Microsoft Menawarkan Download Anime Secara Legal dan Gratis

Advertisement

Baru-baru ini microsoft mengabarkan bahwa pengguna microsoft dari Amerika telah bebas akses download secara gratis ke beberapa judul yang telah tersedia di 'library' microsoft selama satu bulan.

Artinya bagi pengguna Amerika, mereka bisa mendownload anime secara gratis dan tentunya legal selama satu bulan. Hal ini menjadi sebuah kabar baik di telinga penikmat anime. Februari ini microsoft telah meresmikan menjadi "Anime Month" untuk mempromosikan layanan di situsnya.

Untuk melihat detailnya bisa dikunjungi di Anime month - Microsoft store

Semua episode yang tersedia berformat dub-sub english, dan promo ini hanya berlaku sampai akhir bulan Februari nanti, ketika memasuki bulan maret pengguna akan mulai membayar untuk episode dan season yang akan di download.

Beberapa di antara anime yang gratis per-season (12 episode)

Hataraku Maou-sama! (The Devil is a Part-Timer!)



Miscrosoft menawarkan download anime secara legal dan gratis

Ada di halaman The Devil is a Part-Timer! - Microsoft store

Fairy Tail



Miscrosoft menawarkan download anime secara legal dan gratis

Ada di halaman Fairy Tail - Microsoft store

Bukan hanya pengguna amerika saja yang dapat mendownloadnya, untuk pengguna microsoft di luar Amerika juga dapat mendownload anime-anime di daftar library microsoft. Caranya, hanya tinggal mengatur negara yang ada di perangkat baik itu di komputer maupun di Handphone menjadi negara United States.

Sebelum membeli, microsoft sudah menerangkan perangkat mana saja yang dapat memutar video-video yang tersedia di microsoft, diantaranya xbox, windows 10, windows 8, dan windows phone 8.

Miscrosoft menawarkan download anime secara legal dan gratis


Untuk memutar video di browser, usahakan browser-nya sudah support dengan Silverlight dan setidaknya gunakan browser Internet Explorer terbaru.

Sumber : Microsoft offering free downloads of anime series for 'Anime Month'


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement