Lagu Anime: Lagu yang Bertema Anime

Advertisement

Musik dapat membuat pendengar menjadi rileks, sedih, galau, gembira dan bahkan semangat, tergantung dari atmosfir, irama, dan lirik lagu (jika ada) yang disajikan dari sebuah musik.

Musik dapat menjadi sarana seseorang untuk berekspresi, seorang seniman musik dapat dengan mudah menggungkapkan perasaan dari isi hati ke dalam musik.

Musik dapat dinyanyikan dengan sebuah susunan yang telah dirangkai dari lirik lagu yang telah ditulis dari isi hati. Berbicara lirik lagu, ada beberapa lirik lagu yang dapat menyinggung dan bahkan mengkritik seorang maupun sebuah kelompok.

Lagu (musik) anime

Di Indonesia sendiri sudah ada beberapa lirik lagu yang dibuat untuk mengkritik pemerintah dan kejadian yang sedang populer, namun ada juga yang tak kalah populernya, yakni lirik lagu yang dibuat untuk parody sebagai bahan komedi.

Beberapa seniman, ada yang menciptakan sebuah lagu yang liriknya bertema anime, dan juga weaboo (Di Indonesia biasa disebut: Wibu). Lirik lagu ini sesuai dengan kejadian realitas yang terjadi di kehidupan penonton anime, baik itu kehidupan nyata maupun di dunia maya.

Sebenarnya lagu-lagu ini sudah agak lama, namun sampai saat artikel ini dibuat lagu ini masih saja booming dan bahkan saya sendiri masih mendengarkannya. Bagi yang ingin mendengarkannya silahkan lihat di bawah ini

Catatan : Dibawa santai saja untuk mendengarkan musik ini

Baca juga : Ikeh ikeh kimochi Fate/stay night

Berikut ini lagu yang bertema anime:


S3RL feat Jodie - MTC

Kurang lebih: Sebuah lagu tentang orang yang menonton anime hentong (anime genre H) yang bermimpi untuk memiliki gadis (pacar) seperti karakter hentong yang telah ditontonnya agar dia tidak mengocok sendiri (ikeh-ikeh dengan jari [senam lima jari]) lagi setiap hari.

Orang tersebut menarik gadis karakter anime hentong dari layar kaca baik itu monitor maupun HP karena dia ingin merasakan disentuh gadis hentong tersebut terutama dibagian 'anu'.

Intinya : Ikeh-ikeh dengan kartun

S3RL feat SONiKA [Vocaloid] - MTC2

Kurang lebih : Sebuah lagu tentang karakter anime (perempuan) yang tinggal di dunia maya yang tidak bisa pergi ke dunia nyata untuk bisa pergi dengan orang yang ada dibalik layar kaca.

Gadis tersebut bingung harus melakukan apa, ia juga tahu orang yang ada di balik layar kaca selalu menekan tautan yang berhubungan dia untuk menemuinya.

Gadis itu menunggu sampai orang yang dibalik layar kaca ngocok. Sambil menunggu, gadis tersebut bernyanyi.

Ketika orang yang dibalik layar kaca menonton film dewasa terkadang gadis tersebut terkena virus yang membuat layar kaca nya rusak (komputer), dan dia agak bersedih.

Intinya : Ikeh-ikeh dengan kartun dari sudut pandang karakter kartun

TVFilthyFrank - WEEABOO

Kurang lebih mengenai cerminan weaboo

Itulah beberapa lagu yang liriknya bertema anime. Manakah yang kamu suka?


Share this with short URL: Get Short URL
loading short url

Advertisement





Advertisement