Bikin Kaget Ada Orang yang Meminta Tolong di Yahoo! JAPAN

Advertisement

Sesekali keluar dari topik namun masih berhubungan dengan Jepang. Beberapa waktu lalu saya menemukan hal yang menarik dan begitu menakutkan jika di buka saat malam hari (apalagi kalau lagi sendirian).

Hal ini menarik karena ada salah situs pencarian yang selama ini di gunakan untuk mencari informasi di internet, ternyata sekarang ini ada sebuah penampakan yang dapat mengagetkan orang ketika sedang menggali informasi di internet.

Situs pencarian tersebut menampilkan seseorang yang tampaknya sedang meminta tolong dengan meringis karena ada sesuatu di belakangnya, ditambah lagi, pemasukan BGM-nya yang menyeramkan dapat membuat pengunjung merinding saat menggali informasi di situs pencarian tersebut. Situs pencarian ini sangat terkenal di Jepang sana, namanya adalah Yahoo! Japan.

Saya mendapatkan kabar ini dari salah satu fan page anime luar yang selama ini saya ikuti, saat melihat cupilkannya, kagetnya bukan main ...!!! Lagi santai-santainya mencari informasi yang ada di internet tiba-tiba muncul orang yang meminta tolong dengan meringis, apalagi BGM-nya itu juga menyeramkan sekali. Bagi kamu yang ingin mencoba silahkan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini

Update 7 November 2015

Sebagian besar yang saya lihat banyak yang tidak bisa, itu mungkin di karenakan karena kamu memakai Google Chrome, saat ini Google chrome itu memblokir flash jadi kemungkinan flash yang terdapat di pencarian ini di blokir oleh Google Chrome.

Jika ingin muncul usahakan jangan di blokir flashnya, jika masih tidak bisa cek terlebih dahulu di komputer kamu apakah ada adobe flash player atau tidak, jika ada itu berarti sudah siap jika belum segera install adobe flash playernya. Untuk Handphone usahakan pakai browser bawaan.

Masuk ke situs pencarian Yahoo! Japan

Copy dan paste kata-kata ini di pencarian tersebut agar terlihat penampakannya

ががばば

Tunggu beberapa saat, nanti akan muncul box seperti ini

Bikin kaget, ada orang yang meminta tolong di Yahoo! JAPAN

Klik yang paling kiri nanti akan mulai sendiri. Jangan lupa yah, tombol ON/OF harus berada di ON (lihat pojok kanan bawah).

Bikin kaget, ada orang yang meminta tolong di Yahoo! JAPAN

Bagi yang takut, kamu bisa lihat cupilkannya di bawah ini.

Spoiler Video



Bagaimana? lumayan menantangkan .... Saya tidak tahu ini di tunjukan untuk apa karena saya juga tidak mengerti Bahasa Jepang, mungkin ada yang bisa jelaskan ini untuk menyambut hal apa.

Update 21 Desember 2015

Telah ada perubahan dengan penampakan yang ada di yahoo Jepang, bisa kamu lihat komentar di bawah dengan atas nama Hikigaya Hachiman. Lebih seram, daripada spoiler di atas.

Oh iya saya sampai lupa, untuk HP juga bisa loh, silahkan di coba langsung.


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement