Animasi Dragon Nest akan Tayang Pertama Kali di Indonesia

Advertisement

Tinggal hitungan jari lagi akan memasuki tahun baru 2016, banyak stasiun televisi Indonesia yang akan menayangkan film-film keluaran terbaru mulai dari dalam negeri hingga sampai film luar negeri. Dari sekian film yang ditayangkan ada salah satu film animasi luar negeri yang telah mengabulkan harapan para penikmat game, film animasi tersebut berjudul Dragon Nest : Warriors Dawn.

Animasi Dragon Nest akan tayang pertama kali di Indonesia

Dragon Nest : Warriors Dawn merupakan sebuah film animasi yang diadaptasi dari permainan MMORPG yang berjudul Dragon Nest. Film animasi ini bercerita mengenai Lambert seorang kesatria muda yang ingin menyelamatkan negeri Altera dari kekuasaan Black Dragon yang dibantu oleh Tim Pemburu Naga. Film animasi ini akan ditayangkan pada awal tahun 2016, tepatnya hari jumat pukul 10.00 WIB di MNC TV. Hal ini telah disampaikan dari fan page resmi MNC TV beberapa jam lalu.

Kisah perjuangan sekelompok manusia petualangan & para elf untuk mengalahkan naga hitam! Penuh aksi & kejutan. Kisah serunya di #DragonNest Perdana Di Layar Kaca, Jumat pukul 10.00!
Posted by MNCTV Official on Tuesday, December 29, 2015

Melihat informasi tersebut banyak para penikmat game yang telah bergembira dan menyambut akan kedatangan film animasi Dragon Nest : Warriors Dawn.

Berkaitan dengan film animasi yang diadaptasi dari game, beberapa tahun yang lalu ada juga sebuah animasi (anime) yang diadaptasi dari game yang sempat populer dikalangan gamers Amerika-Jepang, game itu berjudul BlazBlue. Sampai populernya beberapa karakter Blazblue telah diadaptasi ke sebuah permainan online yang tengah populer di Indonesia, Lost Saga.

Untuk selengkapnya bisa dilihat di artikel : BlazBlue: Alter Memory adalah anime Lost Saga.

Saat anime itu ditayangkan banyak para penikmat game online Lost Saga merasa senang dan menantikannya.

Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement