Hestia Danmachi Berlibur Menjadi Penari Tiang

Advertisement

Setelah selesai menonton anime Triage X, saya jadi teringat kalau ada yang saya ingin beritahu dan publikasikan disini.

Tahukah kamu ternyata Hestia danmachi diam-diam telah berlibur ke suatu kota? di kota itu ia berprofesi sebagai penari tiang dan pakaiannya agak sedikit berubah.

Entah kenapa ketika melihat Hestia di anime Triage X ini saya menjadi senyum-senyum sendiri, mungkin karena wajah dan postur tubuhnya hampir mirip atau mungkin karena tingkah lakunya.

Bagi fan Hestia karakter ini bisa saja membuat mereka menjadi agak tersinggung karena jika dilihat dengan seksama akan terlihat mirip dengan Hestia dari danmachi, jika ingin melihatnya usahakan jangan tersinggung yah, karena karakter di anime Triage X ini bukan "Hestia yang sebenarnya" melainkan karakter numpang lewat beberapa detik saja, jadi jangan terlalu serius untuk melihatnya, dibuat santai aja.

Artikel terkait : Virus Hestia Danmachi

Penasaran seperti apa Hestia di anime Triage X ini? silahkan kamu lihat.


Hestia danmachi berlibur menjadi penari tiang
Hestia danmachi berlibur menjadi penari tiang
Hestia danmachi berlibur menjadi penari tiang


Bisa kita lihat di atas, hampir mirip dengan Hestia, kan? hanya saja postur tubuhnya tidak se-loli dengan Hestia yang sebenarnya.

Anime Triage X ini salah satu anime ecchi di musim spring kemarin yang saya lihat jarang dibicarakan di grup, bagi ecchi lovers mereka pastinya akan menantikan anime ini karena anime ini ditulis oleh pengarang Highschool of the dead.

Untuk review-nya bisa dilihat di artikel: Review anime Triage X

Jika kita lihat ke sisi design karakternya kita akan merasa nostalgia karena ada kesamaan dengan karakter yang ada di Higschool of the dead, jadi untuk kamu yang sedang menantikan kelanjutan dari Highschool of the dead coba tonton anime ini.


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement