Ada Permainan Jin yang Bisa Menebak Waifu dan Husbando

Advertisement

Dalam setiap cerita (terutama dalam bentuk visual, anime) Jin digambarkan sebagai makhluk yang sangat jahat dan sangat buas seperti yang di catat dalam semua kitab suci. Sebagai contoh ada di anime Kyoukai No Rinne, setiap Jin yang dari neraka mereka terlihat jahat sekali walaupun bentuk wajah karakternya sangat tampan dan cantik. Tapi ada juga anime yang menggambarkan Jin sebagai watak baik yang membantu manusia, contohnya saja di anime Magi the labyrinth of magic, dalam anime Magi Jin di gambarkan sebagai makhluk yang dapat membantu manusia untuk menjadi seorang raja, masih banyak lagi cerita yang menggambarkan Jin dari sisi baik maupun jahat.

Berbicara mengenai Jin, ada salah satu game (permainan) yang memunculkan Jin dapat menebak orang yang kamu sukai atau kamu idolakan. Contohnya saja, misalkan saja kamu mempunyai waifu yang sangat cantik yang bernama Kurumi Tokisaki, lalu kamu masuk ke situs yang akan saya kasih nanti, di sana kamu tinggal menjawab seputar pertanyaan yang telah Jin berikan, jika sudah sudah menjawab semua pertanyaan dari Jin, nantinya akan ada gambar yang muncul di akhir jawaban nanti, gambar tersebut merupakan gambar waifu kamu, untuk Husbando juga bisa dilakukan jadi perempuan juga bisa mencoba permainan ini. Selain karakter anime yang cantik dan ganteng permainan ini juga bisa global, seperti menebak idola artis kamu, menebak karakter game kesukaanmu, menebak tokoh-tokoh penting yang kamu idolakan, menebak tokoh politik yang kamu idolakan dan lain sebagainya. Jadi bisa dilakukan untuk semua orang selain penggemar anime.

Ada permainan Jin yang bisa menebak waifu dan husbando

Permainan ini bernama Jin Akinator, sebuah permainan yang berbasis mobile maupun internet yang dapat menebak karakter permainan, anime, artis maupun tokoh-tokoh yang ada di dunia ini. Permainan ini dibuat oleh tiga orang programmer dari Perancis pada tahun 2007. Telah mendunia tahun 2008 menurut Google Trends. Di eropa permainan ini telah terkenal tahun 2009, dan di Jepang telah terkenal pada tahun 2010. Sedangkan di Indonesia, menurut pandangan saya permainan ini telah populer pada tahun 2013, saat itu para penikmat anime menyukai dan bermain permainan ini. Bukan hanya anime yah, para gamers pun juga menikmati permainan ini, selain hobi kedua tersebut yang lain pun juga menikmati permainan ini.

Bagaimana cara memainkan Jin Akinator?


1. Memikirkan waifu/husbando kamu
2. Kunjungi situs Akinator, the Web Genius
3. Isi identitas kamu, asal juga boleh.
4. Jawablah semua pertanyaan yang telah diberikan oleh Jin
5. Jika Jin-nya gagal kamu bisa melanjutkan atau bisa juga berhenti, saran saya silahkan dilanjutkan untuk menemukan titik temu-nya.

Untuk yang ingin melihat cuplikannya bisa kamu lihat di video ini.


Cuplikan cara bermain Jin Akinator



Bagaimana ... menarik, bukan?

Selain permainan ini, ada juga permainan yang tidak kalah serunya. Permainan ini bisa mengasah kemampuan ketikanmu apakah sudah cepat atau tidak, selain itu dalam permainan ini kamu bisa melihat karakter yang menggemaskan dan lucu sedang berjalan dan berlari jika ketikanmu cepat, karakter ini sangat terkenal sekali di kalangan vocaloid maupun penggemar anime, karakter ini bernama Hatsune Miku. Kamu bisa melihatnya di artikel berikutnya, mengasah kemampuan ketikmu dengan Game Hatsune Miku.

Selain dari situs online, kamu juga bisa memainkannya dengan cara offline di HP dengan cara mengunjungi langsung ke Google Playstore lalu cari permainan "Akinator".

Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement