Top 20 Karakter Anime yang Licik dan Jahat Versi Charapedia

Advertisement

Setiap film ada yang namanya sang protagonist dan ada yang namanya sang antagonist.

Protagonist adalah tokoh utama dari film atau bisa disebut juga hero dalam sebuah film sedang antagonist adalah orang yang memerankan penjahatnya, ada juga dimana sang protagonist mendapatkan teman atau kelompok yang licik dan jahatnya minta ampun.

Minggu ini website Charapedia, sebuah website Jepang yang tiap minggunya mengadakan polling sedang mengadakan polling mengentai "karakter anime apa saja yang licik dan jahat".

Hasilnya ada 10.000 orang lebih yang mengikuti polling tersebut, diantaranya ada laki-laki sebanyak 45,1% sedangkan perempuan sebanyak 54,9%.

Polling kali ini lebih banyak perempuan dibandingkan laki-laki, mungkin untuk laki-laki polling kali ini biasa saja dibandingkan dengan polling-plling yang sebelumnya.

Ada ratusan karakter yang dimasukan dalam website polling kali ini dan dari sekian ratusan karakter berikut ini ada top 20 karakter anime yang keji dan licik versi Charapedia.

Untuk karakter cantik yang dapat dijadikan waifu bisa dilihat di artikel : Inilah karakter anime tercantik untuk dijadikan waifu

Daftar karakter anime yang kejam

  1. Momo Deviluke (To Love-Ru)
  2. Komachi Hikigaya (Oregairu)
  3. Kyuubey (Madoka Magica)
  4. Ami Kawashima (Toradora)
  5. Sebastian Michaelis (Black Butler)
  6. Lelouch Lamperouge (Code Geass: Lelouch of the Rebellion)
  7. Charlotte Dunois (IS: Infinite Stratos)
  8. Nagisa Hazuki (Free!)
  9. Shiroe (Log Horizon)
  10. Ume Kurumizawa (Kimi ni Todoke)
  11. Silica (Sword Art Online)
  12. Light Yagami (Death Note)
  13. Nico Yazawa (Love Live!)
  14. Makoto Hanamiya (Kuroko’s Basketball)
  15. Shouichi Imayoshi (Kuroko’s Basketball)

  16. Shouichi Imayoshi (Kuroko’s Basketball)

  17. Izaya Orihara (Durarara!!)

  18. Izaya Orihara (Durarara!!)

  19. Nadeko Sengoku (Monogatari series)

  20. Nadeko Sengoku (Monogatari series)

  21. Iroha Isshiki (Oregairu)

  22. Iroha Isshiki (Oregairu)

  23. Sougo Okita (Gintama)

Sougo Okita gintama - licik dan kejam

Bisa kita lihat di atas, Shougo Okita (Gintama) yang tiap kali menjahili temannya Hijikata, mendapatkan posisi pertama dalam poling ini, ini membuktikan Kalau Okita itu kejam dan juga licik terhadap teman-temannya namun selicik-liciknya dia sifatnya terkadang baik terhadap orang lain.

Di posisi kedua kita bisa lihat ada Iroha dari Oregairu (Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Zoku). Entah kenapa karakter yang satu ini mendapatkan posisi ke-2, mungkin dengan gaya bicaranya yang bisa membuat para lelaki jatuh cinta, jadinya para lelaki memilih dia untuk polling kali ini.

Izaya Orihara (durarara) yang merupakan karakter terganteng dan juga licik mendapatkan posisi ke-4, harusnya karakter ini berada di posisi ke-2 daripada ke-4 dan Lelouch yang selama ini banyak penggemarnya telah mendapatkan posisi #15.

Berkaitan dengan karakter yang licik dan jahat, Charapedia mengadakan kembali pemungutan suara mengenai: 20 Karakter perempuan yang mengerikan saat marah.

Itulah beberapa karakter anime yang licik di mata para pembaca charapedia


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement