Kemungkinan Anime Nichijou akan Mendapatkan Season 2

Advertisement

Anime Nichijou mempunyai gaya comedy yang jarang di temukan di dalam anime manapun, jika kamu pernah melihat sebuah program acara tv 'sketsa' kamu akan mengetahui betapa miripnya anime ini hanya saja di dalam anime ini gaya ceritanya lebih santai dan mudah dimengerti, kebanyolan-kebanyolan karakter yang ada didalam anime ini membuat para penonton terus tertawa terbahak-bahak. Anime ini bisa di tonton untuk semua umur dan bisa di tonton bersama keluarga karena di dalam cerita anime ini tidak ada yang namanya fanservice, jadi aman untuk di tonton oleh anak-anak. Banyak sekali orang yang rindu dengan kebanyolan-kebanyolan dengan karakter anime ini kebanyakan mereka berharap akan ada season 2 nya, dan sepertinya harapan itu sedikit terkabul karena majalah bulanan Shounen Ace mengatakan ada 'pengumuman penting' yang berkaitan dengan Nichijou di edisi terbarunya yang akan datang.

Kemungkinan anime Nichijou akan mendapatkan season 2

Apakah ini menandakan Nichijou akan mendapatkan season 2? berharap saja begitu, karena beberapa orang juga mengatakan bahwa pengumuman "itu tidak mungkin" untuk season 2, mungkin saja pengumuman penting ini untuk keluaran OVA atau hal lainnya namun yang pasti untuk tidak salah pengumuman yang berasal dari mulut ke mulut kita tunggu saja nanti edisi terbaru dari majalah bulanan Shounen Ace yang diterbitkan pada tanggal 26 juni 2015 (waktu Jepang). Semoga saja harapan semua orang (terutama fans Nichijou) akan terkabulkan.

Anime Nichijou menceritakan kehidupan sehari-hari yang dialami oleh Aioi Yuuko orang yang bodoh dalam hal pelajaran, Naganohara Mio orang yang pinter tetapi mempunyai sifat yang pemarah, Minakami Mai orang yang mempunyai sifat pendiam, Shinonome Nano robot yang dibuat oleh profesor Hakase, Sakamoto kucing yang bisa berbicara dan Shinonome Hakase profesor yang membuat kucing bisa bicara dan membuat robot namun sifatnya terlalu kekanak-kanakan. Mereka semua mengalami kehidupan yang berbeda-beda dan akan saling terhubung satu sama lain, banyak kekocakan yang akan terjadi di dalam kehidupan mereka masing-masing.

Update

Ternyata Nichijou hanya mengumumkan tentang penerbitan manganya yang edisi spesial


Sepertinya harapan kita (yang menunggu kelanjutan Nichicjou) terlalu berlebihan untuk menunggu kelanjutan serialnya, hehehehe ....


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement