Tebak Lagi Ngapain Anime atau Hentong

Advertisement

Terkadang ada anime yang tekanan suaranya ketika berdialog dan berekspresi dapat membuat telinga yang hanya mendengarkannya saja tanpa menontonnya akan salah tangkap.

Seperti misalkan ketika ada orang yang sedang menonton anime Sankarea di kelas, sedangkan teman-temannya yang tidak mengerti anime di depan bangku sedang berdiskusi mengenai pelajaran yang baru saja dilewati.

Anime atau hentong?

Dalam anime Sankarea ada salah satu scene dimana ada seorang perempuan yang memiliki payudara besar memasuki selokan untuk menangkap kucing temannya yang kabur, di tengah-tengah selokan dia tersangkut karena porsi payudaranya yang besar dapat mengganjal tubuhnya.

Ia berusaha keras untuk ke ujung agar bisa keluar dari selokan, ketika perempuan tersebut berusaha keras, ia sambil berekspresi mengeluarkan suara yang jika didengarkan akan seperti suara berdesah.

Hal ini sampai terdengar ke teman yang ada di depan bangku. Teman-temannya di depan bangku menjadi berprasangka buruk mendengar suara tersebut, mungkin mereka berpikir bahwa tontonan ini adalah hentong (anime H/film dewasa ada anunya).

Untuk memastikannya biasanya akan melirik apakah benar atau tidak, sambil berkata "nonton hentong ya?". Namun ketika dilirik mereka terkejut, karena yang ditonton itu tidak berdasarkan prakiraan sebelumnya, melainkan anime biasa.

Itu adalah sebuah contoh, namun bagaimana dengan keadaan realita, apakah benar tekanan suara yang dikeluarkan anime saat berdialog maupun berekspresi akan terdengar seperti menonton hentong? hal ini telah dicoba oleh situs Ranker.

Baca juga : Grup anime yang sekarang rata-rata orangnya bejat

Dalam sebuah video Ranker yang berdurasikan 3:24 menit, beberapa orang yang tidak menonton anime disuruh memberikan opini mengenai scene-scene anime yang nantinya akan disetel hanya dengan suaranya saja. Setelah mereka mengeluarkan opini, video animenya akan ditampilkan agar memperjelas apakah opini mereka itu benar atau tidak. Berikut ini videonya.


Melihat video tersebut banyak orang yang beropini apa yang sedang di dengarnya adalah dari adegan hentong, namun ternyata setelah videonya dimunculkan opini mereka kebanyakan salah. Namun ada juga beberapa orang yang berhasil menebak apa yang sedang didengarkannya.

Bagaimana tanggapanmu?


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement