkat ke 10 besar, memang anime ini banyak sekali yang membencinya, buktinya saja sudah ada 2 yang masuk ke 10 besar ini.

3. Yocchi and Micchi (Crayon Shin-chan)

Yocchi and Micchi (Crayon Shin-chan)

Komentar : Entah kenapa banyak yang benci dengan kedua pasangan ini.

2. Kirito and Asuna (Sword Art Online)

Kirito and Asuna (Sword Art Online)

Komentar : Sudah dipastikan kalau banyak orang yang heaters dengan SAO terutama dengan kedua pasangan ini, mungkin bukan heaters lebih tepatnya mereka "IRI". Karena melihat romansa cinta mereka.

1. Shinichi Kudo and Ran Mouri (Detective Conan)

Shinichi Kudo and Ran Mouri (Detective Conan)

Komentar : WTF .... Kenapa kedua pasangan ini yang mendapatkan peringkat pertama dibandingkan dengan pasangan yang lainnya? balik lagi dengan kata-kata saya di atas mungkin mereka "Iri"

Untuk pasangan yang lainnya :


Hasilnya bisa dilihat di sini
http://www.charapedia.jp/research/0067/

Itulah beberapa pasangan anime yang paling banyak orang ingin mereka putus, apakah ada karakter pasangan favoritmu masuk ke dalam list?


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement