Review Tonkatsu DJ Agetarou : Koki dan DJ Sangat Mirip

Advertisement

Ada sebuah anime spring yang menarik perhatian saya sebab anime ini hanya dengan 9 menit saja dapat menyajikan cerita yang luar biasa.

Dari sudut pandang saya, di grup anime Indonesia jarang membicarakan anime ini. Mungkin saja ada orang yang baru ketemu dengan anime ini dan ingin menontonnya namun masih ragu untuk menontonnya. Untuk itu saya ingin mengulas anime ini dari sudut pandang saya agar yang masih ragu dapat termotivasi untuk menonton anime ini.

Informasi



(Myanimelist)

Type: TV
Total episode:12
Status: Telah tayang
Tanggal: 10 April 2016 - 20 Juni 2016
Pengusaha film:  ???
Studio: Studio Deen
Genre: Comedy, Music, Shounen
Durasi: 9 menit/episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
Score: 7.13 (Myanimelist)
Sutradara :  Akitarou Daichi

Karakter

Agetarou Katsumata : Memiliki sifat ambisius untuk mencapai tujuannya, ia juga bekerja keras dan sangat sungguh-sungguh jika sudah matang dengan tujuannya.

Sinopsis

Bercerita tentang seorang pemuda bernama Agetarou yang bekerja di restoran keluarga, akan tetapi dia tidak bersemangat dalam bekerja dan tidak berniat untuk menjadi koki di tempat dia bekerja.

Suatu hari ketika restoran sudah tutup ada sebuah pesanan untuk diantarkan ke tempat klub malam, ayah Agetarou menerima dan menyuruh Agetarou untuk mengantarkan pesanan tersebut.

Ketika sampai di tempat tujuan Agetarou terkejut karena baru pertama kalinya pergi ke tempat klub malam. Pelanggan yang sebelumnya memesan ternyata adalah salah satu staf dari klub malam tersebut, Agetarou diijinkan masuk sebagai terima kasih sudah mengantarkan makanan yang telah dipesan.

Saat Agetarou memasuki klub malam dia melihat ada DJ dari Amerika yang sedang memainkan musik, dan para anak muda yang sedang menikmatinya.

Seketika Agetarou terinspirasi dari DJ tersebut, dan menyadari ternyata ketika DJ memainkan musik sangat mirip dengan koki yang sedang memasak. Agetarou bertekad untuk menjadi koki di restoran keluarganya agar dapat menjadi DJ yang dapat memainkan musik.

PV



Ulasan Tonkatsu DJ agetarou Indonesia


Tonkatsu DJ Agetarou : Koki dan DJ sangat mirip

Sebuah anime yang dapat memberikan wawasan mengenai dasar-dasar untuk menjadi DJ. Anime ini juga dapat membuat penonton merasa nyaman dan menghilangkan rasa lelah karena cerita yang disajikan sangat simpel yang dibaluti dengan grafik simpel.

Hal yang paling menarik dan mengesankan dari Tonkatsu DJ agetarou adalah eksekusi ceritanya yang bagus seakan-akan tidak meninggalkan sebuah pertanyaan dan eksekusi untuk pengembangan karakter yang sangat ditekankan dapat membuat penonton menjadi penasaran untuk menonton sampai akhir.

Hidup terkadang bisa naik dan bisa turun seperti grafik tabel neraca ataupun grafik tabel pengunjung UV blog (untuk para blogger). Hal tersebut telah ditunjukan di anime ini yang membuat anime ini menjadi bagus untuk ditonton. Sang protagonist terkadang merosot ke bawah dan terkadang naik ke atas.

Belajar, belajar, dan belajar. Bersungguh-sungguh, dan membulatkan tekad untuk mencapai suatu tujuan, hal itu bisa ditemukan di anime ini yang membuat.penonton akan termotivasi dengan protagonist yang sedang berjalan untuk mencapai tujuan.

Bukan hanya itu saja yang membuat anime ini menjadi bagus, musik DJ yang disajikan di setiap episode-nya membawa atmosfir yang membuat penonton mengikuti ritme-ritme musik dari setiap episodenya : Ada yang dapat membuat penonton mengikuti ritme musik yang membuat rileks, ada yang membuat penonton mengikuti ritme musik untuk membuat bersemangat, dan lain sebagainya.

Walaupun anime ini hanya 9 menit, anime ini dapat membuat penonton menghilangkan lelah dari kegiatan berat, sebab anime ini juga tidak ada drama yang membuat perasaan penonton terbawa.

Score : 7/10

Sebuah anime yang dapat membuat saya menghilangkan lelah, stress, dan termotivasi untuk diterapkan di kehidupan saya sebaiknya juga ditonton untuk kamu yang sedang ingin menonton anime musim spring 2016.


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement