Prediksi Kecelakaan dengan Foto Sasuke Menjadi Kenyataan

Advertisement

Artikel kali ini sangat di luar topik dengan tema blog anime PJM, mungkin hanya ini saja artikel yang di luar topik (atau mungkin akan ada artikel lagi yang di luar topik di masa yang akan datang).

Artikel ini mengenai kehebohan yang telah terjadi dalam beberapa hari di media sosial Facebook khususnya di wilayah Indonesia.

Awal cerita bermula ketika saya sedang melihat-lihat status Facebook teman-teman saya di beranda, enggak ada angin dan enggak ada hujan tiba-tiba banyak teman-teman saya yang membagikan sebuah status yang lagi heboh dalam beberapa hari ini.

Sebuah prediksi yang memperingatkan kecelakaan yang akan terjadi di masa depan, dan prediksi ini benar-benar terjadi, padahal sebelumnya predisik yang memperingkatkan para pengendara ini telah di buat 2 hari sebelum kecelakaan itu terjadi.

Prediksi kecelakaan dengan foto Sasuke menjadi kenyataan

Kronologi

22 Agustus 2015

Pada tanggal 22 Agustus 2015 sebuah akun yang bernama Kyto Keyko dengan memakai foto profil Sasuke telah membuat status prediksi dengan memperingatkan pengendara bahwa ada kecelakaan yang akan terjadi pada tanggal 24 Agustus 2015 ke dalam grup radio Suara Surabaya E100, berikut ini penuturannya.


Bagi pengendara di harapkan hati hati di tanggal 24 agustus di jalan raya surabaya malang atau sebaliknya tepatnya di...
Posted by Kyto Keyko on Saturday, August 22, 2015


Dalam status itu banyak orang yang menanggapi, dan mereka merasa tidak percaya dengan penuturan tersebut, ada yang bilang nyari sensasi saja, ada yang bilang dukun, dan lain sebagainya.

Karena seperti yang kita tahu manusia tidak bisa melihat masa depan jadi banyak orang yang tidak langsung percaya dengan penuturan tersebut. (Sampai artikel ini dibuat, status itu tidak di perbaiki sedikit pun)

24 Agustus 2015

Beberapa hari setelah status itu dibuat, pada tanggal 24 Agustus 2015 ada sebuah kecelakaan kendaraan terjadi yang menimpa pengendara, setidaknya ada empat korban yang meninggal, lokasi kecelakaan itu berada di kota Surabaya tepatnya di jalur Surabaya-Malang di depan SPBU Pelem, Jl. Ngerong, Pasuruan.

Trailer tabrak tiga kendaraan di pasuruan
sumber berita - http://bit.ly/1VLZLVb

Setelah berita itu di munculkan, secara langsung orang yang sebelumnya melihat status dari Kyto Keyko membantu dan membenarkan kalau prediksi dari status itu benar, ada juga orang yang baru saja melihat status Kyto Keyko memberi tanggapan yang baik (sampai saat ini pun status itu masih di komentari banyak orang).

Dilihat dari kejadian kecelakaan itu, hampir semua prediksi yang telah di lakukan oleh akun Facebook Kyto Keyko telah benar, ya, 'hampir semua' prediksi telah benar. Sebab jika di lihat dari lokasi kecelakaan itu, prediksi Kyto Keyko ada yang salah.

Kyto Keyko mengatakan akan ada kecelakaan di Jalan raya Surabaya Malang atau sebaliknya tepatnya di desa Ngerong (Rumah Makan Putri Sunda), sedangkan berita yang telah di publikasikan telah mengatakan bahwa kecelakaan itu berada  di jalur Surabaya-Malang di depan SPBU Pelem, Jl. Ngerong, Pasuruan.

Namun walaupun begitu banyak orang yang telah memujinya, ada juga yang meminta ramalan, dan ada juga yang mencocokan dengan kejadian yang ada di film maupun anime; ada sebagian orang yang menyatakan bahwa mas Kyto Keyko dapat memprediksi karena memakai buku Death Note, ada yang bilang juga bahwa mas Kyto Keyko menggunakan mesin waktu (seperti di anime Steins;gate), ada yang bilang juga bahwa mas Kyto Keyko memakai izanagi, dan ada yang bilang seperti film Final destination.

Tapi tanggapan tersebut telah di bantah oleh Kyto Keyko, dalam komentarnya ia hanyalah manusia biasa yang telah meniliti kecelakaan di gempol mulai bulan Juni, berikut ini penuturannya.

Saya hanya orang biasa saja gan, saya bukan dukun, saya hanya meneliti kecelakaan di gempol mulai bulan Juni, bener gk nya tergantung Allah kalau bener Alhamdulillah kalau tidak bener ya Alhamdulillah semua itu buat ingetin aja biar hati2 di jalan dan biar tidak ngeremehin di jalan biar selamat sampek tujuan karena keluarga sudah nunggu di rumah terimakasih.
Prediksi kecelakaan dengan foto Sasuke menjadi kenyataan

Iseng-iseng melihat komentar dari status itu, saya mendapatkan sebuah artikel yang mengkaitkan dengan kejadian tersebut, dalam artikel itu, "kita bisa memprediksi dengan perhitungan Matematika".

Jadi dengan mengenal Matematika kita dapat memprediksi kejadian yang akan terjadi di masa yang akan datang dengan melihat kejadian yang telah terjadi di masa lalu, tentu prediksi ini tidak akurat 100%.

kita bisa memprediksi dengan perhitungan Matematika
madmatics.musmeong.com/2015/08/melihat-masa-depan-dengan-matematika.html

Di artikel itu agak di jelaskan kalau kita dapat memprediksi dengan perhitungan Matematika, berdasarkan artikel itu juga mengatakan kalau dunia kita ini penuh dengan pola-pola jadi kita harus membacanya, lebih lengkapnya baca saja artikelnya.

Lalu siapa akun pemilik dari Kyto Keyko? sampai saat artikel ini di buat belum jelas identitas dari pemilik akun Facebook tersebut, di profilnya sendiri teman dan status Facebooknya baru sedikit, seperti baru di buat.

Apa hubungannya dengan blog ini? karena foto profilnya, foto karakter sejuta umat dari anime Naruto, Sasuke, jadi saya buat artikel di blog ini dengan kategori curhat.

Menurut saya artikel ini masih berkaitan dengan anime, karena Kyto Keyko memakai foto Sasuke, jika tidak ya saya tidak akan membuat artikel ini. Kalau foto profilnya berubah gimana? mau berubah atau gimana itu terserah yang punya pemilik akun tersebut, yang pentingkan di saat status prediksi tersebut di publikasikan Kyto Keyko memakai foto Sasuke hahahaha ....

Kalau ingin melihat foto karakter sejuta umat yang lainnya, kamu bisa melihatnya di artikel , "Karakter sejuta umat yang sering dipakai untuk foto profil".

Dari artikel ini kita bisa mengambil sisi postifnya bahwa berhati-hatilah ketika berkendara, semoga tidak ada kecelakaan saat kita berkendara.

Percaya atau tidak itu terserah dengan kepercayaan masing-masing, ada baiknya jangan terlalu jauh untuk menanggapi hal ini karena dapat menjauhi kamu dari jalan yang benar.

Semoga korban dalam kecelakaan ini di terima di sisi-Nya, dan semoga keluarga korban tabah untuk menghadapi cobaan yang telah di alaminya, Amin.


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement