Karakter Anime yang Memakai Syal Merah

Advertisement

Setiap anime memiliki ciri khas tersendiri salah satu ciri khas yang menjadi sebuah ketertarikan anime adalah gaya berpakain. Gaya berpakaian ala anime sangat unik sekali seperti rambut yang dikuncir dua, kacamata yang lucu, rambut yang dikuncir kuda, dan lain sebagainya.

Dari sekian banyak gaya berpakaian ala anime ada salah satu gaya berpakaian ala anime yang saya sukai, gaya berpakaian tersebut adalah pemakaian syal merah.

Syal biasanya dilakukan saat suhu dingin atau bisa juga saat keadaan sakit, namun untuk orang yang suka tampil cantik syal dapat juga dijadikan untuk gaya berpakaian sehari-hari.

Pemakaian syal merah di anime jarang sekali ditemukan, dari sekian banyak anime yang telah saya tonton hanya ada beberapa saja anime saja yang mempunyai gaya berpakaian dengan syal.

Syal di anime biasanya berwarna merah dan terkadang ada yang berwarna merah-hitam,  menurut saya dengan syal ini dapat menjadikan karakter perempuan menjadi lebih cantik daripada sebelumnya.

Beberapa anime yang telah saya lihat biasanya syal yang di pakai bukanlah barang yang dibeli sendiri, melainkan sebuah pemberian dari sang laki-laki,. Syal ini akan dijaga sampai mati oleh karakter perempuan sebab syal ini merupakan sebuah hadiah yang berharga dari laki-laki terdekatnya.

Untuk karakter anime tercantik bisa dilihat di artikel: inilah karakter anime tercantik untuk dijadikan waifu

Berikut ini anime yang karakter perempuan mempunyai gaya berpakaian dengan syal:


Hime Yarizakura (Yozakura quartet hana no uta)

Hime Yarizakura (Yozakura quartet hana no uta) - Karakter anime yang memakai syal merah


Anime Yozakura quartet mempunyai karakter perempuan pemakai syal yang merupakan pemberian dari laki-laki yang didekatnya. Saat masa kecil ketika lehernya mendapatkan luka yang membekas laki-laki yang tidak kenal tiba-tiba menghibur dan memberikan sebuah hadiah agar sang perempuan tidak sedih dengan luka tersebut.

Mikasa Ackerman (Shingeki no kyojin)

 Mikasa Ackerman (Shingeki no kyojin) - Karakter anime yang memakai syal merah

Sama seperti Hime dimana sang perempuan memakai syal karena pemberian laki-laki yang didekatnya. Anime yang sangat populer ini mempunyai karakter perempuan yang gaya berpakaiannya memakai syal.


Syal ini diberikan oleh laki-laki saat masih kecil, ketika sang perempuan kedinginan karena tidak ada tempat untuk pulang, sebab kedua orang tuanya telah dibunuh. Berkat syal ini, sang perempuan menjadi lebih baik mood-nya.

Tateyama Ayano (Mekaku city actors)

Tateyama Ayano Mekaku city actors - Karakter anime yang memakai syal merah

Kalau tidak salah, Syal yang ada di perempuan ini bukan merupakan pemberian dari laki-laki, melainkan syalnya sendiri. Syal ini dipakai agar menjadi seperti 'pahlawan kebenaran' yang memberantas kejahatan.


Saat kecil sang perempuan ingin menghibur adik-adik angkatnya agar tidak merenung dan ceria seperti anak kecil umumnya. Untuk menghibur adik-adiknya perempuan ini berinisiatif bermain 'pahlawan kebenaran'.

Update 7 Desember 2015

Shinohara Akari (Byousoku 5 Centimeter)

Shinohara Akari (Byousoku 5 Centimeter) - Karakter anime yang memakai syal merah

Akari Shinohara adalah teman terbaik Takaki di Sekolah Dasar (SD). Dia ingin pergi ke sekolah tinggi yang sama dengan Takaki, namun karena pekerjaan orangtuanya, ia harus pindah ke Tochigi setelah lulus dari SD.


Walaupun jarak yang telah memisahkan, mereka tetap saling berhubungan dengan surat. Suatu hari mereka ingin bertemu, saat pertemuan itu Akari begitu cantik memakai syal merah.


Itulah beberapa anime yang perempuannya memakai syal merah. Semoga saja daftar ini merupakan daftar yang sedang kamu cari-cari.


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement