Inilah Pasangan Anime Naruto yang Menikah di Ending

Advertisement

Anime Naruto merupakan anime yang paling populer di bicarakan di Indonesia, dari anak-anak hingga dewasa mereka tahu siapa Naruto itu. Berkat beberapa stasiun televisi Indonesia yang telah menayangkan anime Naruto, Naruto menjadi sangat populer untuk semua umur. Berkat anime itu juga, banyak sekali pedagang termotivasi untuk berjualan yang bernuansa Naruto, seperti stiker yang dihiasi dengan Naruto, cerita bergambar, baju, topi, mainan, dan lain-lain. Bukan hanya itu saja, komik Naruto yang sudah diahlibahasa ke dalam Bahasa Indonesia selalu diperbaruhi jika kalau dari Jepangnya telah ditambahkan komik terbarunya.


Inilah pasangan anime Naruto yang menikah di ending

Bagi yang mengikuti dan menyukai Naruto untuk menghilangkan rasa penasaran dengan kelanjutan dari serial Naruto yang telah di tayangkan di televisi otomatis akan membeli komik yang telah tersedia di beberapa toko buku agar dapat mengetahui bagaimana cerita akhirnya nanti. Beberapa bulan yang lalu manga (komik) Naruto telah tamat, banyak orang yang merasa bahagia dengan berakhirnya cerita Naruto, tapi sebagian besar juga merasa telah kehilangan Naruto karena Naruto telah lama menemani sejak masa kecil.

Berkaitan dengan berakhirnya Naruto, mangaka Naruto, Masashi Kishimoto telah menunjukan beberapa pasangan yang telah menikah di akhir cerita Naruto. Pembaca dan penggemar Naruto yang telah lama menunggu akhir cerita Naruto pastinya akan penasaran dengan pasangan yang benar-benar resmi di tunjukan oleh pengarang Naruto-nya sendiri, Masashi Kishimoto. Saat berakhirnya manga Naruto, banyak orang yang kaget dengan pasangan yang telah di resmikan oleh pengarangnya sendiri, ada juga yang sangat merasa bahagia, dan ada juga yang berkecil hati karena tidak sesuai dengan harapan.

Mungkin bagi yang hanya menonton anime Naruto mereka tidak mengetahui siapa saja yang telah menikah, bagi yang penasaran dengan pasangan Naruto yang di akhir cerita nanti akan menikah bisa kamu lihat di bawah ini.

Peringatan : Artikel ini merupakan spoiler anime Naruto.

Ino Yamanaka dan Sai (Ino x Sai)

Sepertinya di mata Ino, Sai merupakan orang yang lucu sekali dan bisa bertanggung jawab sedangkan di mata Sai, Ino orangnya sangat cantik walaupun sifatnya yang sangat jutek. Ino dan Sai telah mempunyai anak satu yang bernama Inojin Yamanaka. Inojin mirip seperti Ino, berdasarkan rambut kuning wajah sedangkan untuk gaya penampilannya mirip seperti Sai. Setelah melihat Sai berpasangan dengan Ino para penggemar Naruto sangat merasa bahagia dengan mereka, ternyata Ino cocok dengan Sai.

Choji Akimichi dan Karui (Choji x Karui)

Pasangan yang bikin kaget di anime Naruto adalah Choji dan Karui. Banyak penggemar Naruto yang merasa kebingungan dengan pasangan ini karena jika dilihat dari sisi cerita Naruto, pasangan ini jarang kontak satu sama lain. Walaupun begitu, banyak yang merasa senang dan bahagia dengan pasangan yang satu ini, mereka juga telah resmi menikah dan mempunyai anak satu bernama Chocho Akimichi. Anaknya mirip seperti Karui sedangkan sifatnya mirip Choji ketika masih kanak-kanak.

Shikamaru Nara dan Temari (Shikamaru x Temari)

Shikamaru dan Temari adalah pasangan terbaik di anime Naruto, karena sebelum Naruto tamat banyak yang berspekulasi bahwa Shikamaru akan dipasangkan dengan Temari. Setelah Naruto tamat ternyata spekulasi tersebut telah benar. Pasangan ini cocok karena mereka pintar, cerdas, dan dapat saling membantu satu sama lain saat dalam keadaan masalah yang besar. Shikamaru dan Temari mempunyai anak yang bernama Shikadai Nara, gaya penampilan dan sifatnya mirip Shikamaru sedangkan kecerdasannya mirip dengan Shikamaru dan Temari.

Asuma Sarutobi and Kurenai Yuhi (Asuma X Kurenai)

Pasangan pertama terbaik di anime Naruto yang sudah diketahui para penggemar Naruto. Walaupun banyak yang sudah mengetahui bahwa mereka pasangan yang serasi dari kecil, tapi pasangan ini penuh dengan perdebatan yang panjang, karena di akhir cerita Naruto mereka telah mempunyai anak walaupun Asuma telah mati. Ada yang bilang bahwa mereka sudah menikah dan mempunyai anak sebelum Asuma mati, namun pernikahan tersebut tidak ditampilkan oleh pengarangnya, ada juga yang bilang bahwa mereka hanya sebagai kekasih yang saling jatuh cinta tapi belum menikah. Asuma dan Kurenai mempunyai anak satu yang bernama Kurenai YĆ«hi, rambut dan matanya mirip seperti Kurenai sedangkan wajahnya mirip dengan Asuma.

Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno (Sasuke X Sakura)

Pasangan kedua terbaik yang telah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar Naruto, Sasuke dan Sakura. Seperti yang diketahui, dari kecil Sakura menyukai Sasuke yang sangat tampan, dingin dan pendiam. Cinta Sakura terhadap Sasuke melebihi apapun, bahkan saat Sasuke pergi cinta Sakura tetap kepada Sasuke. Sasuke yang biasanya dingin dengan perempuan dan teman-temannya, di akhir cerita Naruto ia agak berubah, hal itu telah terbuktikan saat di dalam komik yang mengisahkan anak-anak dari Naruto dan teman-temannya. Dalam komik tersebut anaknya Sasuke bertanya apakah Sasuke benar-benar jatuh cinta sama ibunya (Sakura) atau tidak, dan ternyata Sasuke sangat cinta sekali pada Sakura ia sangat percaya sekali dengan Sakura.

Sasuke dan Sakura resmi menikah dan mempunyai anak satu yang bernama Sarada Uchiha. Kekuatan anaknya mirip dengan Sakura sedangkan rambut, mata, dan sifatnya mirip dengan Sasuke.

Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga ( Naruto X Hinata)

Inilah pasangan yang sangat paling ditunggu-tunggu (sampe 100x) oleh penggemar Naruto. Para penggemar Naruto dari dulu mengharapkan Hinata berpasangan dengan Naruto dan menikah di akhir nanti. Hal ini telah diketahui sejak kecil bahwa Hinata menyukai Naruto dengan apa adanya. Walaupun Naruto di bully, di kambing hitamkan dan lain sebagainya Hinata tetap mencintai Naruto, hal yang pertama Hinata lakukan untuk menunjukan cintanya kepada Naruto adalah ketika Hinata menolong Naruto saat hampir kalah di serang Pain. Hinata melawan Pain sendirian hingga sampai berdarah-darah dan sekarat, karena hal itu Naruto yang hanya terdiam diri dan tidak bisa menolong Hinata marah seketika, sebab Hinata merupakan wanita cantik yang dapat memberanikan diri untuk melawan Pain sendirian.

Naruto dan Hinata telah resmi menikah. Pernikahan ini telah ditunjukan di The Last: Naruto the Movie. Mereka mempunyai anak dua yang bernama Bolt Uzumaki dan Himawari Uzumaki.

Itulah daftar beberapa pasangan anime Naruto yang telah menikah di akhir cerita, jika ada yang salah dalam penjelasan silahkan berkomentar, dan jika ada yang mau ditambahkan silahkan berkomentar.

Pasangan anime terbaik lainnya :


Dari daftar di atas ada salah satu karakter yang paling banyak dibicarakan dan dijadikan meme oleh para penggemar Naruto, yaitu Kakashi.

Kakashi ini dijadikan meme karena Kakashi sampai tua masih Jomblo, padahal Kakashi memiliki wajah yang sangat ganteng sekali. Sedangkan murid-muridnya di tim ke-7 (Naruto, Sasuke, Sakura) telah menikah dan mempunyai anak.


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement