Review Manga Master Fap-Fap: Harus Dibaca Untuk Fapper

Advertisement

Pernah berpikiran untuk membaca sebuah manga yang tidak mainstream? jika begitu alangkah baiknya membaca manga yang satu ini, 'master fap-fap'.

Dari pandangan saya manga ini telah populer dan membludak di kalangan komunitas-komunitas anime Indonesia saat tahun 2013-2014, ketika itu banyak orang yang merekomendasikan manga ini untuk wajib dibaca, dan telah menyebar luas ke komunitas-komunitas anime Indonesia lainnya.

Setelah membaca manga ini sampai selesai banyak yang merasakan sangat puas, sebab manga ini mempunyai judul yang tidak biasanya yaitu 'onani' yang biasanya akan menampilkan cerita yang merujuk ke hal negatif, namun ternyata pemikiran hal tersebut salah.

Di manga ini banyak hal tragedi dan kelakuan kehidupan sekarang yang rata-rata orang melakukan dan merasakannya. Dengan membaca ini ada kemungkinan dapat membekas di otak untuk para pembacanya yang merasa, sebab gaya cerita yang disampaikan manga ini mengenai kelakuan masa remaja di zaman sekarang ini.

Judul manga ini sebenarnya bukan 'master fap-fap' melainkan 'Onanie Master Kurosawa', karena judul tersebut menurut saya frontal jadi saya plesetkan menjadi kata fap-fap.

Fap-fap adalah onani atau mansturbasi, banyak pengguna internet Indonesia yang menggunakan kata ini untuk plesetan dari kata frontal tersebut, jadi untuk mempermudah dan agar tidak frontal saya menggunakan kata 'fap-fap'. Untuk mengenai Informasi dan detail dari manga ini silahkan simak berikut ini.

Informasi Manga Onanie Master Kurosawa

Type: Doujin
Volumes: 4
Chapters: 31
Status: Finished
Published: 2007 to Jul 2009
Genres: Drama, Parody, Romance, School, Psychological, Seinen, Doujinshi
Authors: Yokota, Takuma (Art), Ise, Katsura (Story)
Serialization: None
Sumber : Myanimelist

Manga 'master fap-fap' sebuah manga yang harus dibaca - Onani master kurosawa

Sinopsis

Kakeru Kurosawa seorang siswi SMP yang antisosial, ia jarang berkomunikasi dengan teman-teman di kelasnya. Kurosawa terbiasa melihat kebawah ketika bertemu dengan orang lain, karena perilaku tersebut Kurosawa mempunyai kebiasan buruk setiap hari; setiap sepulang sekolah ia menunggu semua murid di sekolahnya pulang agar dapat menyelinap ke toilet perempuan yang berada di lantai 3 untuk bisa melakukan onani di toilet tersebut.

Suatu hari Kurosawa mendapatkan malapetaka, setelah selesai onani dan berjalan keluar toilet perempuan ia bertemu dengan gadis yang seringkali diganggu (bully) sama teman sekelasnya. Dari pertemuan itu manga ini mengisahkan mengenai balas dendam, ikatan, itimidasi, pemerasan, tanggung jawab, patah hati dan penebusan dosa.

Cerita

Manga ini mempunyai cerita yang diambil dari beberapa bagian realita kehidupan masa pubertas di zaman zekarang ini, dimana kebanyakan orang melakukan 'fap-fap', melakukan bully, merasakaan jatuh cinta dan merasakan diintimidasi.

Protagonist, Kurosawa yang merupakan antisosial dimana jarang berbaur dengan orang lain mempunyai kebiasaan buruk; tiap pulang sekolah ia menyelinap ke toilet wanita hanya untuk melakukan fap-fap dan membayangkan wanita cantik yang ada di kelasnya, target wanita yang dibayangkan random.

Di sisi lain ada perempuan yang selalu di-bully, ia bertemu dengan protagonist di toilet wanita dimana tempat sang protagonist melakukan ritual kebiasaan buruknya setiap hari. Dengan pertemuan itu mereka berdua melakukan perjanjian dengan syarat tidak membeberkan rahasia sang protagonist.

Cerita manga ini sebenarnya berpusat dengan perkembangan karakter yang telah melakukan hal-hal buruk seperti balas dendam, bully, fap-fap dan kebiasaan buruk lainnya. Perlahan-lahan karakter-karakter ini akan melakukan penebusan.

Manga ini juga menunjukan perasaan jatuh cinta kepada seseorang. Berbagai perasaan saat jatuh cinta akan dialami karakter; Geer, dag dig dug, ditikung, dan lain sebagainya.

Disamping itu ada berbagai kelucuan yang dapat membuat pembaca terhibur, kelucuan-kelucuan ini juga disisipkan berbagai parody anime terkenal (saat itu) seperti Code geass dan lain sebagainya. Eksekusi saat kelucuan ini sangat pas ketika atmosfir tidak terasa tegang, jadi dapat membuat kamu merasa nyaman ketika membaca manga ini.

Art


Di awal akan terlihat biasa saja (mungkin sebagaian pembaca akan terlihat tidak enak), namun selangkah demi selangkah akan terbiasa dan sadar bahwa art-nya simpel tapi bagus.

Score

9/10

Review

23 Januari 2016

Pertama kali melihat manga ini kamu akan berpikiran negatif dan merasa manga ini adalah manga ratting dewasa (H) karena (a) judulnya berkonotasi negatif (b) di awal cerita sudah diperlihatkan kebiasan buruknya protagonist, fap-fap (c) art-nya yang kebanyakan orang mengira seperti doujin ratting dewasa (H) yang melakukan tempur di ranjang. Namun jika selangkah demi selangkah membaca, manga ini menunjukan dan menonjolkan cerita sebenarnya.

Banyak kejadian yang dapat membawa para pembaca ke jalan berduri saat menjalankan kehidupan realita, berani berbuat berani bertanggung jawab dan melakukan semua penebusan yang telah dilakukan selama ini.

Disamping itu perasaan jatuh cinta pun tidak seperti apa yang dibayangkan seperti merasakan sesak karena ditikung, merasakan ke geer'an, dan lain sebagainya.

Reaksi ketika membaca Master fap-fap




Ending Onani master kurosawa (Buatan fans)



Ulasan manga selanjutnya : Manga ini mirip Saitama bahkan melakukan hal greget

Buat kamu yang setiap hari melakukan ritual kebiasaan buruk, tidak salahnya membaca manga ini karena di manga ini bisa juga menjadikan kamu menghentikan kebiasaan tersebut dan menjadi ke jalan yang benar.

Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement