Naruto Memenangkan Indonesia Kids Choice Award 2015

Advertisement

Acara penghargaan yang telah dinantikan anak-anak, Indonesia Kids Choice Award 2015 (IKCA2015) telah di gelar oleh global tv kemarin, beberapa nominasi dengan kategori berbeda telah mendapatkan penghargaan dari acara penghargaan tersebut salah satu kategori yang telah di tunggu-tunggu adalah karegori kartun terfavorit. Tahun lalu dan tahun sebelum-sebelumnya kategori kartun terfavorit pada acara pernghargaan ini biasanya dimenangkan oleh Spongebob yang biasa kita kenal "si spons kuning", berbeda dengan tahun ini. Tahun ini spongebob telah kalah dalam memperebutkan penghargaan IKCA kategori kartun terfavorit, kategori ini dimenangkan oleh Naruto Shippuden yang biasanya kita kenal "bocah dari konoha".

Cara memilih di Indonesia kids choice award 2015 bisa dilihat di artikel : dukung kartun favoritmu di Indonesia Kids Choice Awards 2015

Naruto memenangkan Indonesia Kids Choice Award 2015

Naruto shippuden adalah kelanjutan dari seri Naruto yang menceritakan perjalanan Naruto untuk menyelamatkan temannya Uciha Sasuke. Setelah 2 setengah tahun Naruto akhirnya kembali ke desanya Konoha, Naruto telah bertemu beberapa musuh yang lebih berbahaya daripada sebelumnya, salah satu musuh yang berbahaya adalah sebuah organisasi yang selama ini mencoba untuk menghancurkan konoha, Akatsuki.


Saat ini Naruto Shippuden telah kembali mengudara di global tv, baru-baru ini Naruto sedang menghadapi musuh terkuatnya yaitu Madara. Banyak orang termasuk anak-anak yang menyukai kartun Naruto karena melihat sikap protagonistnya yang tak pantang menyerah untuk membasmi musuh-musuhnya.

Selamat untuk Naruto telah mendapatkan penghargaan dengan ketegori "kartun favorit".


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement