Karakter Anime yang Mati dengan Kepala Putus

Advertisement

Menonton anime terkadang akan membawa perasaan seseorang menjadi senang, sedih, dan bahagia, semua tergantung dengan apa yang disampaikan, dan internalisasi yang sangat mendalam. Ada beberapa faktor anime yang membuat sedih, seperti karakter utama mati di akhir cerita, karakter utama di tinggal oleh orang yang di cintai, karakter utama cacat di akhir dan beberapa faktor lainnya.

Dalam mengeksekusi karakter (karakter yang akan dibuat mati) agar menjadi sedih dimata penonton, karakter tersebut akan menjalani proses yang dimana karakter itu akan terluka, dan perlahan-lahan akan menuju ke ajal kematian, ada juga yang mati secara tragis yang dapat mengejutkan penonton.

Beberapa anime yang pernah saya lihat ada beberapa karakter yang matinya secara tragis, mereka kehilangan kepalanya ketika mati, ada yang di penggal, ada yang di makan, ada yang dijadikan seperti sate, dll. Saya sempat terkejut melihat cerita yang berbelok dan tidak terduga dengan mengorbankan salah satu karakter yang matinya jarang ditemukan di anime, bayangkan saja ada orang di depan mata tapi secara tidak terduga orang tersebut mati mendadak karena kepalanya buntung (putus) di tebas oleh orang lain, jika dibayangkan maka akan ada rasa ketakutan, syok, dan sedih. Maka dari itu setelah melihat beberapa karakter ini saya sempat terkejut karena bingung ingin bereaksi seperti apa.

Sebelumnya saya juga pernah mempublikasikan beberapa karakter yang matinya bersamaan dengan pasanganya, mereka mati dengan bahagia tidak seperti beberapa karater di bawah ini yang matinya sangat tragis sampai membuat penonton terkejut, jika penasaran kamu bisa melihatnya di artikel anime romance yang pasangannya bahagia sampai mati.

Dari artikel itu kamu bisa melihat beebrapa karakter anime yang bahagia dengan pasangannya sampai mati, sedangkan daftar anime dibawah ini kamu hanya melihat satu karakter yang matinya tragis dengan kepala terputus. Semua ini spoiler, jadi jika bertemu dengan beberapa karakter ini mungkin saja sudah tidak terkejut lagi.

Tomoe (Mahou Shoujo Madoka Magica)


Tomoe (Mahou Shoujo Madoka Magica) - Karakter anime yang mati dengan kepala putus

Anime ini sangat terkenal dengan gaya plot twist-nya yang dapat membuat para penonton terharu, terkejut dan meneteskan air mata. Ending yang sangat twist seakan-akan membuat para penonton tidak yakin mengapa hal tersebut bisa terjadi. Bukan hanya endingnya saja yang sangat mengejutkan penonton, Salah satu karakter yang bernama Tomoe, yang merupakan karakter yang telah muncul di awal ternyata kepalanya telah dimakan oleh salah satu monster yang dilawannya. Dimakannya juga tidak main-main, hanya sekali gigit saja langsung terputus kepalanya.

Kuro (Kurozuka)


Kuro (Kurozuka) - Karakter anime yang mati dengan kepala putus

Setelah Kurou kalah dari saudaranya Minamoto no Yoritomo, Shogun pertama yang memerintahkan seluruh Jepang Kurou melarikan diri ke pegunungan. Sejarah mencatat ia telah bunuh diri, namun sebaliknya, Kurou bersembunyi di sebuah rumah yang sepi yang didalamnya ada seorang wanita cantik bernama Kuromitsu. Singkat cerita, Kurou jatuh cinta dengan Kuromitsu, tapi suatu saat ia menyadari bahwa Kuromitsu sedang menyebunyikan rahasia. Ternyata Kuromitsu tidak dapat mati dan sudah hidup selama ribuan tahun, agar memperat hubungan mereka Kurou bersedia untuk menjadi seperti Kuromitsu yang dapat hidup melewati ribuan tahun. Tapi suatu hari mereka berdua telah ketahuan oleh pasukan yang sebelkumnya mengejarnya, saat berlawanan pasukan itu tanpa di duga kepala Kurou terputus di tebas oleh salah satu orang yang mengejarnya. Saat kepalanya terputus, kita diperlihatkan bagaimana kepalanya copot, walaupun samar-samar.

Makoto (School Days)


Makoto (School Days) - Karakter anime yang mati dengan kepala putus

Dari awal anime ini di bumbui unsur harem yang berletak di sekolah. Seiring berjalannya waktu atmosfirnya berubah menjadi NTR yang sangat mendalam, akhir cerita sang protagonist yang awalnya sangat bahagia mendapat tebasan dari salah satu perempuan yang di dekatnya. Dalam anime School Days nikungnya hampir parah karena melibatkan perasaan perempuan yang seperti dimainkan.

Chelsea (Akame Ga kill)


Chelsea (Akame Ga kill) - Karakter anime yang mati dengan kepala putus

Dari karakter di atas, hanya baru Chelsea saja yang benar-benar tragis matinya. Saat ditayangkan banyak sekali orang yang merasa sedih dengan kepergian salah satu karakter cantik yang sangat misterius ini. Bagaimana tidak, saat ketahuan oleh musuh sedang menyamar ia dikejar sampai sampai tubuhnya di lucuti satu persatu mulai dari kaki, tangan hingga kepala. Bukan hanya itu saja, saat mati kepalanya di tancapkan disalah satu tiang bangunan, yang menjadikan kepala tersebut seperti sate. Saat kematiannya, banyak sekali orang yang memakai foto Chelsea dan banyak meme yang beredar dengan kepala chelsea.

Update 9 Desember 2015

Kintoki (Gintama)


Kintoki (Gintama) - Karakter anime yang mati dengan kepala putus

Ada salah satu arc Gintama yang membuat protagonist (Gintoki) kewalahan melawan musuh, kewalahan bukan karena kalah, melainkan peran sang protagonist di ambil ahli oleh musuh yang bernama Kintoki. Dalam arc itu sang protagonist seakan-akan menjadi seorang musuh di hadapan para karakter lain (teman-temannya sendiri), ia tidak di anggap, disalahkan terus dan bahkan hidupnya seperti tidak ada di anime itu. Singkat cerita, karena sang protagonis tidak ingin perannya secara keseluruhan di ambil terus, ia melawan walaupun telah di anggap jahat oleh teman-temannya sendiri. Saat bertarung sengit, akhirnya sang protagonist menang dan memenggal kepala musuh itu yang ternyata bukan manusia, melainkan hanya sebuah robot.

Aru Akise ( Mirai Nikki)


Karakter anime yang mati dengan kepala putus - Aru Akise ( Mirai Nikki)

Salah satu anime sadis dimana para karakter saling membunuh untuk mendapatkan suatu kekuasaan. Dalam anime ini ada salah satu karakter yang bernama Aru Akise yang di bunuh dengan kepala terputus, awalnya ia hanya berdarah-darah di sekitar lehernya akibat bertarunng sengit dengan sang heroin yang bernama Yuno gasai. Tapi karena ia merasa bahwa dirinya harus memberi tahu sesuatu yang penting kepada protagonist bahwa sang heroin sedang memanfaatkan protagonist, tiba-tiba sang heroin menebas kepalanya.

Itulah beberapa karakter anime yang pernah saya lihat mati dengan kepalanya terputus, mungkin ada yang mau menambahkan karakter lain yang belum ada di daftar di atas.

Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement